Sabtu, 12 Desember 2009

masa masa SMA! hoho *norak*

hm maaf maaf gue baru bisa ngeblogging lagi setlah sekian lama, bertahun tahun lamanya *lebay* gue ga blogging dikarenakan sudah lupa *wadezigg* bohhooong dikarenakan bokap gw sensi meenn. tiba2 situs blogger di protect gitu. owh men! jadinya gue ga bisa blogging..
hmmmmmmmmm..

kalo kata pacarnya kaka gue 'masa SMA masa masa yg paling indah'.. bener gak siiiiihhh??
coba kita lihat survey nya.
pas baru masuk SMA bawaan gue udah BADMOOD banget! nyebelin deh pokoknya, soalnya 2 harapan hidup gue ga satu sekolah sama gue hahaha gak deng bercanda, gue ga mood soalnya ada seseorang yg gue anggap dia ade gue, ga satu sekolah sm gue, jadinya gue ga bisa ngontrol dia. (GAYA!!!)

di SMA gue ngelewatin masa MOS yaaa kalian pasti udah pada tau dan udah ngerasain apa itu MOS (Malas Oentuk Sekolah) saat MOS itu gue mainnya masih sama temen dari SMP gue.. sampe beberapa hari setelah masuk sekolah biasa..

tapi emang tuntutan hidup, gue harus beradaptasi sama temen2 dikelas gue. gue banyak dapet temen baru yg ternyata sejiwa sama gue, anaknya gokil, rusuh wah the best muah muah banjeeeettt..

trus nyaaaaa... gue juga punya segudang sohib2 yg care banget.. dan kita menamai perkumpulan kita dengan naman GGC (Gina Ginu Commnunity) hmm banyak yg nanya 'Gina Ginu itu apasih?' aduuh gue juga gak tau deh hehe gak kok bercanda, gue tau apa itu gina ginu. kalo dalam bahasa sansekerta mungkin artinya gak bisa diem hehe kalo kata temen gue yg bikin nama itu, itu diambil dari ucapan yg sering keluar dari mulut wali kelas gue..

'bunda desma' itu panggilannya.. dia tuh sering ngomong 'jadi GIni NAk' yah di pleset2in sama temen gue jd gina ginu haha jayus yah? tp gpp dah aseeeek pokoknya.


anak geng gue orangnya selebor, cuek, dan macem2 laaaahhh.. tapi yg parah anak ggc itu udah di blecklist nama namanya di buku BP. OMFG !!! ancaman sepanjang masa ini sihh namanyaa, hm berbagai masalah ggc lewati bersama aseeekk haha :D sampe akhirnya nama ggc pun baik lagi disekolah gue..

:)

Rabu, 10 Juni 2009

anak2 BF cengiingiiiik*

*GUE =
as MUSLIMAH
17-11-1994
terserah kalian mau nilai gue kaya gimana,gue gabisa nilai diri gue sendiri :)



*RANA =
as DURJANAH
19-05-1995
orangnya aneh, suka banget cristian ronaldo,suka banget vespa,baik,cakep :P



*MITHA =
as SUTIJEM
18-01-1995
orangnya feminin,suka pink,miss repot,suka ngaret,suka heboh sendiri :P



*PAKU =
as NARTO
18-05-1995
orangnya MB (mata b***p),cakep :P,cuek,songong,suka ngata2in orang,males



*RIFKY / KIKY =
as SUPARJOE / JOE
27-07-1994
orangnya kadang2 lemot,ga banyak tingkah,juragan pulsa,baiiik :)


*SRI =
as SRINTIL
02-11-1994
orangnya diemdiem menghanyutkan,suka banget pasha ungu,kalo nyari cowo harus yg motornya satria F hehehehe :P



FOTO2 anak BF




Rabu, 03 Juni 2009

iyay !!

indonesia memiliki lebih banyak pengangguran di akhir tahun pelajaran .. haha .. salah satunya gue dan temen2 gue .. tapii ,, walas gue ngajak rapat buat perpisahan .. yaudah gue sama temen2 gue janjian sekolah walaupun 100% gak niat .. sampe disekolah gue liat rana, paku, kiki ..

gue : woe rana yang habis pulang dari lampung !
mitha : cie ranaaa ..

rana, paku, kiki malah diem aja ..

gue : ish ! najong kalian .. sombong banget !!
mitha : diih pada nyuekin !

tiba2 rana ketawa ..

paku : pele lu ! katanya nyuekin !
kiki : ahaha , payah lo, na !

akhirnya gue, rana, paku, kiki, mitha, sri langsung ke perpusatakaan .. biasa ngopi *bdepak* .. maksudnya rapat sama guru gue ..
sampe didalem gue liat guru gue .. lagi duduk .. trus gue liat temen2 gue ga ada yang ngobrol bareng guru gue .. malah pada asik pake kutek *woowoowww* .. tapi gue ikutan ahh~ .. ahahaha .. habis pada pake kutek,, tuh guru ngejelasin tentang perpisahan .. yahh ini bagian gak asik ! longkap ..

langsung pas keluar dari perpustakaan gue nyamperin dia..
gue : mana fd (flashdisk) ?
dia : yahh, lupa .. besok deh
gue : besok2 mulu !

trus gue diajak jalan duluan sama paku .. trus paku curhat gitu sama gue .. berdua .. ya namanya juga curhat masa ngajak orang sekampung ? *aneh!*
trus tiba2 ada gerombolannya DIA .. dateng dan kawan2nya ..
teman DIA : wahh, parahh .. parahh .. masa rani nya diambil sama paku *ngeek'* (dikira gue barang atau bola yang dioper2??)
gue : apaan sih, lo ? (langsung aja gue pergi menjauh dari paku ,, pakunya juga ngajak ngepet neh, ikut2an si teman dia juga) *ash !!*
paku : *** , rela gak neh rani nya gue ambil

woowoowwoooo .. tau gak sehh , gue tuh sama dia gak ada apa2 tauuu .. mesti dibilangin berapa kale seeehhh ?? trus gerombolannya DIA lagi di depan sekolaan .. gue nyamperin teman dia ..
gue : ****, temen2 gue pada nanya tentang itu .. gue jawab apa ?
teman dia : terserah lo deh .. udah banyak kali yang tau ..
gue : ah gaseru ah ,, masa udah pada tau .. kan tadinya gue doang yang tau ..
teman dia : tuh gara2 cowo lo *ngeek'* (cowooo gueeee ??????)

langsung gue kabuuuur daripada digodain mulu sama teman dia .. gerombolannya dia langsung ke kantin *bc* .. gue sama gerombolan gue langsung rusuh di mang edi *abang pop ice* ..
gue kembali lagi curhat2an sama paku .. kasian dia .. huhuw .. kurang gizi *ngeek'* salah ,, maksudnya lagi ada masalah cinta (hoallaaaah anak mudaaa) ..
sumpah , gue duduk deket banget sama paku .. lagian dia nya gelo .. curhat .. suaranya keciil bgt trus sambil main game di hape .. giliran menang dia teriak .. dasaaarr .. gue cuma bisa bilang 'haaa? apa , ku ?' gitu2 teruss ..

ehh, tiba2 gerombolannya dia dateng lagi .. ngeliat gue sama paku yaaaanngg gimanaaa gituuuu .
teman dia : wahh , emang paku udah parah bgt dah .. lo gak marah rani digituin ?
dia : (akhirnya angkat suara juga) udah lahh , gausah dipikirin .

wwooowooo dia bisa bilang gitu .. apa dia marahh ? ash ! gue pusiing .. emang nehh gara2 si teman dia .. arrgghh !! pulang sekolah langsung main kerumah rana .. trus jam 3an gue balik kerumah ,, malem2nya gue di telp ma tuh bocah *oyey! dia gak maraahh*

blablablablablabla
dia:tadi ngapain sama paku?
gue:(hoalaahh masih dinget2 aja) haah? cuma curhat2 aja
dia:curhat apa?
gue:masalah dia ma cewenya
dia:ohh, kalo yg sama *sitemandia*
gue:haah? masalah dia sama cewenya
dia:janji apa sama *sitemandia*?
gue:janji? gatau tuh dia
dia:ooh
gue:ntar mau nonton 'itu'
dia:gatau, emang beneran ada?
gue: disitunya ditulis seperti itu
dia:males ah
gue:oh,kalo jadi ntar gue sama lo ya? (berusaha merujuk, padahal *whoeeekk*)
dia:ha?kenapa sama gue sama *sitemandia* aja.
gue:(ga nyagka bgt dia bakal ngomong kaya gitu) ooh! yaudah ntar gue sama *sitemandia* aja!! udah dulu ya gue mau tidur!!

langsung aja gue matiin telpnya .. ish! sebeeeell banget deh gueeeee..
ini semua tuh emang gara2 SiTemanDia yang mulutnya isseeeeeenng bgt .. awass lo ! tunggu pembalasan gue ..

Jumat, 08 Mei 2009

aura panas persiapan pagelaran!

ujian praktek kesenian di sekolah gue ngadain pagelaran, dan setiap kelas mesti nentuin tema pagelaran sendiri. ini masalahnya, anak" kelas gue pada gak bisa di ajak kompromi, mereka mau seenak pantat mereka sendiri. gak mikirin yang lain.
07-05-09
hari ini praktek biologi, lagi giliran anak 9.5, gue duduk depan kelas sama paku, rana, sri, mitha, rifky. disana gue jadi kelinci bego, disana gue dikatain mulu sama paku. hufh!! daripada bete gue dengerin lagu. gue lagi badmood, karena lagi 'itu'. jadi gue anteng aja dengerin lagu. eh, ada yang nyamperin gue.

diansah: ran, tema pagelaran mau nya apa?
gue: ngapain nanya gue? tanya yang lain aja (senyolot mungkin)
diansah: jangan gitu, ran. kasih masukan donk!
sri: nightmare aja, diansah!
rana: lu mah nightmare mulu, ntil!
diansah: apaan ran?
gue: tau! tanya yang lain aja! (nyolot again!)
diansah: lu mah gitu! (langsung pergi. pergi lu sono!)
paku: 70'an aja harusnya
rana: iya! betul, ku. 70'an aja
gue: haha. milenium atau evolution aja.
rifky: apaan tuh? (biasa, lemotnya kumat)
gue: jadi serba instan. kerja pake robot
rifky: ntar hiasannya apa?
gue: ya pake kardus dilapisin kertas yang mengkilat".
rifky: iya tuh gue setuju banget! (baru nyambung neh bocah)

trus roby dateng bawa buku (biasa lah, suruhannya si diansah).

roby: punya ide apa lu semua?
rifky: gue sama rany dunia robot!
gue: gue,ky? gak! gue gak nyumbang suara! (lo aja sono sama kambing)
roby: kok lu gitu sih ran? buat kelas ini!!
gue: boam! ()
rana: gue sama paku 70'an
sri: nightmare aja, by!
mita: gue sih ngikut yang lain ja (hahahaha, kaya kambing conge)
roby: kasih pendapat donk. apaan kek!

trus roby langsung nyatet saran itu. trus dia langsung nyamperin diansah (si ketua kelas). diansah dikelas nentuin seksi". dan yang dia lakuin tuh bikin gue SEBEEEELLL, KESEEEELLL banget sama dia. jelas aja gue sebel. dia nentuin SENDIRI seksi"nya. dia gak nanya sama yang lain. langsung aja gue komen.

