Senin, 26 Januari 2009

sayaaaaang sahabatt

huh . gilaa cape banget gue hari ini . tapi hari ini hari yang berkesan buat gue . gimana gak berkesan temen" yg udah 3 tahun ga ketemu , trus tiba" langsung ketawa" , kebut"an , makan" . asoy lah pokonya . huah !! senengnya ketemu temen" esde yang udah pada mencar entah pergi kemana . tapi ga komplit ah~ ada yg masuk pesantren , jadi ga bisa ketemu . ada:

- anggi .. [makin lucu aja lo . hahaha]
- lira .. [makan yang banyak lirr . piss]
- nanda .. [masih aja dipanggil 'bandot']
- ojan .. [oh , ojaan . anak sapa sih lu? tukul ? hahaha]
- rere .. [nulis apa yah ? di sekolah juga ketemu]
- koko .. [sama lah kya rere gue juga bingung]
- alfan .. [klop lah ma rere n koko]
- puput .. [bundoooo !!]
- resvii .. [hai , cantiik . hehehe]
- ainul .. [tinggiin badan dong , null]
- agung .. [mutihin badan dooong]
- oxa .. [cha ,, biasa aja ah~]
- mitha .. [rambutnya kenapa jadi segitu , neng ?]
- rifky .. [hahahahahahaha . ga bakal berenti ketawa gue]
- fadlu .. [oom ganteeeng :) ]
- qoni .. [koo jadi pendiem , qon?]
- arif .. [haha , kaya hulk loo , cuma lo item hulk ijoo . hehe . piss]
- nurlita .. [rebond teruus]
- mega .. [megjuuuul !!]
- tamara .. [tamtamtam . ga ngajak sherly , neng?]
- rara .. [hoho , makin gede aja . yaiyalah~]
- atika .. [masih kecil aja loo]
- indi .. [koo jadi diem , ndi ?]
- yonita .. [sekarang makin asoy aje deh~]
- dipa .. [makibaw.. makibaw]

dan yang lain" . yang tadi dateng tapi belom gue tulis gue mohon maaf , manusia pasti pernah lupa . nah sekarang ini gue lupa .

yang pengen ditulis , segera hubungi gue . sip ??

Kamis, 22 Januari 2009

ciri2 orang ALAY

VERSI PERTAMA :
bagi lo smua yg ngerasa BUKAN bagian dr yg nama nya "ALAY" wajib repost ini. lo alay gak sih? koreksi diri lo sebelum jd ALAY SEJATI. jadi "ALAY" itu..
1. slalu ngerasa paling tau ttg musik
2. cewek/cowok yg sukanya nongkrong di pinggir jalan sambil nunggu di godain/godain sendiri cowok/cewek cakep lewat
3. kalo di mall/tmpat umum, slalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat hp (suka pamer gak jelas & sok asik gitu deh)
4. sok EMO. tp di tanya ttg sejarahnya emo gak tau
5. sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren gaya yg skrg tp terlalu LEBAY. contoh ; ngemix baju gak kira2 (baju ijo, celana kotak2, sepatu merah, kacamat biru, NORAK!)
6. suka 'putu putu narziz' gak jelas. entah itu di mall butut/tempat dimana masteng & mbakteng berkeliaran
7. foto nya gak nahan smua! dgn gaya di imut imutin/gaya HUFT, di deketin lampu biar 'terang bgt', foto deket bgt dr wajah (biar jeleknya gak keliatan) foto dr atas (biar keliatan keren kali yeeee) pokoknya yg bs bikin ENEG smua org. kamera VGA aja sok2an
8. buat cewek : kerjaannya ngacaaaaa mulu. sambil ngebenerin poni (padahal model poninya gak jelas tuh. paling jg motong sendiri)
9. buat cowok : kerjaannya cari ribut mulu. udah gitu yg suka ngerokok & yg pake anting/gelang/kalung abal (di cocokin sm muka dong mas kalo mau sok keren. GAK PANTES)
10. di friendster.. bagi yg cewek di ff nya majang foto cowok ganteng smua (meski gak kenal, biar di anggap cantik & gaul) kalo cowok yg majang ff nya cewek smua. walau gak kenal (biar di kira cowok ganteng. ih JIJAY!)
11. TULISANNYA :
-didobel2in : iia, aiiiooo, suqqaa, etc
-iya : yia, iiaah
-kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, qamu, etc
-aku : aq, akko, akkoh, aquwh, etc
-maaf : mu'uphs, muphs, maphz, mubh etc
-sory : cowry, cory, tory, etc
-add : ett, etths, edd, aaddh, etc
-for : voo, fur, pols, etc
-doang : doand, duant, duamph, etc
-dong : dunt, dunkz, dunnd, donks etc
-lagi : agi, agy, gy, etc
-makan : mums, mu'umhs, mamh, etc
-lucu : luthcuw, uchul, luthu, etc
-siapa : ciappah, capa, ciuppu, siappva, etc
-apa : appha, uppu, aph, apva, upuh etc
-narsis : narciezt, narcies, etc
-lo & gue : u, yu, lw, guw, w, gwa, etc
&&&& masih byk lagi!
12. suka ngirim bulbo gak jelas di fs : "akko onlenndh dcniiih" ato "ayokk perangkk cummendh cmaa saiia" etc. paling parah lg klo ngisi bulbo CURHAT dgn ketikan alayny masa kini (butuh wkt berjam2 buat ngerti tuh bacaan) ih kampret bgt deh tuh org2 alay! menuh2in aja!

