Minggu, 22 Februari 2009

enggak!! enggak!! gue gak *jadian* ma DIA!! T-I-D-A-K!!

aduuh , teman" sekalian yang suka baca" sms di hape gue .. maaf sekali gue ga jadian ma orang yang sering kalian maksud.. sama sekali tidak jadian!! kalian bisa liat sendiri gue ma dia kalo lagi dikelas, disekolah, dimana saja saat gue dan dia ketemu!! apa yang terjadi?? nah itulah yang bisa kalihan liat..

mungkin sms yang dia kirim itu gak ada maksud apa"!! gue sendiri bingung. 100% BINGUNG kenapa dia tiba" sms seperti itu.. kalo banyak yang bilang gue suka dia itu SALAH BESAR!! orang kaya dia apa coba yang bisa dibanggain (astagfiruloh -istigfar, rann-).. mungkin dia yang suka gue (hehe .. pede gila gue).. mungkin ciri" yang kalian sebutkan seperti:

1. dia kalo ngomong sama gue pelaaaan sekali (karena dia kalo ngebentak gue, gue bentak balik)
2. suka nyamperin gue (dia sahabat gue dari dulu)
3. dia suka pegang" gue (wait!! pegang" gimana maksutnya?? kalo gue ma dia sering pegang"an, ya sebatas pegangan tangan!!)
4. dia sering kerumah gue (karena sahabatan sejak lama, dia jadi akrab ma nyokap gue yang -menurut kalian- gauul)
5. dia gasuka nyamperin cewe -kecuali nanya 'jam berapa sekarang'- (ini sih gue gatau, yang jelas gue ga pake jam tangan kan??)
6. dll

ini semua sudah semestinya dan sewajarnya.. jadi kalian jangan heran kalau dia berperilaku lebih, karena dia SAHABAT gue..

Jumat, 20 Februari 2009

oronix 9.6 (populasi)

1. yuni : si endud , mrs. perfecto, sensi, baik, the jack angel, pede bgt n bacotnya gede
2. rana : si aneh dari spanyol, pinterr, kadang" lemot, suka bete, suka christian ronaldo
3. indah : diem" hanyut nih orang, pnter bgt nge-bet, polos
4 ani : tonggelia agatha (krna giginya tonggos , Anak GAul THAmbun), peliiit, songong, baikk
5. sri : mbo jamu (faktor nama), jarang beranjak dari kursi wlaupun istirahat
6. amel : masker (manusia angker -kata paku-, klo ngeiatin org sereem), suka pengen tau, pinter
7. angel : hillary klingtooooon, cakep, biasa" aja
8. febry : terobsesi sama obama, punya harta yang saaaaaaangaaaaaaat banyak (just a dream)
9. faisal : anak asal pare", pendiem, kocak abiiis
10. niken : pemaaf, suka minta maaf
11. farah : pendiem, cakep
12. mitha : madom (manusia domba-bulunya ga nahannn-), feminin, suka pink
13. dewi : pake kacamata supertebeel, pinter gambar, pinterr
14. elsa : suka zac efron, nyebelin, lumayan pinter
15. eka : anak yang sangaaaaat sopan
16. winda : soal kompi , tarafnya masih dibawah gue, setia, lumayan pinter
17. ita : gimana yaa? gue gatau ah~
18. sayu : anak yang pengin bgt feminin, baiiiiik, rajin
19. keke : si kribow, males, tulisannya bagus
20. paku : kalo ngomong daleeem, lumayan pinter, cakeeep :p
21. rifky : genius, telmii,
22. jaty : CR !! , baiiiik , rajin
23. roby : setia, sk tebar pesona, baiiik , berfikir matang
24. andrie : cundex (cuCUN -nama emaknya- penDEX -dia emang pendek bgt-), iseng
25. kusno : beeeeelaaaaaaaguuuuuuu !!!!!!!
26. dimas : haddduuuh , lo jangan mau di begoin ma diansah dooong
27. diansah : heh jeleeek !! so cakep , so pinter, soook lah pokoknya, asik, & nyebeliiiin
28. dhana : orang maha tau , pinter , cuek
29. dodo : tampang idiot, gokil , pinter nyanyi, pinter promosi (sales. huahaha)
30. burhan : diemdiem kelelep . huahahaha
31. bayu : afgannya 9.6 (huahahaha), jeleeek (beuh!), lemod, sk ikut"an
32. daniel : pinter main melod, sotoy (menurut gue)
33. angga : the jack mania!!!!
34. cagar : diem diem kelelep , hahaha , main melodnya ajiiiib bgt
35. marihot : denias yang hilang . hehehe
36. tamin : si jago gambar, kakanya si ani tonggi ma m.akbar, huahahaha
37. dwi : gimana yaa? gue gatau ah~
38. akbar : sion ..... adenya tamin , huahahaha
39. satrio : bayor, hitam pahiiiit
40. firman : nganga (mangap mangap) , ahahahhaa