gue: loh? kok lu nentuin sendiri? gak ngajak" yang lain?
diansah: biar cepet (najis lo!)
gue: ya gak bisa begitu lah! lo harus minta persetujuan yang lain. gak bisa cuma pendapat lo aja! kalo ada yang gak setuju gimana?
dodo: yaudah lo aja deh ran yang nentuin
gue: bacot lo, do!

gue langsung keluar kelas. males banget gue urusan sama orang kaya gitu

dana: udah temanya nightmare aja!
yuni: kemerdekaan aja. nightmare udah kaya anak 9.3
dana: mereka kan horror
yuni: ya itu kan sama kaya nightmare
dana: ah!

sebelumnya gue udah disuruh sama yuni rapat buat nentuin persiapan pagelaran, di tengah kelas udah ada yuni, diansah dan yang lainlain.

yuni: ran, sini! rapat dulu!
gue: gak ah. MUALES!! (langsung pergi keluar kelas)
rana: wah, parah lu ran! (langsung ngejar gue)
gue: parah kenapa?
rana: gila lo nyolot banget tadi.
gue: boam! gue kesel banget! emang yuni gimana tadi pas gue kaya gitu?
rana: langsung bete gitu mukanya. trus mereka ga jadi rapat. si yuni udah bete duluan
gue: bagus lah

gue rasa yuni pasti bete banget sama gue. tapi BOAM! gue udah kesel duluan sama yuni n diansah. mereka sok eksis! nyebelin!!


trus gue tau dari mita. dia chat sama dana via fb. katanya mita, dana nanya sama mita.
dana: eh, rani lagi selek ma yuni ya?
mita: iya, biasa lah
dana: ohh
mita: rani ma bogel selek juga ya?
dana: gak tau gue
mita: ohh
(aduh jadi pada ngomongin gue. hihihi)

ya, BOAM lah sama pagelaran kelas. BOAM juga sama yang ngurusin. yang penting gue, rana, mita, sri udah punya rencana sendiri!
tunggu tanggal mainnya .. bhahahahahah!! (serasa buto ijo yang menguasai bumi)

STILL VIRGIN - HATE TO MISSING SOMEONE

One night I stand I remind of you

Our hope and dream tears in my eyes

When you gone so fast

When I realized you know I can’t be perfect


I fall form you

You make me like I can’t stand with you

You make me like I can’t life with you

I can’t hold your hand

So please don’t let me down


I try to be a stronger

When I know everything over

Every time I feel everyday I think

I never see you ones again


I know I can’t be a stronger

Even I try to forget you

Oh no I missing you

I need is you so please don’t make me feel like

I keep you in my heart


I miss you smile I miss you face

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Like you want me to be


I miss you voice I miss you laugh

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Its you

You know everything its you


So far story :

Pernah bayangin saat loe harus kehilangan orang yang paling lo sayangin, orang yang paling lo bangga-banggain dan loe anggap dia segala nya buat loe, loe buat kenangan-kenangan indah , cerita-cerita indah bersama dia, eh dan pada suatu saat loe harus kehilangan dia, benar-benar kehilangan dia, loe gak bisa liat dia lagi, gak bisa denger suara nya lagi atau pun sekedar bercanda ma dia, hehe itu yang gw alami gak gampang untuk ngelupain orang yang bener2 kita sayangin atau mungkin malah kita gak bakal pernah bisa lupa, ya intinya gw benci! kenapa gw harus kangen ma orang yang udah gak ada lagi di samping gw, sakit loh rasanya, gw coba untuk bertahan ternyata gw gak bisa, gw lemah tanpa dia, itu yang gw rasain waktu gw kehilangan dia, dan cukup makan waktu yang lama untuk bisa nerima semua kenyataan kalo gw gak bisa kaya gini trus,yang bisa gw banggain sekarng ya mungkin Cuma kenangan nya ja yang bakal gw jaga hehe,dan mungkin teman-teman yang mendengarkan lagu ini punya prespsi masing2 hehe silahkan..lagu ini ada di track terakhir di album still virgin,denegerin ya lagu nya heh

Jumat, 01 Mei 2009

sabar adik ku sayaaang.. mungkin ini yang terbaik..

waktu itu hari selasa.. disekolah gue udah confirm guru les MTK gue, coz besok UN MTK, biar bisa belajar.. gue berangkat dari rumah agak siang.. disana gue asik" les, ketawa" sama temen" gue, ngeledek bareng temen" gue, ngakak sampe pengen kencing.. hihi.. gue gak tau sahabat gue dirumah lagi kena musibah.

gue pulang dianterin sama sri. sampe rumah orang" rumah gue udah pada heboh.
trus tetangga" gue pada bilang
ttg: ka rany udah ketemu ughy?
gue: belom
ttg: oh, tarok tas dulu gih. trus ke ughy
gue: iya, sebentar
sampe dalem rumah
gue: mah, ada apa ma?
nykp: ayah muis(bokapnya ughy) meninggal
gue: innalilahi
nykp: kamu solat, trus ke ughy
gue: okeh okeh

gue langsung sms rana, paku(cowoknya ughy), kiki. ngasih tau ttg ughy. trus gue solat, habis solat gue langsung ambil kerudung, trus keluar rumah. di luar gue ketemu temen gue.
gue: dea, udah ke ughy?
dea: udah, kak rany?
gue:belom. gue baru pulang.
dea: gue mau kesana lagi neh
gue: bareng donk.
dea: ayok!

gue ke rumah ughy, dari luar udah keliatan orang" pada sibuk, gue ketemu tantenya ughy
gue: tan, ughy mana?
tante: ya ampun, rany dari tadi dicariin sama ughy. ughy dikamar, langsung masuk aja
gue deg deg an. gue langsung narik tangan dea. sampe depan kamar ughy gue liat orang, gue gak kenal. langsung gue tanya aja
gue: ughy mana?
orang: lagi solat dikamar.
pas gue lirik, ughy lagi salam
ughy: mba ranyy
gue: ya allah, ughy..
gue langsung ngedeprok, trus meluk ughy. ughy langsung nanguis kejer. gue ikut"an juga coz gue sedih ngeliat sahabat gue dari kecil ketimpa musibah.
gue: sabar ya, ghy. berdoa buat ayah..
ughy: iya, kak..
gue ngelepasin pelukannya. ughy ngelap airmata, gue juga.
gue: tadi lo nyariin gue?
ughy: iya, tapi kata nyokap lo, lo lagi les.
gue: iya tadi gue les buat besok.
ughy: gur titip pesen aja sama nyokap lu
gue: lu tau nya gimana ghy?
ughy: kan tadinya gue pengen main belajar sama lo, buat besok. lo les, gue ke mba windy aja.
gue: trus?
ughy: pas gue lagi belajar mtk disono, ade gue manggil. gue kira dipanggil kaya biasa, disuruh makan atau mandi. gue ikut aja. pas sampe rumah, adenya tante cencen nyuruh gue sama ade duduk, pas gue sama ade duduk, baru dikasih tau deh. trus gue sama ade nangis, trus nyokap lu langsung dateng. gue langsung ke nyokap lo. ade sama adenya tante cencen.
gue: oh, yaudah sabar aja ya, ghy. trus ibu?
ughy: ibu di kamar sekarang, tadi pingsan. kan ibu lagi sakit.


ughy, sabar aja ya cantik. mungkin ini yang terbaik, dari pada bokap lo terus"an ngerasain sakit. terus berdoa aja buat ayah, semoga diterima disisiNya dan amal ibadahnya diterima..
AMIIIIEEEN

Jumat, 10 April 2009

dochi -pee wee gaskins-





Kamis, 09 April 2009

gh4180 :)

--UGHY--
ughy qonitah mulya putri
my besties soulmate..
orangnya imut".. hehe
narsiez abiess
pinter

--DEA--
deani armiskarani naifah
my besties soulmate
narsiezz juga
kadang" lemot

--WINDY--
windy ika febriandari
my besties soulmate
bijak
pinter
narsiez
jago ngedit foto

--MANDA--
amanda nur R.
my besties soulmate
diem" kelelep
cantik :)
baiiiik
pinter

--NANDA--
dzalika amanda
my besties soulmate
lucu
bisa bikin ketawa ngakak
narsiez
kadang" suka gak nyambung

--PUTRA--
ardiansyah dwi putra
sotoy marotoy
gembull
pgn ikut"an
gampang nalar

--ERSA--
hersya albaradi
wabig!!
plg tau ttg musik
jago olahraga
gede tinggi (HULK)
hahaha

Selasa, 07 April 2009

sial si.sial si.a.l

06-04-2009
pagi" gue bangun n berangkat ke sekolah.. hari ini ada ujian praktek tataboga (masak" gitu).. sampe sekolah langsung upacara, habis itu ada pengumuman sebentar.. pengumumannya bikin gue seneeeeeng banget.. ibu kepsek gue tiba" dateng sama 5 orang cowok berbadan kecil (anak kelas 7)..
bu.kepsek: anak".. SMP kita sudah meraih 1 buah prestasi lagi.. yaitu juara 2 lomba BAND se bekasi yang diadakan di SMP AL-AZHAR SYIFABUDI..
sontak semua langsung tepuk tangan.. apalagi gue.. kan gue yg promosiin tuh lomba disekolah :) ..
bu.kepsek: kemaren pada nyanyiin lagu apa? lagu THE CHANGCUTERS ya??? emang bagus itu ya..
wueeee......!!!!!! gue langsung tepuk" tangan sambil loncat".. 'yeiy!! THE CHANGCUTERS emang okeh banget!!!!'
hahahaha..

habis itu gue, jaty, n cundek pergi kerumah gue buat ngambil alat" untuk tataboga (kompor, blender, panci, baskom, dll).. bahan" udah ditangan langsung balik lagi ke sekolah.. pas nyampe sekolah ternyata gue lupa bawa taplak, akhirnya gue, jaty, cundek balik lagi kerumah gue ngambil taplak.. tapalk udah ditangan, lagsung ke sekolah, tapi nitip motor dulu di rumah kusno cz di sekolah gue gk boleh bawa motor.. dari rumah kusno ke sekolah ngelewatin rumah dodo, didepan rumah dodo ada pos,, di pos itu ada 4d (dodo, dana, diansyah, de burhan) + roby.. jaty sama cundek bukannya langsung ke sekolah malah ikut ngetem dulu disitu.. gue ikut"an aja cz gak berani ke sekolah sendirian..

sampe disana lolipop" gue langsung dimintain sama mereka.. gue bawa cuma 7 buat hari ini.. tapi diminta dodo, dana, diansah, roby, n jaty.. (SIAL 1) disitu mereka lagi pada ngatain dodo.. katanya bokapnya dodo punya istri 3.. hahaha.. dodonya pasrah aja dikatain begitu.. tiba" ada nenek" lewat..
dodo: haha,, kayak begitu mah tinggal dimasukin apnti jompo!!
burhan: nyokap lu, cun
dodo: jat, nyokap lu jemput tuh..
hahahaha.. yang lain cuma bisa ketawa
gue: parah banget lu, do!
dodo: diem lu, ulfah!! jangan banyak bacot!!
gue: ulfah?
diansah: hahahaha.. ulfahnya syeh puji!! (SIAL 2)
gue: iiih, emangnya mirip? ogah ah!
roby: ulfa juga gak kayak lo!
dana: ulfa itu gak cacat otak, gak idiot, gak lemot, gak lenjeh kaya lo! (SIAL 3)
gue: emangnya gue gitu ya (dengan tampang melas berharap ada yg belain gue)
diansah: yang dibilang dana belom seberapa.. lo lebih parah lagi (SIAL 4)

sial!! deket" mereka gue jadi bahan ejekan terus!! trus pada ballik ke sekolah, gue ikut.. sampe kelas paku nyamperin gue
paku: lu kemana aja?
gue: balik, ngambil taplak
paku: gue nyariin lu,pele! gue nanyain lo ke semua orang yg gue liat
gue: hahahahaha..... kangen lo sama gue?
paku: najoong
tiba" daniel lewat
daniel: paku, orang idiot yg tadi lu cariin siapa?
paku: ini nih anaknya..(sambil megang kepala gue) (SIAL 5)
gue: PAKU!!
paku: hahaha
gue: emang lu nanya gimana?
paku: 'eh, lu liat orang idiot gak??'(SIAL 6)

pulang sekolah, jaty yang janji mau nganterin gue bawain barang" yang seubrek".. ternyata ada acara (SIAL 7)
tapi untung ada ani yg mau nganterin gue.. hehe.. tapi ujanujanan (SIAL 8)

sialsialsial!!!