VERSI KEDUA :
buat para alay, pada akhirnya kami semua para anti-alay dengan terpaksa merelakan friendster terkontaminasi para alay. dengan kebijakan besar ini, kami harap, anda, para alay, tidak membuat account baru pada forum lain sehingga membuat banyak sarang alay yang mengganggu banyak orang.
apakah anda alay, silahkan lihat ciri-cirinya:
- merasa diri paling gaul, cantik/ganteng, dan sok berwawasan luas tentang musik
- nama yang digunakan pada accout membangga-banggakan diri. contoh: JYcKEllin MuTzZ, Vr3Y cE CHa3mZ, yOgI uChuL, atau dIo si gantengzZ
- menulis dengan :
* lucu : luchue, ucHuL, uCHueL, etc
* aku : akuwH, quWh, DiRIkuWH, aqUwhs, axUh, etc
* add : ett, edd, att, eth, etc
* banget : baNg3th, buanGeTz, etc
* ini : inich , niy , nui , etc dan banyak lainnya yang membuat pupil mata sakit.
* menulis bulbo yang nggak penting "hay guRl! aKuWh aGy ONlEnDh loHh! kiRim COmMendh duMzZ! diTuN9gU yUaAch!" atau "hAy ceMuah" dan bgtu dibuka, isi bulbo ga penting!! otak alay itu pasti udah rusak parah!
- ngemis-ngemis comment
- bertindak sok bisa
- etc karena tindakan alay sangat banyak.
jadi, bila anda memiliki ciri-ciri tersebut.. GO AWAY!!! karna anda hanya bikin tengsin orang atas sikap KAMPUNGAN anda.
yaa.. mungkin anda begitu akibat dari sikap ingin menjadi pusat perhatian, namun terkesan jadi lebay, eh EXTRA LEBAY. dan kami para anti-alay juga memaklumi, kalian para orang-orang yang ingin menjadi pusat perhatian. tapi, karena udah kelewatan, tolong, jangan mengkontaminasi forum lain. berkumpul dengan alay lain sajalah di friendster!!

awal baru kisah baru

yiey !! terbaruu . rekoooooooooor !! sebuah kebanggaan buat yuni 'my spesiool bff' . lucuu . awalnya lagi nyatet pel bhs.sunda . trus gue yg lagi main hape , keingetan foto baru gue . gue kasih tau aja ke diansah

gue : diansah . keren ga rambut gue ?
dia : alay .
gue : najish ah lo . (gue kasih liat lagi ke dia foto yuni yg paling cakep)

gue : kalo yg ini ? (dia langsung ngambil hape yg ada di tangan gue)
dia : siapa ini ?
gue : temen gue . (aduh , b**o bgt sih ,lo . orang sekelas juga orangnya , masa gatau)
dia : siapa sih ?
gue : temen gue . cakep gak? (sambil senyum" gitu)

diansah berfikir cukup lama . gue jadi gasabar pengen tau pendapatnya . gue cuma bisa senyum senyum gitu .

dia : cakep . (s**t !! gue ga denger waktu dia ngomong gitu . ah~ ada yg ngajak gue ngobrol sh)

dana yg dari tadi nyatet akhirnya imannya tergugah juga untuk melihat foto manusia yg dibilang cakep sama diansah. dana mengambil hape yg ada di tangan diansah

dana : ini yuni , tau .
diansah : hah ! yuni ?

semua ketawa . disini gue bingung (karena lagi diajak ngobrol) . apa yg mereka ketawain ? gue tanya aja ke mita .

