Sabtu, 12 Desember 2009

masa masa SMA! hoho *norak*

hm maaf maaf gue baru bisa ngeblogging lagi setlah sekian lama, bertahun tahun lamanya *lebay* gue ga blogging dikarenakan sudah lupa *wadezigg* bohhooong dikarenakan bokap gw sensi meenn. tiba2 situs blogger di protect gitu. owh men! jadinya gue ga bisa blogging..
hmmmmmmmmm..

kalo kata pacarnya kaka gue 'masa SMA masa masa yg paling indah'.. bener gak siiiiihhh??
coba kita lihat survey nya.
pas baru masuk SMA bawaan gue udah BADMOOD banget! nyebelin deh pokoknya, soalnya 2 harapan hidup gue ga satu sekolah sama gue hahaha gak deng bercanda, gue ga mood soalnya ada seseorang yg gue anggap dia ade gue, ga satu sekolah sm gue, jadinya gue ga bisa ngontrol dia. (GAYA!!!)

di SMA gue ngelewatin masa MOS yaaa kalian pasti udah pada tau dan udah ngerasain apa itu MOS (Malas Oentuk Sekolah) saat MOS itu gue mainnya masih sama temen dari SMP gue.. sampe beberapa hari setelah masuk sekolah biasa..

tapi emang tuntutan hidup, gue harus beradaptasi sama temen2 dikelas gue. gue banyak dapet temen baru yg ternyata sejiwa sama gue, anaknya gokil, rusuh wah the best muah muah banjeeeettt..

trus nyaaaaa... gue juga punya segudang sohib2 yg care banget.. dan kita menamai perkumpulan kita dengan naman GGC (Gina Ginu Commnunity) hmm banyak yg nanya 'Gina Ginu itu apasih?' aduuh gue juga gak tau deh hehe gak kok bercanda, gue tau apa itu gina ginu. kalo dalam bahasa sansekerta mungkin artinya gak bisa diem hehe kalo kata temen gue yg bikin nama itu, itu diambil dari ucapan yg sering keluar dari mulut wali kelas gue..

'bunda desma' itu panggilannya.. dia tuh sering ngomong 'jadi GIni NAk' yah di pleset2in sama temen gue jd gina ginu haha jayus yah? tp gpp dah aseeeek pokoknya.


anak geng gue orangnya selebor, cuek, dan macem2 laaaahhh.. tapi yg parah anak ggc itu udah di blecklist nama namanya di buku BP. OMFG !!! ancaman sepanjang masa ini sihh namanyaa, hm berbagai masalah ggc lewati bersama aseeekk haha :D sampe akhirnya nama ggc pun baik lagi disekolah gue..

:)

Rabu, 10 Juni 2009

anak2 BF cengiingiiiik*

*GUE =
as MUSLIMAH
17-11-1994
terserah kalian mau nilai gue kaya gimana,gue gabisa nilai diri gue sendiri :)



*RANA =
as DURJANAH
19-05-1995
orangnya aneh, suka banget cristian ronaldo,suka banget vespa,baik,cakep :P



*MITHA =
as SUTIJEM
18-01-1995
orangnya feminin,suka pink,miss repot,suka ngaret,suka heboh sendiri :P



*PAKU =
as NARTO
18-05-1995
orangnya MB (mata b***p),cakep :P,cuek,songong,suka ngata2in orang,males



*RIFKY / KIKY =
as SUPARJOE / JOE
27-07-1994
orangnya kadang2 lemot,ga banyak tingkah,juragan pulsa,baiiik :)


*SRI =
as SRINTIL
02-11-1994
orangnya diemdiem menghanyutkan,suka banget pasha ungu,kalo nyari cowo harus yg motornya satria F hehehehe :P



FOTO2 anak BF




Rabu, 03 Juni 2009

iyay !!

indonesia memiliki lebih banyak pengangguran di akhir tahun pelajaran .. haha .. salah satunya gue dan temen2 gue .. tapii ,, walas gue ngajak rapat buat perpisahan .. yaudah gue sama temen2 gue janjian sekolah walaupun 100% gak niat .. sampe disekolah gue liat rana, paku, kiki ..

gue : woe rana yang habis pulang dari lampung !
mitha : cie ranaaa ..

rana, paku, kiki malah diem aja ..

gue : ish ! najong kalian .. sombong banget !!
mitha : diih pada nyuekin !

tiba2 rana ketawa ..

paku : pele lu ! katanya nyuekin !
kiki : ahaha , payah lo, na !

akhirnya gue, rana, paku, kiki, mitha, sri langsung ke perpusatakaan .. biasa ngopi *bdepak* .. maksudnya rapat sama guru gue ..
sampe didalem gue liat guru gue .. lagi duduk .. trus gue liat temen2 gue ga ada yang ngobrol bareng guru gue .. malah pada asik pake kutek *woowoowww* .. tapi gue ikutan ahh~ .. ahahaha .. habis pada pake kutek,, tuh guru ngejelasin tentang perpisahan .. yahh ini bagian gak asik ! longkap ..