Sabtu, 04 April 2009

five minutes - takkan rela lyrics

Aku takkan rela dirinya menggantikan aku
karena 'ku sungguh cinta dirimu
Oooo... aku takkan mungkin bisa tuk melepas dirimu
karena kau selalu dalam hatiku

Oooo...Oooo...Oooo...
Aku takkan rela dirinya bersanding denganmu
karena kau masih miliki aku
Oooo... aku tak menduga dirimu tergoda olehnya
membuat hancur jantung hatiku

Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
haruskah aku

aku takkan rela dirinya menggantikan aku
karena 'ku sungguh cinta dirimu

Ooooo...
Haruskah aku musnahkan
Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Ooooo...

Jumat, 03 April 2009

jadi semuanya SALAH GUE, SALAH LO apa SALAH PAHAM??

waduh, gue ga ngerti sama sikap dia yang tiba" cuek, seperti yang udah gue ceritain.. karena gue ngerasa gak betah, gue beraniin diri buat ngomong.. pas didepan pintu kelas...
gue: haii dodo!!
dodo: haii,rann
gue: hai xxx
xxx cuma ngangkat tangan.. ngelambai" gak jelas gitu deh.. langsung aja gue protes
gue: xxx !! lu sombong bgt sih sama gue!! gue sapa gak ngebales..
xxx: iya, ranii..kan tadi gue udah dadah"
gue: lu tuh sombong bgt sih sekarang sama gue? lu marah sama gue?
xxx: enggak,kata siapa?
gue: habisnya lu sombong bgt sama gue
xxx: yang sombong tuh siapa? lu yg gak pernah sms gue (what did he say? tiap malem gue nunggu sms dari lo!!)
gue: gapernah apanya? tiap hari kali.. emg di lo ga nyampe
xxx: iya.. hape gue rusak.. hehehehe
gue: huh!! gue kira kenapa.. gue kira lo marah sama gue,,
xxx: gak lah..




hal aneh lagi yang dia lakuin, meniru adegan SINETRON yg udah merasuki otak anak muda..
gue: dana! sini deh.. lu sm gue tinggian siapa?
dana: elu!
gue: masa? lu kali..
dana: lagian badan lu bongsor sih
dodo: bongsor kasar
gue: apaan, do?
dodo: gak usah dipikirin
paku: emang orang kaya dia bisa mikir?
gue: bisa lah
paku: badan doang yg gede.. otaklu kaya upil! IDIOTZA !!
gue: enak aja.. bongsor" keren
xxx: wuek!
gue: eh, ada xxx .. kalo gue sama dia tinggian siapa? (nyindir)
paku: hahaha nyindir lo,ran!
gue: gue serius!!
xxx: yaelah cuma beda dikit doang!
paku: kalo sama ade nya rani tinggian siapa?
gue: hahahaha.. parah lu,ku!! enggak ya, xxx.. kan lu udah tinggi sekarang..
xxx: udah ah,, males sama ranii
gue: hehehe iyaiya.. jangan marah doong
xxx: males ah!
gue: yah, xxx !! jgn marah doong.. maaf ya..
xxx: melas ah!!
gue: xxx !! xxx !! jangan marah ya, pliss
xxx malah pergi diikutin sama semua yg ada disitu..
gue: xxx !! ih, marah, ih!! ngambek ih!!
xxx: kejar dong ran.. kayak di sinetron" !!
anak": hahaha, korban sionetron!!

Senin, 30 Maret 2009

anak" kelas gue ngejailin guru yang ngajar dikelas..

pelajaran pertama pelajaran fisika, yang ngajar pa.yul.. guru les gue yang gue ceritain sebelumnya..
gue keingetan sama yang kemaren di tempat les.. pas tuh guru masuk n ngasih materi.. gue teriak "wee bapak wee.. ulang tahun wee".. eh, anak" sekelas pada ngikutin gue.. gurunya masang tampang tablo lagi.. wahahaha

pelajaran kedua pelajaran bhs.inggris, yang ngajar bu.wiwik.. guru ini cereweeeet banget.. pas lagi ngajar tiba" dia marahin anak" kelas gue karena kemarin sekelas pada gak PM.. trus yuni lirik" gue..
yuni: ran, bu.wiwik lagi marah" tuh.. ciecie-in gih!
gue: siap!! tapi kalo gue udah bersuara, lo ikutan ya?
yuni: oke!!
pas bu.wiwik lagi asik ngomel gue teriak.. "wee.. ibu wee.. ulang tahun wee.." trus yuni ngikut, trus paku, kiki, roby, dodo, dana pada ngikut".. gurunya malah makin cereweet.. "enggak kok.. kata siapa saya ultah hari ini.. ada ada aja kalian"

pelajaran ketiga pelajaran bhs.indonesia, yang ngajar pa.arifin.. pas guru ini masuk kelas gue ngerasa ada yang janggal.. pas gue perhatiin gataunya tuh guru habis potong rambut.. langsung aja gue teriak "wee. bapak wee... habis potong rambut wee.." eh, anak" kelas gue langsung pada ngikut,, ada yang nambahin "wee.. bapak wee.. makin ganteng wee..".. eh, tuh guru terlalu jujur.. dia bilang "aduuh, saya jadi grogi nih.. malu digituin sama kalian" trus nutupin muka pake buku paket.. wuahahahaha.. ngocol!!

pelajaran keempat pelajaran matematika, yang ngajar pa.endro.. nih guru sok cool banget.. gue juga gituin dia pas dia lagi ngajar.. tapi dia nya diem aja.. anak" sekelas juga ngikut gituin dia.. tapi dia tetep aja diem!! ah, jadi jayus!!

kata" baru.. kata" aneeeh..

di kelas gue lagi ada gosiip sangat baru.. jadi pelakunya(orang yang digosipin) berinisial 'A'.. trus gue sama temen" gue suka banget ngegosipin dia.. pas lagi asik"nya ngomongin tu orang, temen gue ada yang ngomong.. "eh, kalo manggil dia jangan pake nama.. manggilnya jadi A-TUUT-" .. A-TUUT- yang dimaksud temen gue tuh nama orangnya disensor kaya di tipi tipi.. kalo bilang bego, kan jadi BE-TUUUT-.. disensor gitu deh.. trus anak" kelas gue kalo ngomong kata" kasar atao lagi gosipin orang kata"nya sisensr gitu.. jadi kaya sirine ambulan kelas gue..




yang kedua.. di tempat les, kelas gue yang paling berisik.. gurunya senewen sendiri.. gurunya udah ngomel" tapi tetep aja anak" kelas gue masih pada ketawa ketiwi.. si roby kasian sama guru gue itu.. trus dia teriak
roby: eh, diem eh.. ada yang ulang tahun
gue: siapa,by?
roby: pak Yul (nama guru gue)
gue: hah, pak yul?
dodo: iya.. weee bapake weee.. ulang tahun weee.. traktirannya weee..
sontak anak" sekelas ketawa lagi.. guru gue malah masang tampang orang idiot (maklum guru paling gokil)

gue: do, ko gitu sih?
roby: iya, ran kalo ada orang yang lagi marah" atau jutek atau lagi bete gituin aja..
gue: hahahaha wee roby wee.. ulang tahun wee traktirannya wee..
dodo: yah, ngikutin!

trus habis itu gue pulang les dianterin roby.. tapi diajak roby dulu ke rumah 'dia' mo minta lagu..(baca postingan yg dibawah)
gue:by,kalo emak gue marah" gimana?
roby:udah sih bilangin aja 'wee mamah wee.. ulang tahun wee.. traktirannya wee..'
gue: hahahaha iyaiya gue gituin aja.. tapi masa langsung kaya gitu
roby: ya gapapa kali.. eh, ada cewe cakep
gue: isengin by..
roby: wee cewee wee.. ultah wee.. traktirannya wee..
orang yang diisengin roby langsung kaget sampe kayak loncat gitu.. hahahaha..
sekanrang anak" les gue jadi pada ngomong begitu.. haha aneh" aja..

dia menghilang secara perlahan tetapi PASTI

gila.. gue bingung mesti gimana.. gue udah males banget sama dia.. sejak hari jum'at (27-03-2009).. tiba" dia udah jarang bgt sms gue, malahan tidak pernah sms gue.. gue sms duluan gak dibales sama dia.. gue telp ga diangkat.. malah nomornya terkadang tidak aktif..

dikelas dia juga jutek banget sama gue.. yang biasanya pagi" udah bikin kacau sama gue, tiba" dia jadi diemin gue 'whats wrong?'.. gue bingung sendiri.. sekarang dia ngomongnya cuma 1-2 patah kata.. karena sebel banget, gue cuma bisa ngangguk sama geleng" doang (ceritanya sok jual mahal gitu deh)

terus gue diajakin sama temen gue(roby) ke rumah si dia buat minta lagu.. sampe sana gue dicuekin!! anjish!! najoooong!! kenapa sih lo?? gue punya salah apa sama lo?? perasaan gue slalu jaga hubungan kita?? udah gitu, dia di kelas jadi rada pendiem gitu.. haduuuuh, sumpah gue bingung mau lu apa..

kenapa tiba" dia jadi diem gitu aja..

Minggu, 29 Maret 2009

curhat singkat.. curhat gak penting..

satu hal yang gue kurang yakin kayaknya gue sayang dia..!!
gue gak tau kenapa gue bisa sayang sama dia.. mungkin karena gue deket sama dia..
sifat dia juga yang bikin gue betah telp"an lama bgt sm dya.. sms'an smpe jempol gue bengkak.. pulang malem karena di ajak jalan sm dya..

tapi gue gak yakin dya juga syg gue!!
sifat dia bikin gue terbang.. sampe atap kelas kadang" jebol..

dy yg selalu ngabsenin gue tiap malem..(kya juragan ayam ngabsenin ayamnya)
dy yg selalu pinjem catetan gw kalo dy tlat nulis(pdhal ctetan gue hancuuur)
dy yg selalu telp gue cuma buat bilang 'yaudah tidur,merem ya.. berdoa.. mimpiin gue..' (kalo tidur mah pasti merem!)
dy yg selalu ngucapin 'makasih' kalo gue ngingetin dy sesuatu(pikun sih lo!)
dy yg selalu dateng ke rumah gue kalo mau minjem sesuatu(bukan nyruh gw bawa aja)
dy yg selalu masang tampang melas bgt klo gue udh jutek sm dy
dy yg selalu minta maaf kalo gue marah(gw jrg minta maaf.hehe)
dy yg selalu bikin gue senyum kalo gue lagi badmood
dy yg selalu nelp balik klo gue miskol..(sok bnyak pulsa)
dy yg selalu bilang 'hai' tiap pagi buat bangunin gue
dy yg selalu... pokoknya selalu ada di hati gue..

kalo begitu tandanya apa?
kalo kata sri,rana,mita,dewi,putri.. dia suka gue.. tapi gue harus mikir 2 kali 'what he loves me too?'.. banyak kemungkinan 'he not loves me'.. wawaaaaa.. gue ga boleh ngarep!!