Kamis, 19 Februari 2009

love my friend allways

gue punya temen temen yang sifatnya sangat sangat sangat sangat aneeeeh ..... gue sendiri sampe bingung, biasanya orang berteman karna kesamaannya ,, kita juga punya kesamaan siih , cuma kesamaannya ga menonjol, malah gakeliatan.... langsung simak jaaa

1. rana (Rana Cynthia)
-kesamaan gue sama dia: sama" aneh, suka dengan photography, sama" suka melakukan yang wah!!
-sifat dia menurut gue: dia itu MALES NYISIR!!! joroook (suka ngupil, kentut, hahahaha)!!, pinterr 98%, 2%nya aneeeeh... suka sama CHRISTIAN RONALDO!!!

2. paku (Paku Putra Alam)
-kesamaan gue sama dia: sama" dalem kalo ngatain orang, narsis,
-sifat dia menurut gue: dalemmm banget kalo ngatai orang, cepet baget laper, ke-pede-an, anti MASKER (manusia angker), cakep (hahaha),

3. jati (Jati Irawan)
-kesamaan gue sama dia: sama" enjoy manggil sayang"an walaupun kita ga pacaran, penyuka The Changcuters & My Chemical Romance.
-sifat dia menurut gue: anaknya enjoy, baiiiik, pengertian, rajin

4. kikih (Rifky Dwi Rahmana)
-kesamaan gue sama dia: sama" lemodd (hey! lemotan dia daripada gue), sama" nyambung kalo ngomongin pelajaran, ga marah kalo dikatain
-sifat dia menurut gue: anaknya pinter 99%, lemoooood, anaknya caleg (PAN no.1), cadel (makanya dipanggil kikih, bukannya rifki), abang pulsa (hahaha)

5. roby (Roby Sardani)
-kesamaan gue sama dia: sama" keren, sama" suka cari untung :D, sama" suka yang nulis di papan tulis, sama" peduli tubuuh :)
-sifat dia menurut gue: kalo mikir harus sampe 2-3 kali, ssi a'a, sayaaaang sama cewenya (walopun cewenya jutek and cemburuan)

6. mitta (Dyah Paramitha .S.)
-kesamaan gue sama dia: sama" suka edit foto :), suka berbagi ilmu, suka sama orang yang sama :)
-sifat dia menurut gue: feminin abiiis, kalo ketawa kaya buto ijo.. wahaha,,

7. srintiil (Sri Rizkiany)
-kesamaan gue sama dia: sama" ......... (waduh gue bingung, yang jelas dia solmet gue)
-sifat dia menurut gue: lelet (tapi kalo nyontek cepet), suka banget PASHA 'ungu', kalo nyari cowo motornya harus SATRIA 'F'


keterangan yang lain datang menyusul :)

Rabu, 18 Februari 2009

my name is......

sebenernya sih gampang , nama gue .... RANY ...

nama panjang gue : Ranii Intan Winasis

biasa dipanggil :
1. Ran!!
karena singkatan nama gue, kan klo langsung panggil rani kepanjangan

2. Ransiezzzz
orang yang pertama kali manggil gue dengan sebutan ini namanya 'widya' atau dipanggil q-dank n tompeeelll ... alasan dia manggil gue begini karena singkatan nama gue RAni iNtan winaSIS... atau RANii narSIS.... adaadaajaaaa

3. SULE
orang yang pertama kali manggil gue dengan sebutan ini adalah 'rana' atau dipanggil nachan n orank aneeh.... alasan dia manggil gue kaya gini karena SUka LEbay... hahahaha ,,, emangnya gue lebay (bangeeeet)