langsung pas keluar dari perpustakaan gue nyamperin dia..
gue : mana fd (flashdisk) ?
dia : yahh, lupa .. besok deh
gue : besok2 mulu !

trus gue diajak jalan duluan sama paku .. trus paku curhat gitu sama gue .. berdua .. ya namanya juga curhat masa ngajak orang sekampung ? *aneh!*
trus tiba2 ada gerombolannya DIA .. dateng dan kawan2nya ..
teman DIA : wahh, parahh .. parahh .. masa rani nya diambil sama paku *ngeek'* (dikira gue barang atau bola yang dioper2??)
gue : apaan sih, lo ? (langsung aja gue pergi menjauh dari paku ,, pakunya juga ngajak ngepet neh, ikut2an si teman dia juga) *ash !!*
paku : *** , rela gak neh rani nya gue ambil

woowoowwoooo .. tau gak sehh , gue tuh sama dia gak ada apa2 tauuu .. mesti dibilangin berapa kale seeehhh ?? trus gerombolannya DIA lagi di depan sekolaan .. gue nyamperin teman dia ..
gue : ****, temen2 gue pada nanya tentang itu .. gue jawab apa ?
teman dia : terserah lo deh .. udah banyak kali yang tau ..
gue : ah gaseru ah ,, masa udah pada tau .. kan tadinya gue doang yang tau ..
teman dia : tuh gara2 cowo lo *ngeek'* (cowooo gueeee ??????)

langsung gue kabuuuur daripada digodain mulu sama teman dia .. gerombolannya dia langsung ke kantin *bc* .. gue sama gerombolan gue langsung rusuh di mang edi *abang pop ice* ..
gue kembali lagi curhat2an sama paku .. kasian dia .. huhuw .. kurang gizi *ngeek'* salah ,, maksudnya lagi ada masalah cinta (hoallaaaah anak mudaaa) ..
sumpah , gue duduk deket banget sama paku .. lagian dia nya gelo .. curhat .. suaranya keciil bgt trus sambil main game di hape .. giliran menang dia teriak .. dasaaarr .. gue cuma bisa bilang 'haaa? apa , ku ?' gitu2 teruss ..

ehh, tiba2 gerombolannya dia dateng lagi .. ngeliat gue sama paku yaaaanngg gimanaaa gituuuu .
teman dia : wahh , emang paku udah parah bgt dah .. lo gak marah rani digituin ?
dia : (akhirnya angkat suara juga) udah lahh , gausah dipikirin .

wwooowooo dia bisa bilang gitu .. apa dia marahh ? ash ! gue pusiing .. emang nehh gara2 si teman dia .. arrgghh !! pulang sekolah langsung main kerumah rana .. trus jam 3an gue balik kerumah ,, malem2nya gue di telp ma tuh bocah *oyey! dia gak maraahh*

blablablablablabla
dia:tadi ngapain sama paku?
gue:(hoalaahh masih dinget2 aja) haah? cuma curhat2 aja
dia:curhat apa?
gue:masalah dia ma cewenya
dia:ohh, kalo yg sama *sitemandia*
gue:haah? masalah dia sama cewenya
dia:janji apa sama *sitemandia*?
gue:janji? gatau tuh dia
dia:ooh
gue:ntar mau nonton 'itu'
dia:gatau, emang beneran ada?
gue: disitunya ditulis seperti itu
dia:males ah
gue:oh,kalo jadi ntar gue sama lo ya? (berusaha merujuk, padahal *whoeeekk*)
dia:ha?kenapa sama gue sama *sitemandia* aja.
gue:(ga nyagka bgt dia bakal ngomong kaya gitu) ooh! yaudah ntar gue sama *sitemandia* aja!! udah dulu ya gue mau tidur!!

langsung aja gue matiin telpnya .. ish! sebeeeell banget deh gueeeee..
ini semua tuh emang gara2 SiTemanDia yang mulutnya isseeeeeenng bgt .. awass lo ! tunggu pembalasan gue ..