Jumat, 27 Maret 2009

happy friday !!

ini adalah hal yang kita lakuin kalo dikelas ga ada guru :)
kadang cabut ke kantin, kadang main" gitar.. walahwalah..


foto1: bosen foto" cakep,, gilak sebentar gapapa lah..



foto2: rana-roby-babeh (keluarga aneeh)



foto3: jangan heran.. inilah kegilaan yang dilakuin dodo sama roby!!



foto4: gaya ala patung pancoran :)



foto5: paku paling belagu kalo udah main gitar



foto6: gue - rana - paku (pake gitar gue)



foto7: gaya anak culun.. mirip gak?



foto8: dodo - gue - babeh .. asik bokinan malah diganggu.. haha..



foto9: gitar gue - paku - gue



foto10: angga, jaty, nganga, kiki, paku, rendra, bayu, yang dibawah dhana (buangan).. haha



foto11: diansah gajelas.. mau beli tapi gapunya duid hahaa piss



foto12: kikih - gue .. love my besties soulmate



foto13: jaty - kiki - paku (personel underwears band) hahaha



foto14: cundek - burhan - diansah - gue (cuma guenya gak keliatan. kan gue yang foto in)

Rabu, 25 Maret 2009

kesempatan dalam kesempitan (jahad ya gue??)

gue punya sahabat cowok di kelas.. dulu gue pernah lost contact gitu ma dia gara" gue marah ma dia.. tapi sekarang gue udah baikan lagi :).. nih cowok katanya,, ingat KATANYA punya tampang yang lumayan,, ingat LUMAYAN.. karena tampangnya yang lumayan temen kelas gue ada yang suka sama si cowok ini.. (si cowok = DDD ,, cewek yang suka ma si cowok = AAA)..

jadi gue dikelas tuh deket banget ma si DDD .. tapi deket juga ma AAA.. si DDD itu kalo ada apa" pasti bilang sama gue.. trus si AAA selalu ada sama gue.. trus,
AAA: ran, lu suka ma DDD ??
gue: hah?? gak kali.. orang gue ma dia cuma temen
AAA: ko lu ma dia deket banget??
gue: ya.. gatau, org dia yg nyamperin gue..
AAA: ooh, (trus dia pergi sambil masang tampang sedih" gimana gituu)
yahh, maaf ya.. gue ga tertarik ma DDD

trus, waktu itu lagik ada tugas bhs.inggris trus tugasnya wajib diketik.. temen" gue langsung pada nitip ketikin sama gue ada 6 orang yang nitip ketikin sama gue.. trus DDD termasuk diantaranya.. pas pelajaran bhs.inggris lagi.. tugas mereka gue kasihin.. habis gue kasihin, gue ngebantuin jati ngebuat tugasnya karena dia belom.. trus DDD nyamperin gue.. si AAA dibelakang bangku gue

DDD: lagi ngapain?
gue: bantuin jati. tugas lo ud dikumpulin?
DDD: belom
gue: kenapa?
DDD: punya gue dikit banget
gue: salah sendiri
DDD: gue takut dikomen ma gurunya.. bawel sih
gue: emang, hahaha
DDD: ntar gue mau ngeband
gue: oh, penting?
DDD: gitu ya..
gue: hahaha iyaiya bercanda
DDD: mw ikut gak?
gue: kalo ikut psti gue d'sruh byarin.. mls
DDD: bwt lu diskon deh
gue: brp?
DDD: buat lu goceng aja
gue: kl jadi jemput gw aja
DDD: yakiin?
gue: trserah lu mw ngajak atw gak
DDD: anyok
gue: ga ah.. bokek
DDD: ywdah ikut aja, bwa mtor
gue: mbahmu!! panas" naek motor
DDD: ywdah ikut aja nyok
gue: gak penting!!!
DDD: gitu ya sekarang
gue: BOOAM (BOdo AMat)
DDD: oh, gini nih sekarang??
gue: iya, kenapa?
DDD: okeh ya..
gue: iya!!
DDD: kita PUTUS !!
gue: putuss(kapan coba jadiannya??)??
DDD: iya..
gue: putuss???
DDD: iya, lu sih nyolot..
gue: yaudah!

gilak apa tuh orang tereak" kya gitu.. gak malu apa diliatin anak sekelas.. trus temen gue langsung bilang

sri: ran, si AAA ngeliatin lu sinis
gue: iya?? wah DDD emang parah ngomongnya
sri: biarin, biar AAA tau rasa.. centil bgt sih jadi orang, kaya jablay
gue: wah, parah lu,sri.. gitu" dia temen kita
sri: kita? temen lo kali,, gue sih ogah
gue: gue juga ogah sih.. hehe

trus gue langsung liat ke si AAA, dia pindah ke bangku paling belakang deket bangkunya DDD, disitu AAA nangis.. wahhh,, paraah DDD.. anak" kelas gue langsung pada deketin gue trus pada bisik"..

tmn": ran, lu parah banget.. si AAA nangis kan..
gue: ko gue?? DDD sendiri yg ngomong kaya gitu
tmn": tapi kan kasian ma AAA nya
gue: jangan pda nyalahin gue dong.. salahin DDD
tmn": ywdah lanjutin aja,ran! seru! mampus lu AAA!!
gue: parah lu semua!

trus DDD nyamperin gue lagi.. si AAA kayanya sih udah berenti nangis..

DDD: ran, ada pulpen?
gue: katanya putus??
DDD: hehehe.. iyaiya maap.. balikan lagi, nyok?
gue: kalo balikan lagi jangan jahad" sama gue
DDD: lu yang nyolot?
gue: ywdah deh putus aja (gue jadi becandain DDD, ma bikin AAA siriik)
DDD: ah gitu ah~.. balikan balikan (sambil nyodorin kelingkingnya)
gue: janji ya.. (nyodorin kelingking juga.. hahaha kaya bocah!)
DDD: iyaiya.. pulpen mana?
gue: ga ada..
DDD: huu !!
gue: gitu ya,, putus aja deh!
DDD: iya, ranii.... hhhh!! gemez deh
gue: huahahaha (yesss!! AAA pasti sirik bgt sma gue)

temen" gue dibelakang udah senyum" aja.. hahahaha

informasi MARS CHANGCUT RANGER

cuma mau ngasih tau,karena WEB THE CHANGCUTERS sedang direnovasi oleh QIBIL, jadi gue gabisa nimbrung memberi tau hal yang BARU.. jadi disini ajah..

untuk para changcut ranger se-INDONESIA atau SEDUNIA(gilak apa sedunia??).. gue cuma mau ngasih informasi.. niatnya bukan nyuruh atau sok bossy.. tapi bagaimana kalo changcut ranger membuat sebuah lagu kebangsaan untuk kita sendiri (sbg changcut ranger sejati)??

kalau kalian sudah membuat lagu yang gue maksud harap dikirim via email ke : rani.ransiez@yahoo.co.id atau rani.ransiez@gmail.com .. lagu-lagu yang kalian bikin bakal gue jadiin album.. ingat dalam format MP3..

okeh okeh?? karya kalian bakal gue tunggu.. nama pembuat tidak akan ditampilkan karena kita juga mencontoh idola kita yang tidak pernah menampilkan nama pada lagu" mereka.. pokoknya aseliii bikinan CHANGCUT RANGER !!
tapi kalo mau ditampilin namanya, bisa contact pribadi sama gue lewat YM atau MSN di rani.ransiez@hotmail.com..

sekian dan terima kasih :)
salam,

WOW MAA'

Senin, 23 Maret 2009

Try Out oh Try Out

hasil Try Out gue
-Try Out ke1 (di sekolah)
b.indo : 7.25
b.ing : 6.25
ipa : 5.75
mtk : 4.25
[hasil yang menurut keluarga gue ga pantes di perlihatkan :( ]

-Try Out ke2 (di primagama)
b.indo : 3.25
b.ing : 6.75
ipa : 2.25
mtk : 4.75
[inilah akibat ga percaya diri.. disini gue nyontek ke winda ma sri *sial*]

-Try Out ke3 (di sekolah)
b.indo : 8.3
b.ing : 8.2
ipa : 7.75
mtk : 4
[lumayan lah.. yang ga enak cuma di MTK doang]

-Try Out ke4 (di SMA Teratai Putih)
*hasil masih belum diketahui*

-Try Out ke5 (di SMP daya utama)
*hasil masih belum diketahui*

-Try Out ke6 (Try Out Provinsi)
b.indo : 7.25
b.ing : 7.4
ipa : 6.25
mtk : 7

-Try Out ke7 (Try Out Kota)
b.indo : 5.2
b.ing : 5.2
ipa : 5.2
mtk : 8.4

jelek-jelek banget sih hasil TO gue :'(

Selasa, 17 Maret 2009

percakapan pulang sekolah

mr: gw mw ngomong
me: apa? disini aja
mr: gabisa
me: okeh, lu mw ngomong apa?
mr: gw minta maaf.. terserah mau maafin apa enggak
me: iya
mr: jutek bgt? klo g niat maafin mnding gausah dimaafiin
me : trsrh lu mw gmna yg jls gw udh maafin lu n IKHLAS!!
mr : gw msh g ykin lu iklas
me : terserah!!
mr : oke klo smw terserah gw.. gw mw kta kya dlu..
me : kya gmn?
mr : sebelum ada moment kaya gini..
me : gabisa..
mr : knp g bisa?? rasa itu udah ga ada?
me : bukan begitu
mr : trus kenapa? ada yang lain?
me : ada alesan yg lu g perlu tau
mr : kenapa gw g blh tau?
me : karena bukan urusan lo
mr : sejak kapan urusan lo bukan urusan gue?
me : lo aja yang suka ikut"an
mr : jadi gini cara lo nyelesein masalah?
me : kalo cara gw sih begini
mr : begini?? lari dari kenyataan?
me : kenyataan apa?
mr : kenyataan yang dulu lu prnah bilang
me : gw g lari dari itu.. buktinya gw msh kaya dulu ke semua
mr : iya ke semua.. ke gue enggak
me : karena ada sesuatu yang gak gw suka
mr : apa?
me : g perlu tau
mr : klo gw gatau gimana gw pgn berubah? egois lu!
me : jangan bawa" egois.. gw g prnh mnta lu berubah
mr : trus gimana cara biar kita bisa kaya dulu?
me : gausah kaya dulu deh?
mr : trus lu mau kaya gimana?
me : kita jalan sendiri" aja
mr : lu...?? gampang banget lu bilang kaya gitu
me : sebenernya susah.. tapi harus gw coba dari pada kejadian itu terjadi lagi. udah 2 kali!!
mr : sbenernya kita bisa ngerubah semuanya
me : bisa tapi gak selancar pertama kali..
mr : terserah lu deh
me : gue minta maaf sama lu,kalo gue udah nyakitin perasaan lu
mr : .....
me : mungkin lu bisa bahagia sama yang lain. sama semua cewe yang lu suka. yang jelas ga sama gue.
mr : oke kalo itu mau lu
me : lu ga marah kan?
mr : marah sih engga, cuma gue kesel, nyesel. kenapa gue kaya gini.
me : jangan salahin siapa". semua salah. mungkin salahin waktu yang bikin kita begini
mr : gue sayang lo
me : sayangnya gue engga :)