gue : kenapa mitt ?
mita : si yuni dibilang cakep sama diansah
gue : hahahaha (ngakak abiiis) . tau dari mana itu yuni
mita : dari dana

langsung aja gue kasih tau yuni yang ada di bangku depan . dengan kepedean yuni yang udah stadium 'error' yuni teriak

yuni : aduuh , diansah . akhirnya lo sadar juga kalo gue cakep .

serentak anak" kelas gue pada ketawa . ngakak . yg nulis di depan juga ikut"an ngakak . untung aja ga ada guru . jadi pada ngeluarin racun gilanya deh . hehehe

demam coklat !! oh , ranaa .

rana . temen gue yg satu ini emang kreatif dan aneh banget . jadi dia buka usaha kecil"an . jualan coklat . trus dia jual"in ke anak" sekelas . kata dia bisa pesen . yaudah gue pesen aja coklat love yg di tengah"nya tulisan the changcuters . kata dia ga bisa . yaudah jadi TC aja .. besoknya dia bawa beserta pesenan temen" gue yg hampir sama kaya gue . hiat !! gue girang banget . tapi sayang buat makannya . hehehe . gue abadiin aja fotonya . hahaha .




rumahku.. istanaku .. ga berlaku buat gue .. tapii .. rumahku.. kubanganku bersama teman2.. :)

haha .. kembali lagi bersama saya .. untuk entri ini butuh penjelasan ..
lokasi : rumah gue (camp 9.6)
jam : kayanya sih pulang sekolah (22/01/2009)
peserta : anak" 9.6 (ga satu kelas sih , masa iya satu kelas gue tampung dirumah gue)

sumpah rumah gue langsung kaya kubangan babi , jorooook . untung aja ga ada yg main di kamar gue , pada main di depan laptop , sama pada ngemil di meja tamu . jadi awalnya yuni yg baru ganti knalpot pengen nyobain di rumah gue . katanya sih knalpotnya yg bisa meledak gituu .

yuni : ran, pulang kerumah lo ya?
gue : kalo ada nyokap gue?
yuni : yaelah nyokap lo doang
rana : nyokap lo gaol ini
gue : yodah lah , sapa aja yg ikut?
yuni : paling kita" doang? (kita" doang? kita" doang kan banyaaak yun...)
gue : iya deh
yuni : sekalian lu liat knalpot gue . terbaru! bisa meledak" yg kaya lo bilang .

jadilah , pulang gue sekolah pada langsung ke rumah gue

gue : samlikum !! mama .. kaka bawa pasukan
nyokap : siapa aja ?
rana : aku tante !
nyokap : ooo , masuk aja
gue : langsung ke kamar gue aja 

***

gue : ma , kakak nyalain laptop !
nyokap : gih sonoh
gue : eh , katanya pada mo bikin email?
rana : iyah , gue mao dong , sekalian foto" yuk , ran ?
gue : iya . woles aje.

akhirnya rana main laptop gue (bikin email) . tiba" ada suara aneh dari jauh . kayanya manggil" nama gue gitu (jiah! pede gila gue) . eh , ada suara knalpot rombeng balap"an sama suara memanggil nama gue (ranii !! ranii !!) eh , ternyata yuni sama putri naik motor antiknya yuni .

gue : ajibs deh~
yuni : hahaha .
gue : masukin aja , yun .

alhasil , mereka (yuni , rana , putri , mitha , keke) pada foto" di laptop gue yg mulai ingin pensiun .




tiba" ada orang yg langsung masuk rumah gue . biasalah basecamp . hahaha

dia : aslikum ! teteh !
gue : yah ? eh , si akang sama a'a . kenapa ?
dia : pinjem motor dong , teh . mo ngambil motornya si roby .
gue : punya yuni aja tuh.
dia : yun , pinjem motor dong
yuni : nanti kesini lagi ya?
dia : siip

***

acara foto" diberhentikan sejenak . setelah beberapa lama dia pun balik lagi ke rumah gue . tapi kayanya dia bertelor deh . masa pergi dari rumah gue ber dua doang . balik" malah ber 4 .

gue : loh , paku , rifky . ko bisa disini ?
rifky : gue tadi diajak jati .
gue : ooh .

acara foto" dilanjutkan kembali . sekarang malah makin banyak aja orangnya






jiah . makin ancur aja rumah gue deh jadinya . hahaha . makanan berserakan dimana" . bantal kursi bertebaran . sepatu diluar gak beraturan . air aqua tumpah"an dimeja . trus abis itu tiduran dilantai . iiih !