Jumat, 08 Mei 2009

aura panas persiapan pagelaran!

ujian praktek kesenian di sekolah gue ngadain pagelaran, dan setiap kelas mesti nentuin tema pagelaran sendiri. ini masalahnya, anak" kelas gue pada gak bisa di ajak kompromi, mereka mau seenak pantat mereka sendiri. gak mikirin yang lain.
07-05-09
hari ini praktek biologi, lagi giliran anak 9.5, gue duduk depan kelas sama paku, rana, sri, mitha, rifky. disana gue jadi kelinci bego, disana gue dikatain mulu sama paku. hufh!! daripada bete gue dengerin lagu. gue lagi badmood, karena lagi 'itu'. jadi gue anteng aja dengerin lagu. eh, ada yang nyamperin gue.

diansah: ran, tema pagelaran mau nya apa?
gue: ngapain nanya gue? tanya yang lain aja (senyolot mungkin)
diansah: jangan gitu, ran. kasih masukan donk!
sri: nightmare aja, diansah!
rana: lu mah nightmare mulu, ntil!
diansah: apaan ran?
gue: tau! tanya yang lain aja! (nyolot again!)
diansah: lu mah gitu! (langsung pergi. pergi lu sono!)
paku: 70'an aja harusnya
rana: iya! betul, ku. 70'an aja
gue: haha. milenium atau evolution aja.
rifky: apaan tuh? (biasa, lemotnya kumat)
gue: jadi serba instan. kerja pake robot
rifky: ntar hiasannya apa?
gue: ya pake kardus dilapisin kertas yang mengkilat".
rifky: iya tuh gue setuju banget! (baru nyambung neh bocah)

trus roby dateng bawa buku (biasa lah, suruhannya si diansah).

roby: punya ide apa lu semua?
rifky: gue sama rany dunia robot!
gue: gue,ky? gak! gue gak nyumbang suara! (lo aja sono sama kambing)
roby: kok lu gitu sih ran? buat kelas ini!!
gue: boam! ()
rana: gue sama paku 70'an
sri: nightmare aja, by!
mita: gue sih ngikut yang lain ja (hahahaha, kaya kambing conge)
roby: kasih pendapat donk. apaan kek!

trus roby langsung nyatet saran itu. trus dia langsung nyamperin diansah (si ketua kelas). diansah dikelas nentuin seksi". dan yang dia lakuin tuh bikin gue SEBEEEELLL, KESEEEELLL banget sama dia. jelas aja gue sebel. dia nentuin SENDIRI seksi"nya. dia gak nanya sama yang lain. langsung aja gue komen.

gue: loh? kok lu nentuin sendiri? gak ngajak" yang lain?
diansah: biar cepet (najis lo!)
gue: ya gak bisa begitu lah! lo harus minta persetujuan yang lain. gak bisa cuma pendapat lo aja! kalo ada yang gak setuju gimana?
dodo: yaudah lo aja deh ran yang nentuin
gue: bacot lo, do!

gue langsung keluar kelas. males banget gue urusan sama orang kaya gitu

dana: udah temanya nightmare aja!
yuni: kemerdekaan aja. nightmare udah kaya anak 9.3
dana: mereka kan horror
yuni: ya itu kan sama kaya nightmare
dana: ah!

sebelumnya gue udah disuruh sama yuni rapat buat nentuin persiapan pagelaran, di tengah kelas udah ada yuni, diansah dan yang lainlain.

yuni: ran, sini! rapat dulu!
gue: gak ah. MUALES!! (langsung pergi keluar kelas)
rana: wah, parah lu ran! (langsung ngejar gue)
gue: parah kenapa?
rana: gila lo nyolot banget tadi.
gue: boam! gue kesel banget! emang yuni gimana tadi pas gue kaya gitu?
rana: langsung bete gitu mukanya. trus mereka ga jadi rapat. si yuni udah bete duluan
gue: bagus lah

gue rasa yuni pasti bete banget sama gue. tapi BOAM! gue udah kesel duluan sama yuni n diansah. mereka sok eksis! nyebelin!!


trus gue tau dari mita. dia chat sama dana via fb. katanya mita, dana nanya sama mita.
dana: eh, rani lagi selek ma yuni ya?
mita: iya, biasa lah
dana: ohh
mita: rani ma bogel selek juga ya?
dana: gak tau gue
mita: ohh
(aduh jadi pada ngomongin gue. hihihi)

ya, BOAM lah sama pagelaran kelas. BOAM juga sama yang ngurusin. yang penting gue, rana, mita, sri udah punya rencana sendiri!
tunggu tanggal mainnya .. bhahahahahah!! (serasa buto ijo yang menguasai bumi)

STILL VIRGIN - HATE TO MISSING SOMEONE

One night I stand I remind of you

Our hope and dream tears in my eyes

When you gone so fast

When I realized you know I can’t be perfect


I fall form you

You make me like I can’t stand with you

You make me like I can’t life with you

I can’t hold your hand

So please don’t let me down


I try to be a stronger

When I know everything over

Every time I feel everyday I think

I never see you ones again


I know I can’t be a stronger

Even I try to forget you

Oh no I missing you

I need is you so please don’t make me feel like

I keep you in my heart


I miss you smile I miss you face

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Like you want me to be


I miss you voice I miss you laugh

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Its you

You know everything its you


So far story :