Jumat, 13 Maret 2009

keanehan kelas gue (sebenernya sih KEANGKERAN DI KELAS GUE)

jadi begini ceritanya, gue dikelas anak yang paling ribut (berisik), ga cuma gue doang sih lebih tepatnya SEKELAS..

awalnya pas pelajaran KTK temen gue -eka- kerasukan setan.. trus disembuhin ma guru gue.. anak" kelas gue ngira semua sampe disitu doang.. ternyata.. si eka itu kesurupan lagi.. gue sih dapet informasi katanya setan kedua yang ngerasukin si eka suka ma ketua kelas, kelas gue (diansah) .. hahahahahaha gilaaa gue ketawa ngakak .. masa sih setan bisa falling in love ma dia?

seorang diansah, yang bogel, yang sok keren disukain setan,, haduuuh setannya mikir ga sih? dia suka diansah dari apanya coba??

truss, setelah pengakuan si setan.. anak" kelas gue merasa LAGI kalau masalah dengan makhluk dari alam lain udah selesai.. anak" kelas gue seneeeng.. jadinya pada berisiik lagi..

eh, temen gue kesurupan lagi.. anak" kelas gue gaberani ngebawa tuh orang ke guru.. cz, takut dimarahin ma guru", abisnya tuh anak sering banget kesurupan.. gue kira setannya mau ngejenguk diansah (haha).. ternyata beda lagi setannya..

kata setannya dia keganggu gara" anak" kelas gue sukanya berisiik.. trus dia ngencem katanya kalo anak" kelas gue masih pada berisik, salah satu anak dari kelas gue bakal ngikut dia..

reflek anak" kelas gue pada nengok ke gue.. mungkin mereka mikir gue yang paling berisik jadi gue yang bakal di ambil.. gue jadi degdegan.. gue langsung ngedeketin gerombolan paku,rifky,dana,diansah,dodo .. gue ngikut" mereka.. dana malah nyalahin gue..

dodo gemeteran, pengennya dia, dia keluar kelas.. gue bilang aj akalo keluar kelas bakal diincer.. haha tuh anak makin gemeteran.. paku ma rifky cengo.. diansah komatkamit..

gue: ngapain lu,diansah?
diansah: bedoa lah, bedoa lu!!
rifky: baca paan, cil?
paku: syahadat ya?
diansah: iya. baca lu,ran!
gue: sahadat gimana depannya (sial!! gue tiba" lupa sahadat)
paku: parah banget lu!!
dana: lu sih ran..
gue: ko gue,na ?
dana: lu kalo ketawa parah banget
gue: suka.suka
paku: jangan becanda lu!!
gue: iya.iya .. gue jadi pengen nangis nih
diansah: udah bedoa aja
paku: banyak dosanya sih lu
gue: gue serius (gue jadi nangis)

langsung aja gue minta maap ma setannya..


whuaaaa...... takkuuuuuuuuuuut !!!!!

Jumat, 06 Maret 2009

mogook mogoooook moo..gook mo.g.o.o.k

02/03/2009

gilak, sinting, wahahaha . gokil lah pokonya ..
gue ma temen" gue pulang les.. disitu ada temen gue namanya YUNI .. dia tuh punya motor yang ajiiip banget dah~ .. saking ajiiiiip nya sampe suka mogoook .. wahahaha ..

biasanya kalo mogok cuma ganti busi trus beres , yuni kan punya 8 busi cadangan :) .. tapi ini aneh , ini lain, ini beda!!

pas pulang les .. dibelakang jamrud .. gue yang naik motor dibelakang dia tiba" kaget .. kenapa ini?? ada apa?? mengapaa?? jauhkan kameraa!! (yang terakhir ngigo!) .. tiba" motornya yuni mogook .. berhenti mendadak .. dia langsung teriak "temaantemaaan .. tunggu jangan tinggalkan akuu .. akuu takbisa hidup sendirii tanpa kaliaaaan ... pliis akuu masiih butuuh kalian untuk membetulkan motoooor kuuu!!!!!!" boong deng .. dia bilang "woy, tunggu .. motor gue kambuhh"

shit, lama bener kalo harus betulin motor dia ..
yaudah semua langsung pada berhenti , didepan gue jadi si dodo, dia pinter banget urusan motor , sering ngerakit motor sihh ..
gue : doo , tunggu .. lu kan pinter motorr !!
ehh , si dodo malah teruuus aja jalan naik motornya
gue : dodooooooooo!!!!!!!!!!
si dodo tetep aja ga mau bantuin , sial! dasar teman kurang ajaaar!! percuma selama ini gue suka bilang dia ganteng ..

akhirnya jati ma robi turun tangan pas robi ma jati udah nyerah , si udin dateng .. udiiin udiiin (penjaga sekolah gue) ..
gue : HORAS udiiin .. udiin tampan .. ciee udiiin ..
semua gue lakuin supaya udin bantuin betulin motor yuni , dan gue bisa langsung cepet pulang .. gamungkin kan gue ninggalin temen" gue yang pada bantuin betulin motor yuni sedangkan gue pulang? ga setia.kawan banget deeeh??

ternyata si udin yang sudah mengerahkan seluruh kekuatan jiwa raganya pun tidak bisa membetulkan motor yunii .. akhirnya robi yang baik hati memberi ide supaya motor yuni jalan bareng ma motor roby .. nanti kaki roby ke pedal motornya yuni .. jadi kaya digandeng gitu lahh ..
akhirnya cara tersebut dilakukan .. sampe depan antara graha dan jamrud yuni men-stater motornya dan ternyata BISA !!!!!!!!!! alhamdulillah .. akhirnya bisa .. tadinya kita niat ninggalin yuni balik sendiri .. aduuh tapi ga tega , takut nanti motornya mogook lagi , akhirnya yang puasa pada buka puasa dulu beli teh poci depan indomart graha, jelas lah pada matiin motornya .. si yuni ikut"an .. pas udahan buka puasanya .. pada mo jalan lagi ke rumah yuni .. eh motornya gabisa nyala..

cara robi digunakan lagi .. sampai di mutiara gading !!! bayangkan pembaca .. segitu jauuuhnya kaki robi menyaggah berat badan yuni yang SUPER.SUPER !! hebatnya robi ..
sampe dimutiara gading motor yuni bisa lagi ..
yuni : makasih semua!! gue duluan ya,, takutnya kalian dimarahin ma ortu kalian .. sekali lagi makasiiiih banyaaaak yaaaah !!

sialan si yuni .. tadinya tuh kita" pada mau numpang makan dulu di rumah yuni. ternyata yuni udah bisa baca pikiran kita ..
yasudah lah . yang terjadi biarlah terjadi .. ambil hikmahnya aja .. huahahahaha

Minggu, 22 Februari 2009

enggak!! enggak!! gue gak *jadian* ma DIA!! T-I-D-A-K!!

aduuh , teman" sekalian yang suka baca" sms di hape gue .. maaf sekali gue ga jadian ma orang yang sering kalian maksud.. sama sekali tidak jadian!! kalian bisa liat sendiri gue ma dia kalo lagi dikelas, disekolah, dimana saja saat gue dan dia ketemu!! apa yang terjadi?? nah itulah yang bisa kalihan liat..

mungkin sms yang dia kirim itu gak ada maksud apa"!! gue sendiri bingung. 100% BINGUNG kenapa dia tiba" sms seperti itu.. kalo banyak yang bilang gue suka dia itu SALAH BESAR!! orang kaya dia apa coba yang bisa dibanggain (astagfiruloh -istigfar, rann-).. mungkin dia yang suka gue (hehe .. pede gila gue).. mungkin ciri" yang kalian sebutkan seperti:

1. dia kalo ngomong sama gue pelaaaan sekali (karena dia kalo ngebentak gue, gue bentak balik)
2. suka nyamperin gue (dia sahabat gue dari dulu)
3. dia suka pegang" gue (wait!! pegang" gimana maksutnya?? kalo gue ma dia sering pegang"an, ya sebatas pegangan tangan!!)
4. dia sering kerumah gue (karena sahabatan sejak lama, dia jadi akrab ma nyokap gue yang -menurut kalian- gauul)
5. dia gasuka nyamperin cewe -kecuali nanya 'jam berapa sekarang'- (ini sih gue gatau, yang jelas gue ga pake jam tangan kan??)
6. dll

ini semua sudah semestinya dan sewajarnya.. jadi kalian jangan heran kalau dia berperilaku lebih, karena dia SAHABAT gue..

Jumat, 20 Februari 2009

oronix 9.6 (populasi)

1. yuni : si endud , mrs. perfecto, sensi, baik, the jack angel, pede bgt n bacotnya gede
2. rana : si aneh dari spanyol, pinterr, kadang" lemot, suka bete, suka christian ronaldo
3. indah : diem" hanyut nih orang, pnter bgt nge-bet, polos
4 ani : tonggelia agatha (krna giginya tonggos , Anak GAul THAmbun), peliiit, songong, baikk
5. sri : mbo jamu (faktor nama), jarang beranjak dari kursi wlaupun istirahat
6. amel : masker (manusia angker -kata paku-, klo ngeiatin org sereem), suka pengen tau, pinter
7. angel : hillary klingtooooon, cakep, biasa" aja
8. febry : terobsesi sama obama, punya harta yang saaaaaaangaaaaaaat banyak (just a dream)
9. faisal : anak asal pare", pendiem, kocak abiiis
10. niken : pemaaf, suka minta maaf
11. farah : pendiem, cakep
12. mitha : madom (manusia domba-bulunya ga nahannn-), feminin, suka pink
13. dewi : pake kacamata supertebeel, pinter gambar, pinterr
14. elsa : suka zac efron, nyebelin, lumayan pinter
15. eka : anak yang sangaaaaat sopan
16. winda : soal kompi , tarafnya masih dibawah gue, setia, lumayan pinter
17. ita : gimana yaa? gue gatau ah~
18. sayu : anak yang pengin bgt feminin, baiiiiik, rajin
19. keke : si kribow, males, tulisannya bagus
20. paku : kalo ngomong daleeem, lumayan pinter, cakeeep :p
21. rifky : genius, telmii,
22. jaty : CR !! , baiiiik , rajin
23. roby : setia, sk tebar pesona, baiiik , berfikir matang
24. andrie : cundex (cuCUN -nama emaknya- penDEX -dia emang pendek bgt-), iseng
25. kusno : beeeeelaaaaaaaguuuuuuu !!!!!!!
26. dimas : haddduuuh , lo jangan mau di begoin ma diansah dooong
27. diansah : heh jeleeek !! so cakep , so pinter, soook lah pokoknya, asik, & nyebeliiiin
28. dhana : orang maha tau , pinter , cuek
29. dodo : tampang idiot, gokil , pinter nyanyi, pinter promosi (sales. huahaha)
30. burhan : diemdiem kelelep . huahahaha
31. bayu : afgannya 9.6 (huahahaha), jeleeek (beuh!), lemod, sk ikut"an
32. daniel : pinter main melod, sotoy (menurut gue)
33. angga : the jack mania!!!!
34. cagar : diem diem kelelep , hahaha , main melodnya ajiiiib bgt
35. marihot : denias yang hilang . hehehe
36. tamin : si jago gambar, kakanya si ani tonggi ma m.akbar, huahahaha
37. dwi : gimana yaa? gue gatau ah~
38. akbar : sion ..... adenya tamin , huahahaha
39. satrio : bayor, hitam pahiiiit
40. firman : nganga (mangap mangap) , ahahahhaa

Kamis, 19 Februari 2009

love my friend allways

gue punya temen temen yang sifatnya sangat sangat sangat sangat aneeeeh ..... gue sendiri sampe bingung, biasanya orang berteman karna kesamaannya ,, kita juga punya kesamaan siih , cuma kesamaannya ga menonjol, malah gakeliatan.... langsung simak jaaa

1. rana (Rana Cynthia)
-kesamaan gue sama dia: sama" aneh, suka dengan photography, sama" suka melakukan yang wah!!
-sifat dia menurut gue: dia itu MALES NYISIR!!! joroook (suka ngupil, kentut, hahahaha)!!, pinterr 98%, 2%nya aneeeeh... suka sama CHRISTIAN RONALDO!!!