Selasa, 20 Januari 2009

'dia' lagi .. 'dia' lagii .. kenapa 'dia' terus ??

jiah ! sekarang kita membicarakan orang yg sama yg di entri bawah .. lagi lagi dia bikin acara lagi sama gue .. aduh , tuh orang kenapa sih ? tapi gapapa lah . nih anak emang nyolot , gokil , manja , tapi kalo udh gue nasihatin suka ngerendahin diri serendah rendahnya sampe mentok tanah ..

hahaha . nih orang tadi dikerjain sama temen"nya . tapi pada nyengir" gitu ke arah gue . gue sendiri bingung , knp pada cengir" ke gue . gue kira gue bakal kena 'tepukan' penghapus papan tulis . gue dengan siap siaga nutupin pipi gue . tapi dugaan gue 10000% meleset . salah satu temen gue (antara dodo sama burhan) ngasih tas ke diki yg lagi ada d'dpn gue . gue langsung tau itu tas siapa . jelas aja gue tau , orang yg punya tas ga pernah ganti" tas (hahaha , bagi yg ngerasa piss) .

gue : diki , umpetin jgn smpe ktauan . tunggu smpe diansah nangis baru kasih .
diki : oke .

tiba" empunya tas nyamperin gue , dibelakang udah ada dodo , dana  , burhan nyengir" gitu . wah , pasti mereka nuduh gue nih

dia : ran , mana tas gue ?
gue : lah , ko gue?

diansah langsung pergi , sambil ngedumel . dia nyamperin lagi ke gue

dia : mana ah tas gue? mo pulang nih
gue : emg udah boleh pulang ?
dia : mana ah~ ?
gue : gue tau
dia : mana ?
gue : ada bayarannya
dia : berapa sih ?
gue : lima ribu
dia : gue ada sepuluh ribu , ada kembaliannya ga ?
gue : ada
dia : pake aja dulu kembaliannya .

pada ngerti ga yg diomongin diansah ?

gue : t#% !
dia : mana ah~

dia langsung masuk ke kelas .

gue : mau gak tasnya ?
dia : mana ?

gue langsung nyamperin yuni . ngambil bando ma jepit yg dia pake . rana langsung ikut gue sambil bawa hape

dia : mau ngapain , ran ? mo buka salon ?
gue : ini tuh buat lo
dia : gue ?
gue : iya . pake nih !
dia : gila lu , ran .
gue : mau gak tas lu balik
dia : tapi gak gini dong caranya
gue : mau yg gimana ?
burhan : lewat belakang aja , cil . sama gue
dia : ga ah~ . mana ran tas gue ?
gue : lu diem

dia langsung diem . trus gue pakein jepitan . dia tampangnya udah melas abis . trus gue pakein bando . tampang dia makin aneh aja . langsung aja di kepala gue ada bohlam lampu (kaya orang punya ide) . langsunga aja gue apus papan tulis . abis itu gue bawa penghapus papan tulisnya ke diansah

dia : buat apa tuh ?
gue : kalo cewe kan pake blas-on (bener ga tulisannya?)
dia : oh lo mo pake ?
gue : buat lo dodol !
dia : ah , kejam lo . kita kan temeeeeen
gue : tapi temen ga seru kalo ga kaya gini
dia : ah~ males gue ah~
gue : burhan , dodo !! jangan balaikin tasnya diansyah !!
dia : ah~ ah~ . males gue ah~
gue : mao gak !!?
dia : satu pipi aja ya ?
gue : masa blas-on cuma sebelah . ntar lu kya orgil .
dia : ada juga gue yg baru kya gini udah ky orgil
gue : mana pipi lu ?
dia : nih (nunjukin pipi)

'sreeet' . beuh , bekas hitam memanjang di pipi diansah . anak sekelas ketawa ngakak . hahahaha . gue gabisa ketawa abisnya takut si diansahnya marah . (diaaansaaah maav)

gue : satu lagi
dia : males ah~
burhan : diansaaah demi ini .

burhan b#*o !! ngapain sih nenteng" tas diansah ?? ah~ !!! diansah langsung nubruk gue . tapi untung saja dengan tanpa diperintah anak" kelas gue langsung bikin pager buat ngalangin diansah . burhan pun langsung lari . langsung saja kata" kotor pun keluar .

dia : eh burhan !! sini tas gueeeeee !!!! a*#%ng lu !! eh , t*# !!
gue : astagpiruloh . tobat , cil .
dia : ambil , ran . tas gue
gue : iya . tapi lu jgn kemana"

langsung aja gue ambilin tasnya . kasian juga ngeliat dia yg kya gitu . tas udah di tangan gue .