4. Autis
hahaha, panggilan ini ngingetin gue sama kelas 8.3 kelas yang slalu ketimpah masalah.. REZA yang manggil gue kaya gini , habisnya kata dia gue lemot kalo diajak ngobrol (hey! sekarang ada si kikih yang lebih lemot dari gue !!!!! hahahaha)

5. cewo
waduh, ini sih kerjaannya si ipank... kata dia suara gue yang nge-bass and tingkah gue yang kaya cowo... (masa sih gue kaya cowo??? gue kan feminin -wueeeeeek-)

6. idiot
sama kaya autis deh maknanya , cuma yang manggil gue kaya gini tuh si yuni aloemni n'dud... kenapa aloemni endud?? karena dia diet, truss ga gendut lagi , jadi gendud nya sudah alumnii .. haha.........
yang kedua karena kalau temen" gue lagi pada senam otak (melakukan halhal yang dilihat gampang tapi sangaaaaaaaat sulit untuk diperagakan) gue yang paling ga ngerti x( ...

7. acil
huaaaaaaaaa, masa laluu..... dipanggil gini sama cowonya si widya (sekarang mantan)...
gue manggil cowonya widya dgn sebutan pacil -papakecil-, widya = macil -mamakecil- , dan gue sendiri acil -anakkecil- .. padahal kalo dilihat dari ukuran badan ,, mereka berdua yang pantes jadi anak gue!!!!! secara tinggi gue 160-an,, tinggi mereka cuma 150-an... ckckck....



jadi terserah lo mau manggil gue apa, asal jangan yang terakhir !!!! dan jangan manggil gue sama sebutan yang jelek". yang keren" aja yah . hehehehe




salam goookil,
rani intan iqbal nindyoastomo langitan putri ramadhani hasibuan wright archuletta way :)

Rabu, 11 Februari 2009

karma cabs PM

11-02-2009

hari ini kita (gue, rana, ani, jati, paku, rifky, bayu) pada cabs PM. alasannya hanya satu.
'KITA GASUKA DIAJAR SAMA PA MISROOO !!!'

pas liat jadwal PM

gue: ah, sial . gurunya pa misro !
rana: lu PM?
gue: lu?
rana: gue enggak, ikut jati.
gue: jadi kerumah gue? (lagi lagi rumah gue)
rana: tau tuh jati.
gue: jati , jadi kerumah gue?
jati: iya.

terus aja kerumah gue . gue berkeliling nanyain anak" kelas gue . pada PM apa enggak . suara terbanyak mengatakan 'KAMI TIDAK SUKA P.M !!!'

ooo, baiklah , saya hanya bisa mengikuti suara terbanyak. gue punya sekelompok orang yang belom gue tanya (sebenernya ga nanya juga gue tau mereka gabakal PM)

gue: 4d (dodo, dana, diansah , de burhan) !! P.M ???
4d : P.M lahh
gue: trus pada mao kemana? ko rapih banget??
4d: balik dulu , mau makan
gue: ooo , bener PM??
4d: iya (t**, tampang kalian tuh ga menyakinkan)

akhirnya keputusan terakhir menyatakan 'TIDAK P.M' . lanjuuut , pada jalan ke rumah gue (rumah gue deket siiih) . pas dijalan........ salah satu anak yang ikut kerumah gue ngeliat 4d . gue kaget , loh kok ga PM . waduuh , emang menjunjung tinggi kebadungan nih mereka. ternyata mereka ingin main ke rumahnya si burhan (de burhan , dia masuk 4d , tapi karena namanya dari huruf B , kita ganti jadi de burhan)

yak , rumah gue udah sangat dekaaat. tinggal melewati sebuah gang , trus belok kiri . nyampe deh dirumah gue.

rifky: tinggi banget gangnya
gue: yaiyalah

eh, tiba" pada diem di tengah gang.
gue: kih (rifky) . foto dulu, kih . mumpung lagi keren nihh

langsung deh semua foto" . didinding gang tersebut ada pintu" yang menghubungkan dengan rumah warga yang dindingnya direlakan menjadi gang. Bayu yang superr beddon , nendang tuh pintu , pertamanya si rana juga nendang. tapi emang dasar bayu sial, pas dia yang nendang yang punya rumah keluar.