2. paku (Paku Putra Alam)
-kesamaan gue sama dia: sama" dalem kalo ngatain orang, narsis,
-sifat dia menurut gue: dalemmm banget kalo ngatai orang, cepet baget laper, ke-pede-an, anti MASKER (manusia angker), cakep (hahaha),

3. jati (Jati Irawan)
-kesamaan gue sama dia: sama" enjoy manggil sayang"an walaupun kita ga pacaran, penyuka The Changcuters & My Chemical Romance.
-sifat dia menurut gue: anaknya enjoy, baiiiik, pengertian, rajin

4. kikih (Rifky Dwi Rahmana)
-kesamaan gue sama dia: sama" lemodd (hey! lemotan dia daripada gue), sama" nyambung kalo ngomongin pelajaran, ga marah kalo dikatain
-sifat dia menurut gue: anaknya pinter 99%, lemoooood, anaknya caleg (PAN no.1), cadel (makanya dipanggil kikih, bukannya rifki), abang pulsa (hahaha)

5. roby (Roby Sardani)
-kesamaan gue sama dia: sama" keren, sama" suka cari untung :D, sama" suka yang nulis di papan tulis, sama" peduli tubuuh :)
-sifat dia menurut gue: kalo mikir harus sampe 2-3 kali, ssi a'a, sayaaaang sama cewenya (walopun cewenya jutek and cemburuan)

6. mitta (Dyah Paramitha .S.)
-kesamaan gue sama dia: sama" suka edit foto :), suka berbagi ilmu, suka sama orang yang sama :)
-sifat dia menurut gue: feminin abiiis, kalo ketawa kaya buto ijo.. wahaha,,

7. srintiil (Sri Rizkiany)
-kesamaan gue sama dia: sama" ......... (waduh gue bingung, yang jelas dia solmet gue)
-sifat dia menurut gue: lelet (tapi kalo nyontek cepet), suka banget PASHA 'ungu', kalo nyari cowo motornya harus SATRIA 'F'


keterangan yang lain datang menyusul :)

Rabu, 18 Februari 2009

my name is......

sebenernya sih gampang , nama gue .... RANY ...

nama panjang gue : Ranii Intan Winasis

biasa dipanggil :
1. Ran!!
karena singkatan nama gue, kan klo langsung panggil rani kepanjangan

2. Ransiezzzz
orang yang pertama kali manggil gue dengan sebutan ini namanya 'widya' atau dipanggil q-dank n tompeeelll ... alasan dia manggil gue begini karena singkatan nama gue RAni iNtan winaSIS... atau RANii narSIS.... adaadaajaaaa

3. SULE
orang yang pertama kali manggil gue dengan sebutan ini adalah 'rana' atau dipanggil nachan n orank aneeh.... alasan dia manggil gue kaya gini karena SUka LEbay... hahahaha ,,, emangnya gue lebay (bangeeeet)

4. Autis
hahaha, panggilan ini ngingetin gue sama kelas 8.3 kelas yang slalu ketimpah masalah.. REZA yang manggil gue kaya gini , habisnya kata dia gue lemot kalo diajak ngobrol (hey! sekarang ada si kikih yang lebih lemot dari gue !!!!! hahahaha)

5. cewo
waduh, ini sih kerjaannya si ipank... kata dia suara gue yang nge-bass and tingkah gue yang kaya cowo... (masa sih gue kaya cowo??? gue kan feminin -wueeeeeek-)

6. idiot
sama kaya autis deh maknanya , cuma yang manggil gue kaya gini tuh si yuni aloemni n'dud... kenapa aloemni endud?? karena dia diet, truss ga gendut lagi , jadi gendud nya sudah alumnii .. haha.........
yang kedua karena kalau temen" gue lagi pada senam otak (melakukan halhal yang dilihat gampang tapi sangaaaaaaaat sulit untuk diperagakan) gue yang paling ga ngerti x( ...

7. acil
huaaaaaaaaa, masa laluu..... dipanggil gini sama cowonya si widya (sekarang mantan)...
gue manggil cowonya widya dgn sebutan pacil -papakecil-, widya = macil -mamakecil- , dan gue sendiri acil -anakkecil- .. padahal kalo dilihat dari ukuran badan ,, mereka berdua yang pantes jadi anak gue!!!!! secara tinggi gue 160-an,, tinggi mereka cuma 150-an... ckckck....



jadi terserah lo mau manggil gue apa, asal jangan yang terakhir !!!! dan jangan manggil gue sama sebutan yang jelek". yang keren" aja yah . hehehehe




salam goookil,
rani intan iqbal nindyoastomo langitan putri ramadhani hasibuan wright archuletta way :)

Rabu, 11 Februari 2009

karma cabs PM

11-02-2009

hari ini kita (gue, rana, ani, jati, paku, rifky, bayu) pada cabs PM. alasannya hanya satu.
'KITA GASUKA DIAJAR SAMA PA MISROOO !!!'

pas liat jadwal PM

gue: ah, sial . gurunya pa misro !
rana: lu PM?
gue: lu?
rana: gue enggak, ikut jati.
gue: jadi kerumah gue? (lagi lagi rumah gue)
rana: tau tuh jati.
gue: jati , jadi kerumah gue?
jati: iya.

terus aja kerumah gue . gue berkeliling nanyain anak" kelas gue . pada PM apa enggak . suara terbanyak mengatakan 'KAMI TIDAK SUKA P.M !!!'

ooo, baiklah , saya hanya bisa mengikuti suara terbanyak. gue punya sekelompok orang yang belom gue tanya (sebenernya ga nanya juga gue tau mereka gabakal PM)

gue: 4d (dodo, dana, diansah , de burhan) !! P.M ???
4d : P.M lahh
gue: trus pada mao kemana? ko rapih banget??
4d: balik dulu , mau makan
gue: ooo , bener PM??
4d: iya (t**, tampang kalian tuh ga menyakinkan)

akhirnya keputusan terakhir menyatakan 'TIDAK P.M' . lanjuuut , pada jalan ke rumah gue (rumah gue deket siiih) . pas dijalan........ salah satu anak yang ikut kerumah gue ngeliat 4d . gue kaget , loh kok ga PM . waduuh , emang menjunjung tinggi kebadungan nih mereka. ternyata mereka ingin main ke rumahnya si burhan (de burhan , dia masuk 4d , tapi karena namanya dari huruf B , kita ganti jadi de burhan)

yak , rumah gue udah sangat dekaaat. tinggal melewati sebuah gang , trus belok kiri . nyampe deh dirumah gue.

rifky: tinggi banget gangnya
gue: yaiyalah

eh, tiba" pada diem di tengah gang.
gue: kih (rifky) . foto dulu, kih . mumpung lagi keren nihh

langsung deh semua foto" . didinding gang tersebut ada pintu" yang menghubungkan dengan rumah warga yang dindingnya direlakan menjadi gang. Bayu yang superr beddon , nendang tuh pintu , pertamanya si rana juga nendang. tapi emang dasar bayu sial, pas dia yang nendang yang punya rumah keluar.

semua lari ketakutan, orang batak sih yang punya.

si bapak orang batak (sbob) : hei kamu !! (nunjuk ke arah bayu-rifky-paku).

karena paku takut jadinya dia nunjuk" bayu

sbob: hey kamu !! (sekarang nunjuk bayu)
sbob: ngapain ngetuk" pintu??
bayu: enggak , bukan saya (-100 karena saudara bayu telah berbohong)
sbob: rumah kamu dimana?
bayu: diblok A
sbob: ngapain kamu tadi ngetuk" pintu?
rana: tadi ada yang nendang batu, trus kena pintu deh (rana emang pinter ngeles)

sbob diem , mati gaya lo !!

sbob: kalo nendang batu kenapa kena 2 kali?
rana: ya nendangnya 2 kali

sbob diem lagi , mampus lu , kalah bacot ma anak SMP

sbob: sekali lagi kamu lewat sini , saya potong leher kamu!!

sbob langsung pergi . mampuss !! harkat martabat dan derajat gue bakal turuuun , 5 kali aja gue udah digituin ma tetangga . busett. bayu yang dimarahin , yang pucet paku . hahahaha , kapook daaah

Sabtu, 07 Februari 2009

GILA ini benarbenar GILA . SINTING !!!

jum'at (06-02-2009)
yuni: teman" yang ikut les di BBM , besok les nya jam 8 . hrs ontime .
gue: besok lu ikut kan?
yuni: yaiyalah

sabtu (07-02-2009)
gue telpontelponan ma mitta.
gue: mitt, jadi kan? (cz,lagi ujan)
mitta: jaddi, ran.
gue: lu ma pare?
mitta : iya, keke pegimane?
gue: boam ah~. siapa yg mau jmput dya ?
mitta: gue.tp gue gaboleh bwa motor
gue: yaudah tinggal aja
mitta: sadis lu, ran . kumpul dirumah lu kan?
gue: yoyoy . cepet ya ..
mitta: iya
*cklek* pembicaraan pun terhenti

gue langsung sarapan dlm keadaan super kepepet. bayangin aja les jam8 barusan gue telpon mitta jam menunjukkan pukul 07.45 .
pass bener gue abis sarapan. langsung ada yg nyamper.

"ranii !!!"
"iya . sebentaaaar" . s**t gue blom pake celana!!

"ma, suruh tunggu aja," gue nyuruh nyokap gue
nyokap tercintah menyilahkan teman" gue bejubel masuk ke dalem rumah cz, diluar gerimis dahsyat. selesai gue pake celana + ambil tas gue keluar .

gue: yok, langsung cabs
sri: yuni?
gue: ga ikut dia.
sri: roby?
gue: tadi gue telp, dia baru bangun. samper aja kerumahnya

yowiss , kita semua [gue, sri, mitta, ani, indah, parre] langsung cabs ke rumah roby.. roby udah gue sikat , langsung cabs ke rumah jati .