Pernah bayangin saat loe harus kehilangan orang yang paling lo sayangin, orang yang paling lo bangga-banggain dan loe anggap dia segala nya buat loe, loe buat kenangan-kenangan indah , cerita-cerita indah bersama dia, eh dan pada suatu saat loe harus kehilangan dia, benar-benar kehilangan dia, loe gak bisa liat dia lagi, gak bisa denger suara nya lagi atau pun sekedar bercanda ma dia, hehe itu yang gw alami gak gampang untuk ngelupain orang yang bener2 kita sayangin atau mungkin malah kita gak bakal pernah bisa lupa, ya intinya gw benci! kenapa gw harus kangen ma orang yang udah gak ada lagi di samping gw, sakit loh rasanya, gw coba untuk bertahan ternyata gw gak bisa, gw lemah tanpa dia, itu yang gw rasain waktu gw kehilangan dia, dan cukup makan waktu yang lama untuk bisa nerima semua kenyataan kalo gw gak bisa kaya gini trus,yang bisa gw banggain sekarng ya mungkin Cuma kenangan nya ja yang bakal gw jaga hehe,dan mungkin teman-teman yang mendengarkan lagu ini punya prespsi masing2 hehe silahkan..lagu ini ada di track terakhir di album still virgin,denegerin ya lagu nya heh

Jumat, 01 Mei 2009

sabar adik ku sayaaang.. mungkin ini yang terbaik..

waktu itu hari selasa.. disekolah gue udah confirm guru les MTK gue, coz besok UN MTK, biar bisa belajar.. gue berangkat dari rumah agak siang.. disana gue asik" les, ketawa" sama temen" gue, ngeledek bareng temen" gue, ngakak sampe pengen kencing.. hihi.. gue gak tau sahabat gue dirumah lagi kena musibah.

gue pulang dianterin sama sri. sampe rumah orang" rumah gue udah pada heboh.
trus tetangga" gue pada bilang
ttg: ka rany udah ketemu ughy?
gue: belom
ttg: oh, tarok tas dulu gih. trus ke ughy
gue: iya, sebentar
sampe dalem rumah
gue: mah, ada apa ma?
nykp: ayah muis(bokapnya ughy) meninggal
gue: innalilahi
nykp: kamu solat, trus ke ughy
gue: okeh okeh

gue langsung sms rana, paku(cowoknya ughy), kiki. ngasih tau ttg ughy. trus gue solat, habis solat gue langsung ambil kerudung, trus keluar rumah. di luar gue ketemu temen gue.
gue: dea, udah ke ughy?
dea: udah, kak rany?
gue:belom. gue baru pulang.
dea: gue mau kesana lagi neh
gue: bareng donk.
dea: ayok!

gue ke rumah ughy, dari luar udah keliatan orang" pada sibuk, gue ketemu tantenya ughy
gue: tan, ughy mana?
tante: ya ampun, rany dari tadi dicariin sama ughy. ughy dikamar, langsung masuk aja
gue deg deg an. gue langsung narik tangan dea. sampe depan kamar ughy gue liat orang, gue gak kenal. langsung gue tanya aja
gue: ughy mana?
orang: lagi solat dikamar.
pas gue lirik, ughy lagi salam
ughy: mba ranyy
gue: ya allah, ughy..
gue langsung ngedeprok, trus meluk ughy. ughy langsung nanguis kejer. gue ikut"an juga coz gue sedih ngeliat sahabat gue dari kecil ketimpa musibah.
gue: sabar ya, ghy. berdoa buat ayah..
ughy: iya, kak..
gue ngelepasin pelukannya. ughy ngelap airmata, gue juga.
gue: tadi lo nyariin gue?
ughy: iya, tapi kata nyokap lo, lo lagi les.
gue: iya tadi gue les buat besok.
ughy: gur titip pesen aja sama nyokap lu
gue: lu tau nya gimana ghy?
ughy: kan tadinya gue pengen main belajar sama lo, buat besok. lo les, gue ke mba windy aja.
gue: trus?
ughy: pas gue lagi belajar mtk disono, ade gue manggil. gue kira dipanggil kaya biasa, disuruh makan atau mandi. gue ikut aja. pas sampe rumah, adenya tante cencen nyuruh gue sama ade duduk, pas gue sama ade duduk, baru dikasih tau deh. trus gue sama ade nangis, trus nyokap lu langsung dateng. gue langsung ke nyokap lo. ade sama adenya tante cencen.
gue: oh, yaudah sabar aja ya, ghy. trus ibu?
ughy: ibu di kamar sekarang, tadi pingsan. kan ibu lagi sakit.


ughy, sabar aja ya cantik. mungkin ini yang terbaik, dari pada bokap lo terus"an ngerasain sakit. terus berdoa aja buat ayah, semoga diterima disisiNya dan amal ibadahnya diterima..
AMIIIIEEEN

Jumat, 10 April 2009

dochi -pee wee gaskins-