dia : sini !
gue : enak aja . belom selese urusan kita
dia : ngapain lagi sih ?
gue :votoo duluu .
dia : malai ah~ . gue kan ga narsis
gue : sama gue deh . yah ?
dia : ga lebih dari 1 fotoo ! dan ga dipublikasiin .
gue : iya iya (iya aja dulu , dari pada bonyok)

langsung gue ma dia bergaya , emang sih cuma 1 kali foto . tapi kameranya ada 9 kamera . hahaha . maaf 

Senin, 19 Januari 2009

huh terlampau sebeeel sama 'dia' [bener ga sih tulisannya?]

hua hua . sumpah bete banget sama temen gue yang satu ini . huh !! bikin jantung gue pengen meledug aja nih . arrrgggghhh !!!! mungkin ini hal yg ga penting bagi kamu yg bukan changcut ranger , mungkin juga gapenting buat kamu yg punya majalah kort edisi the changcuters lebih dari 3 . tapi ini berarti buat gue yg cuma punya 1 . dan itu disita sama temen gue yg bikin kesel ini . huh !! jadi awalnya begini , tiba" dia sms gue ..

dia : ran,nih gue dianzh.pake numb br.
gue : ya. knp? penting gitu ngasih tau gue?
dia : yah lu jgn gitu.kita kan temeeeeeen.
gue : temen ? hahaha iyaiya . ada apa? tumben sms?
dia : lu dah beli kort yg baru?
gue : belom
dia : knp belom?
gue : ngapain juga gue beli?
dia : trus lu maen gitar belajar dari mana?
gue : emg gue bisa maen gitar?
dia : kan lu punya gitar.masa ga bisa maeninnya?
gue : emg kalo punya harus bisa?
dia : ah susah ngomong ma lu.besok gue pinjem kort lu yg lama deh
gue : buat apa? kan lo udh prnah baca wktu d'skula
dia : buat gue robek" . ya buat maen gitar lah. lo suka kan kalo gue dikelas nyanyi tc
gue : ga suka . iy gue bwa.
dia : lu lagi ngapain?

setelah dia sms kaya gitu males banget deh gue balesnya . ngabis"in pulsa aja . langsung aja gue tidur . besoknya gue bawa tuh kort edisi tc . pas pulang sekolah gue kasih . nahhhhh!! hari ini gue tagih.

gue : diansah!! mana kort gue ?
dia : lu beli dulu yg baru , baru gue kasih
gue : kok gue yg beli ? itu kan urusan lo.
dia : pengen gak kort lu balik!
gue : ah~ males gue ma lo
dia : iyaiya gue balikin
gue : sekarang bawa ga ?
dia : enggak , orang dirusakin ma ade gue
gue : argh!!! diansah !! gue ga mau tau . pokoknya besok harus ada sama gue dalam keadaan pas gue ngasih ke lo !!
dia : ga akan !!
gue : DIIANNSAAAAH !!!!
dia : hehehe , beli dulu yg baru.
gue : bogel lo . jelek . kecil
dia : kecil" cakep kan?
gue : jelek !!
dia : jelek" temen lo kan ?
gue : gak !!

trus gue langsung pergi . haduh pada sebel ga sih kalo digituin ? gue tuh beli kortnya pake duit jajan gue . ngumpulin berapa hari coba , pas duit gue dipotong lagi .

HUH~!!!!!!

yeiy . akhirnya gue bissa ! hahaha

yes . gue bisa bikin blog . setelah butuh banyak banyak banyak pengorbanan akhirnya gue bisa bikin juga . hahaha . tapi , nih blog kayanya masih butuh banyak banyak banyak banyak perubahan deh . hehe . pertama tama (kaya mo pidato aje) makasiiiih banget buat:

1. wella . makasih yah udah mao dikit" ngajarin gue . huh . cz , gue dibilang norak ma kaka gue gra" ga punya blog . [makasih loh ma gue udh ditulis . hehe . kidding]

2. pa didi . makasih ya , pak atas kebaikannya yg udah ngasih kesempatan buat saya buat ngenet di ruang kompi dengaaaan waktu yg sangat lama [suer deh , pak . nilai saya bakal saya tingkatin . lagian juga nilai saya ga jelek" amat]

3. rana cynthia dos santos aveiro fernandes bulna kucing meong . eh , jelek gabisa yah bikin blog ? hahaha . maav loh gue ga bisa bantuin lo bikin blog , hahaha . diplototin pa didi nih gue . salahin pa didi lah yg ga ngebolehin gue ngasih tau lo cara"nya . sabar ya , nak . hahaha .

udah ah~ . ga enak gue make internet sekolah . hehe .