"jati !!!!"

s**t , jati baru bangun !! ohohoho , begitu buruknya persiapan yang kita jalani.
jati udah ditangan , trus cabs ke tempat les , dalam keadaan kedinginan . huaa , hujan melanda kita yang berniat menuntut ilmu. tuhan mungkin ingin memberi cobaan . tapi masa segitu teganya siih?

sampe tempat les, motor" sudah diparkir. kita langsung buka pintu . tapiiii.................... dikunci ..
sial2 .. gurunya belom dateng , atau tepatnya ga dateng , cz, itu udah jam stengah 9 lewat.
untung disitu ada pos, neduh dulu ah~ assoy. langsung deh pada dengerin musik .

gue: pegimane kita ni? jadi les kaga sih?
jati: dari rumah sih gue ga niat , lagian kan ujan
roby: iya ngantuk lagi gue
sri: gue sih niat beli baju. ah~
gue: telp aja deh gurunya (bu yuyu, pa endro, pa yul)
semua: ga ada pulsa . -s**t! gue gabawa hape lagi-

dipojok ada yg diem" hanyut. haha . parre.

gue: pare ada pulsa ga?
pare: buat apa?
gue: telp gurunya. kita jadi les apa kaga?
pare: nih -ngasih hapenya- . yey!!

gue pun ngetik pesan..
'pa, saya rany dari kelas 9.6 . anak" udah sampe, jadi les atau ga?'

ada yg gue lupa, nomornya !!
gue: ada yg punya nomornya?
"..."
gue: woy , ada yg punya nomornya ga?
mitta: kalo pa endro gue ada. -mitta ngasih nomornya pa endro-

langsung gue kirim , sambil nunggu balesan kita semua gila"an . pada nyanyi nyanyi geje . gue juga ikutan . haha . gapapa lah gila sebentar . sambil nungguin baju , rambut, celana, badan kering kena ujan. basah.. basah.. basah.. tubuh ini... ooo... kenaa ujaaaan...

pare: ran, ada pesan
gue: mana?
pare: nih -ngasih hapenya-

gue baca tuh pesan isinya
'pa endro pulang kampung, pa yul sakit, bu yuyu sakit'

YA TUHAAAAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sia-sialah pengorbanan gue sama temen" gue untuk menuntut ilmu , reflek semua yg denger omongan gue mengeluarkan jurus sumpah serapahnya. ancuur !! hohoho , gue langsung loncat" kesel , ngacak" rambut , robek" baju , makan semua orang yang ada disana!! (ya enggak lah)

untuk melampiaskan kekesalan kita semua langsung cabs dari sono , kenangan yang pahit. langsung jalan ke kemang , buat foto" merefleksikan diri . udah sampe sana

jati: laper nih gue . makan yo
rany: ke tante aje. tapi gue gatau jalannya
mitta: gue tau
jaty: yodah kita kesono.

pasukan punlangsung pergi ke medan perang, dengan keadaan perut lapar, dan kehujanan (gak, ding . ujan mulu. ujannya udah berenti)
sampe tante (cafe) . langsung pada mesen makanan.. satu kelas , satu hati , satu jiwa , satu pesenan, NASI GORENG + ESPRESSO .. haha , kompak lah.

semua makan dengan nikmat , umm, nyamnyam, ummm, ah~ . (lebayyy)
tibatiba pare diem, gue sih ga terlalu merhatiin. 'prank' (suara sendok jatoh/suara sendok mengenai sesuatu). pare mengambil sesuatu dari piringnya, benda yang dia tuju udah ada siatas sendoknya, tampangnya kaya orang bingung, dia muter"in sendoknya diatas makanannya . sungguh aneh.

gue: taro dipinggir aj kalo gasuka.

dia geleng" . gue makin bingung.

gue: taro sini aja -menunjuk pinggir piring pare-

dia gamau . malah dia buang.

gue: yee , malah dibuang

selesai makan , semua minum kalo ga mau seret di tenggorokan. pare langsung angkat bicara

pare: nasi goreng gue spesial tau, ada dagingnya
gue: daging? bukannya nasgor sosis ya?
sri: kan isinya cuma sosis ma bakso
gue: lu tadi kenapa dibuang ? emang apaan yang dibuang?
pare: dagingnya
mitta: ih sayang banget dibuang.
pare: daging spesial
mitta: daging apaan, re?
pare: daging lalet (lalat)

sontak semua yg denger langsung ketawa . HUAHAHAHAHA. semua yang tadi denger tiba"
diem karena inget ini tuh cafe, jangan norak deh. tapi masih pada cekikikan , sama lah kaya gue.
semua ngebayangin ekspresinya si pare. nih anak kalo cerita emang jago lah , kocak abiis . apalagi ekspresinya, dia tuh cerita lucu, tapi tampangnya kaya orang ga dikasih makan 1 bulan . hahaha , gokil lah pokoknya . :)

aduuh aduuh aduuh . :(( capeee . *uft* -part2-

part2 ..

langsung aja gue berfikir . aduuh makan apa nih gue .. gue buka tudung saji adanya cuma makanan makanan ga jelas yang bikin gue ga napsu makan tuh makanan .
gue lari ke kulkas .

AHA !!!

bagus banget ga ada apa" cuma ada sayur .. gue ga ngerti cara masaknya .. gue liat nasi .. bagus ada persediaan buat gue makan .. tapi lauknya apa?? masa nasi doaang ???? oh iya , untung disekolah ada pelajaran tata boga, trus pernah belajar masak NASI GORENG !!! .. langsung gue iris bawang putih sambil nyalain komporr .. gue ambil nasi dan bwa ke dapurr .. gue tumis bawang putihnya .. trus gue cemplungin nasinya .. gue aduk aduk .. koo warnanya ga coklat ya ?? oh iya , gue luppa .. KECAPP !! dodol banget yah gue .. gue liat kecap di meja makan .. ya ampuun kecap tinggal seuprit , secuil .. biarlah . dari pada gue ga makan .. langsung gue lari lagi ke dapuuur ..

*crot..crot..crotss ssssss...*

yah kecapnya habis hanya dalam 2 kali pencetan .. biarlah gue jalanin aja .. saatnya gue bertempur melawan apii ? tapi gue gatakut karena gue SANG PENAKLUK API !! HAHAHA ...
(lebayy) ..

*sreng..sreng..sreng*

gue rasa sih udah rata kecapnya , cobain dikit ah~ . kok ga ada rasanya ya? oh iya garemnya belom , beddon bgt gue ya? hahaha . gue kasih garem aja nasi goreng ancur gue .. gue aduk lagi ..
aduh keringat sudah membasi peluhku .. haha lebayy .. AdukYangRataAdukYangRataAdukYangRata .. setelah rata .. gue cobain lagi ..

BRILIANT!!

nasi goreng buatan gue enaaak tenaaaan ... :) hahaha .. ranii hebatt .. gue tarok nasi goreng gue di piring .. gue bawa ke meja .. pas gue lewatin dapur !!

DUERR

dapur gue superr berantakan !! ya ampun gue ga ngebayangin gimana marahnya nyokap gue kalo tempat kesayangannya diancurin sama gue . langsung aja gue beresin . aduuuh , nasi gorengnya keburu dingin ...

tapi gapapalah . itulah pengorbanan gue dalam membuat sebuah makanan . yang hasilnya masih harus usti kudu wajib dipertanyakan kelezatannya . karena gue sendiri ragu ..

nasi gorengnya langsung gue makan .. LEZAAAAT .. mungkin karena gue lagi lapeeer kali yah ..



ya sekiranya segitu lah yang hanya dapat saya berikan kepada para pembaca yaitu cara membuat nasi goreng versi RANY ..

-the end-

Kamis, 05 Februari 2009

aduuh aduuh aduuh . :(( capeee . *uft* -part1-

yo yo yo (gaya nge-dj) . welcome back with me *rany in the house yo* aha aha .. yeah *stop!!*

ehm , maav pembaca setia the blog story of 'gue' saya sudah lama tidak nge-blog dikarenakan internet dirumah saya sedang dalam perbaikan , karena saya sering sekali bermain internet *cut!!* . *lanjuut . dgn bhs yg biasa aja , ga usah lebaaaay*

okeh , saya akan bercerita ttg ....... sehari ditinggal mama *huaaa . mama :((*

yap , ketika itu di siang yang sangat terik saya berjalan sendiri (catat: sendiri!) di sebuah gang yang katanyaa ..... ada rumah saya nya ..
sampai depan rumah . tangan saya sudah menyentuh bukaan pager (baca: itu lho yg untuk buka pager, gue sendiri gatau apa namanya) . gue berhenti sejenak
"oh , ga ada suara tipi , berarti nyokap pergi nih. seneeeng bisa main laptop :)"

sampe didalem ternyata dugaan gue 100 % tidak meleset . langsung aja gue taro tas , ganti baju , baru nyalain laptop . pas gue coba klik mozilla .

*DUAAAAAAAR*

internet gue gabisa . gue telp aja bokap gue.

"samlikum" gue ngomong sopaaaan bgt . biar dikasih tau cara betulin internet sendiri
"ha? knp?" jiah , si bokap malah songong
"internet knp pa? ko gabisa"
"emg mo ngapain?"
"nyari tugas" *bohong* . mau ym-an :)
"najong , nyari tugas."
"bener , buat lusa"
"internet gabisa" (itu dia yg gue tanyain . duuuuh)
"kenapa?"
"tau , tanya ayah gih" orang depan rumah gue
"oh , yaudah . daaaaaa"
*cklek*

H O B A !!!

bagus banget . tau gitu gue tadi main deh ma temen" gue .
oh , iya ! mamah!! dia belom tau kalo gue udah pulang. langsung aja si nyokap gue telp.

"mah , kaka udah dirumah"
"iya. mama pergi sebentar"
"kemana?"
"biasa" (PASTII shopping)
"sama?"
"biasa"
"biasa mulu. oleh2 ya"
"siip bungkus" (lho , ko nyokap gue jadi ngikutin gue??)
"pake teloor . lagi dimana ma?"
"kelapa gading"

*DUEEEERRRR !!!!!*

"ah , masa ga ngajak2"
"tadi juga dijemput ma mama kembar"
"bawain baju . kalo enggak hape baru"
"hape baru ????? beli sendiri"
"makanan dehh"
"siip bungkus"
"pake telooor"
"yaudah , nanti kalo ade udah pada pulang suruh main dirumah jangan kemana2 . daaa"
*cklek* pembicaraan langsung diputuskan sama nyokap gue

-to be continued-

Senin, 26 Januari 2009

sayaaaaang sahabatt

huh . gilaa cape banget gue hari ini . tapi hari ini hari yang berkesan buat gue . gimana gak berkesan temen" yg udah 3 tahun ga ketemu , trus tiba" langsung ketawa" , kebut"an , makan" . asoy lah pokonya . huah !! senengnya ketemu temen" esde yang udah pada mencar entah pergi kemana . tapi ga komplit ah~ ada yg masuk pesantren , jadi ga bisa ketemu . ada:

- anggi .. [makin lucu aja lo . hahaha]
- lira .. [makan yang banyak lirr . piss]
- nanda .. [masih aja dipanggil 'bandot']
- ojan .. [oh , ojaan . anak sapa sih lu? tukul ? hahaha]
- rere .. [nulis apa yah ? di sekolah juga ketemu]
- koko .. [sama lah kya rere gue juga bingung]
- alfan .. [klop lah ma rere n koko]
- puput .. [bundoooo !!]
- resvii .. [hai , cantiik . hehehe]
- ainul .. [tinggiin badan dong , null]
- agung .. [mutihin badan dooong]
- oxa .. [cha ,, biasa aja ah~]
- mitha .. [rambutnya kenapa jadi segitu , neng ?]
- rifky .. [hahahahahahaha . ga bakal berenti ketawa gue]
- fadlu .. [oom ganteeeng :) ]
- qoni .. [koo jadi pendiem , qon?]
- arif .. [haha , kaya hulk loo , cuma lo item hulk ijoo . hehe . piss]
- nurlita .. [rebond teruus]
- mega .. [megjuuuul !!]
- tamara .. [tamtamtam . ga ngajak sherly , neng?]
- rara .. [hoho , makin gede aja . yaiyalah~]
- atika .. [masih kecil aja loo]
- indi .. [koo jadi diem , ndi ?]
- yonita .. [sekarang makin asoy aje deh~]
- dipa .. [makibaw.. makibaw]

dan yang lain" . yang tadi dateng tapi belom gue tulis gue mohon maaf , manusia pasti pernah lupa . nah sekarang ini gue lupa .

yang pengen ditulis , segera hubungi gue . sip ??

Kamis, 22 Januari 2009

ciri2 orang ALAY

VERSI PERTAMA :
bagi lo smua yg ngerasa BUKAN bagian dr yg nama nya "ALAY" wajib repost ini. lo alay gak sih? koreksi diri lo sebelum jd ALAY SEJATI. jadi "ALAY" itu..
1. slalu ngerasa paling tau ttg musik
2. cewek/cowok yg sukanya nongkrong di pinggir jalan sambil nunggu di godain/godain sendiri cowok/cewek cakep lewat
3. kalo di mall/tmpat umum, slalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat hp (suka pamer gak jelas & sok asik gitu deh)
4. sok EMO. tp di tanya ttg sejarahnya emo gak tau
5. sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren gaya yg skrg tp terlalu LEBAY. contoh ; ngemix baju gak kira2 (baju ijo, celana kotak2, sepatu merah, kacamat biru, NORAK!)
6. suka 'putu putu narziz' gak jelas. entah itu di mall butut/tempat dimana masteng & mbakteng berkeliaran
7. foto nya gak nahan smua! dgn gaya di imut imutin/gaya HUFT, di deketin lampu biar 'terang bgt', foto deket bgt dr wajah (biar jeleknya gak keliatan) foto dr atas (biar keliatan keren kali yeeee) pokoknya yg bs bikin ENEG smua org. kamera VGA aja sok2an
8. buat cewek : kerjaannya ngacaaaaa mulu. sambil ngebenerin poni (padahal model poninya gak jelas tuh. paling jg motong sendiri)
9. buat cowok : kerjaannya cari ribut mulu. udah gitu yg suka ngerokok & yg pake anting/gelang/kalung abal (di cocokin sm muka dong mas kalo mau sok keren. GAK PANTES)
10. di friendster.. bagi yg cewek di ff nya majang foto cowok ganteng smua (meski gak kenal, biar di anggap cantik & gaul) kalo cowok yg majang ff nya cewek smua. walau gak kenal (biar di kira cowok ganteng. ih JIJAY!)
11. TULISANNYA :
-didobel2in : iia, aiiiooo, suqqaa, etc
-iya : yia, iiaah
-kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, qamu, etc
-aku : aq, akko, akkoh, aquwh, etc
-maaf : mu'uphs, muphs, maphz, mubh etc
-sory : cowry, cory, tory, etc
-add : ett, etths, edd, aaddh, etc
-for : voo, fur, pols, etc
-doang : doand, duant, duamph, etc
-dong : dunt, dunkz, dunnd, donks etc
-lagi : agi, agy, gy, etc
-makan : mums, mu'umhs, mamh, etc
-lucu : luthcuw, uchul, luthu, etc
-siapa : ciappah, capa, ciuppu, siappva, etc
-apa : appha, uppu, aph, apva, upuh etc
-narsis : narciezt, narcies, etc
-lo & gue : u, yu, lw, guw, w, gwa, etc
&&&& masih byk lagi!
12. suka ngirim bulbo gak jelas di fs : "akko onlenndh dcniiih" ato "ayokk perangkk cummendh cmaa saiia" etc. paling parah lg klo ngisi bulbo CURHAT dgn ketikan alayny masa kini (butuh wkt berjam2 buat ngerti tuh bacaan) ih kampret bgt deh tuh org2 alay! menuh2in aja!

VERSI KEDUA :
buat para alay, pada akhirnya kami semua para anti-alay dengan terpaksa merelakan friendster terkontaminasi para alay. dengan kebijakan besar ini, kami harap, anda, para alay, tidak membuat account baru pada forum lain sehingga membuat banyak sarang alay yang mengganggu banyak orang.
apakah anda alay, silahkan lihat ciri-cirinya:
- merasa diri paling gaul, cantik/ganteng, dan sok berwawasan luas tentang musik
- nama yang digunakan pada accout membangga-banggakan diri. contoh: JYcKEllin MuTzZ, Vr3Y cE CHa3mZ, yOgI uChuL, atau dIo si gantengzZ
- menulis dengan :
* lucu : luchue, ucHuL, uCHueL, etc
* aku : akuwH, quWh, DiRIkuWH, aqUwhs, axUh, etc
* add : ett, edd, att, eth, etc
* banget : baNg3th, buanGeTz, etc
* ini : inich , niy , nui , etc dan banyak lainnya yang membuat pupil mata sakit.
* menulis bulbo yang nggak penting "hay guRl! aKuWh aGy ONlEnDh loHh! kiRim COmMendh duMzZ! diTuN9gU yUaAch!" atau "hAy ceMuah" dan bgtu dibuka, isi bulbo ga penting!! otak alay itu pasti udah rusak parah!
- ngemis-ngemis comment
- bertindak sok bisa
- etc karena tindakan alay sangat banyak.
jadi, bila anda memiliki ciri-ciri tersebut.. GO AWAY!!! karna anda hanya bikin tengsin orang atas sikap KAMPUNGAN anda.
yaa.. mungkin anda begitu akibat dari sikap ingin menjadi pusat perhatian, namun terkesan jadi lebay, eh EXTRA LEBAY. dan kami para anti-alay juga memaklumi, kalian para orang-orang yang ingin menjadi pusat perhatian. tapi, karena udah kelewatan, tolong, jangan mengkontaminasi forum lain. berkumpul dengan alay lain sajalah di friendster!!

awal baru kisah baru

yiey !! terbaruu . rekoooooooooor !! sebuah kebanggaan buat yuni 'my spesiool bff' . lucuu . awalnya lagi nyatet pel bhs.sunda . trus gue yg lagi main hape , keingetan foto baru gue . gue kasih tau aja ke diansah

gue : diansah . keren ga rambut gue ?
dia : alay .
gue : najish ah lo . (gue kasih liat lagi ke dia foto yuni yg paling cakep)

gue : kalo yg ini ? (dia langsung ngambil hape yg ada di tangan gue)
dia : siapa ini ?
gue : temen gue . (aduh , b**o bgt sih ,lo . orang sekelas juga orangnya , masa gatau)
dia : siapa sih ?
gue : temen gue . cakep gak? (sambil senyum" gitu)

diansah berfikir cukup lama . gue jadi gasabar pengen tau pendapatnya . gue cuma bisa senyum senyum gitu .

dia : cakep . (s**t !! gue ga denger waktu dia ngomong gitu . ah~ ada yg ngajak gue ngobrol sh)

dana yg dari tadi nyatet akhirnya imannya tergugah juga untuk melihat foto manusia yg dibilang cakep sama diansah. dana mengambil hape yg ada di tangan diansah

dana : ini yuni , tau .
diansah : hah ! yuni ?

semua ketawa . disini gue bingung (karena lagi diajak ngobrol) . apa yg mereka ketawain ? gue tanya aja ke mita .

gue : kenapa mitt ?
mita : si yuni dibilang cakep sama diansah
gue : hahahaha (ngakak abiiis) . tau dari mana itu yuni
mita : dari dana

langsung aja gue kasih tau yuni yang ada di bangku depan . dengan kepedean yuni yang udah stadium 'error' yuni teriak

yuni : aduuh , diansah . akhirnya lo sadar juga kalo gue cakep .

serentak anak" kelas gue pada ketawa . ngakak . yg nulis di depan juga ikut"an ngakak . untung aja ga ada guru . jadi pada ngeluarin racun gilanya deh . hehehe

demam coklat !! oh , ranaa .

rana . temen gue yg satu ini emang kreatif dan aneh banget . jadi dia buka usaha kecil"an . jualan coklat . trus dia jual"in ke anak" sekelas . kata dia bisa pesen . yaudah gue pesen aja coklat love yg di tengah"nya tulisan the changcuters . kata dia ga bisa . yaudah jadi TC aja .. besoknya dia bawa beserta pesenan temen" gue yg hampir sama kaya gue . hiat !! gue girang banget . tapi sayang buat makannya . hehehe . gue abadiin aja fotonya . hahaha .




rumahku.. istanaku .. ga berlaku buat gue .. tapii .. rumahku.. kubanganku bersama teman2.. :)

haha .. kembali lagi bersama saya .. untuk entri ini butuh penjelasan ..
lokasi : rumah gue (camp 9.6)
jam : kayanya sih pulang sekolah (22/01/2009)
peserta : anak" 9.6 (ga satu kelas sih , masa iya satu kelas gue tampung dirumah gue)

sumpah rumah gue langsung kaya kubangan babi , jorooook . untung aja ga ada yg main di kamar gue , pada main di depan laptop , sama pada ngemil di meja tamu . jadi awalnya yuni yg baru ganti knalpot pengen nyobain di rumah gue . katanya sih knalpotnya yg bisa meledak gituu .

yuni : ran, pulang kerumah lo ya?
gue : kalo ada nyokap gue?
yuni : yaelah nyokap lo doang
rana : nyokap lo gaol ini
gue : yodah lah , sapa aja yg ikut?
yuni : paling kita" doang? (kita" doang? kita" doang kan banyaaak yun...)
gue : iya deh
yuni : sekalian lu liat knalpot gue . terbaru! bisa meledak" yg kaya lo bilang .

jadilah , pulang gue sekolah pada langsung ke rumah gue

gue : samlikum !! mama .. kaka bawa pasukan
nyokap : siapa aja ?
rana : aku tante !
nyokap : ooo , masuk aja
gue : langsung ke kamar gue aja 

***

gue : ma , kakak nyalain laptop !
nyokap : gih sonoh
gue : eh , katanya pada mo bikin email?
rana : iyah , gue mao dong , sekalian foto" yuk , ran ?
gue : iya . woles aje.

akhirnya rana main laptop gue (bikin email) . tiba" ada suara aneh dari jauh . kayanya manggil" nama gue gitu (jiah! pede gila gue) . eh , ada suara knalpot rombeng balap"an sama suara memanggil nama gue (ranii !! ranii !!) eh , ternyata yuni sama putri naik motor antiknya yuni .

gue : ajibs deh~
yuni : hahaha .
gue : masukin aja , yun .

alhasil , mereka (yuni , rana , putri , mitha , keke) pada foto" di laptop gue yg mulai ingin pensiun .




tiba" ada orang yg langsung masuk rumah gue . biasalah basecamp . hahaha

dia : aslikum ! teteh !
gue : yah ? eh , si akang sama a'a . kenapa ?
dia : pinjem motor dong , teh . mo ngambil motornya si roby .
gue : punya yuni aja tuh.
dia : yun , pinjem motor dong
yuni : nanti kesini lagi ya?
dia : siip

***

acara foto" diberhentikan sejenak . setelah beberapa lama dia pun balik lagi ke rumah gue . tapi kayanya dia bertelor deh . masa pergi dari rumah gue ber dua doang . balik" malah ber 4 .

gue : loh , paku , rifky . ko bisa disini ?
rifky : gue tadi diajak jati .
gue : ooh .

acara foto" dilanjutkan kembali . sekarang malah makin banyak aja orangnya






jiah . makin ancur aja rumah gue deh jadinya . hahaha . makanan berserakan dimana" . bantal kursi bertebaran . sepatu diluar gak beraturan . air aqua tumpah"an dimeja . trus abis itu tiduran dilantai . iiih !