semua lari ketakutan, orang batak sih yang punya.

si bapak orang batak (sbob) : hei kamu !! (nunjuk ke arah bayu-rifky-paku).

karena paku takut jadinya dia nunjuk" bayu

sbob: hey kamu !! (sekarang nunjuk bayu)
sbob: ngapain ngetuk" pintu??
bayu: enggak , bukan saya (-100 karena saudara bayu telah berbohong)
sbob: rumah kamu dimana?
bayu: diblok A
sbob: ngapain kamu tadi ngetuk" pintu?
rana: tadi ada yang nendang batu, trus kena pintu deh (rana emang pinter ngeles)

sbob diem , mati gaya lo !!

sbob: kalo nendang batu kenapa kena 2 kali?
rana: ya nendangnya 2 kali

sbob diem lagi , mampus lu , kalah bacot ma anak SMP

sbob: sekali lagi kamu lewat sini , saya potong leher kamu!!

sbob langsung pergi . mampuss !! harkat martabat dan derajat gue bakal turuuun , 5 kali aja gue udah digituin ma tetangga . busett. bayu yang dimarahin , yang pucet paku . hahahaha , kapook daaah

Sabtu, 07 Februari 2009

GILA ini benarbenar GILA . SINTING !!!

jum'at (06-02-2009)
yuni: teman" yang ikut les di BBM , besok les nya jam 8 . hrs ontime .
gue: besok lu ikut kan?
yuni: yaiyalah

sabtu (07-02-2009)
gue telpontelponan ma mitta.
gue: mitt, jadi kan? (cz,lagi ujan)
mitta: jaddi, ran.
gue: lu ma pare?
mitta : iya, keke pegimane?
gue: boam ah~. siapa yg mau jmput dya ?
mitta: gue.tp gue gaboleh bwa motor
gue: yaudah tinggal aja
mitta: sadis lu, ran . kumpul dirumah lu kan?
gue: yoyoy . cepet ya ..
mitta: iya
*cklek* pembicaraan pun terhenti

gue langsung sarapan dlm keadaan super kepepet. bayangin aja les jam8 barusan gue telpon mitta jam menunjukkan pukul 07.45 .
pass bener gue abis sarapan. langsung ada yg nyamper.

"ranii !!!"
"iya . sebentaaaar" . s**t gue blom pake celana!!

"ma, suruh tunggu aja," gue nyuruh nyokap gue
nyokap tercintah menyilahkan teman" gue bejubel masuk ke dalem rumah cz, diluar gerimis dahsyat. selesai gue pake celana + ambil tas gue keluar .

gue: yok, langsung cabs
sri: yuni?
gue: ga ikut dia.
sri: roby?
gue: tadi gue telp, dia baru bangun. samper aja kerumahnya

yowiss , kita semua [gue, sri, mitta, ani, indah, parre] langsung cabs ke rumah roby.. roby udah gue sikat , langsung cabs ke rumah jati .

"jati !!!!"

s**t , jati baru bangun !! ohohoho , begitu buruknya persiapan yang kita jalani.
jati udah ditangan , trus cabs ke tempat les , dalam keadaan kedinginan . huaa , hujan melanda kita yang berniat menuntut ilmu. tuhan mungkin ingin memberi cobaan . tapi masa segitu teganya siih?

sampe tempat les, motor" sudah diparkir. kita langsung buka pintu . tapiiii.................... dikunci ..
sial2 .. gurunya belom dateng , atau tepatnya ga dateng , cz, itu udah jam stengah 9 lewat.
untung disitu ada pos, neduh dulu ah~ assoy. langsung deh pada dengerin musik .

gue: pegimane kita ni? jadi les kaga sih?
jati: dari rumah sih gue ga niat , lagian kan ujan
roby: iya ngantuk lagi gue
sri: gue sih niat beli baju. ah~
gue: telp aja deh gurunya (bu yuyu, pa endro, pa yul)
semua: ga ada pulsa . -s**t! gue gabawa hape lagi-

dipojok ada yg diem" hanyut. haha . parre.

gue: pare ada pulsa ga?
pare: buat apa?
gue: telp gurunya. kita jadi les apa kaga?
pare: nih -ngasih hapenya- . yey!!

gue pun ngetik pesan..
'pa, saya rany dari kelas 9.6 . anak" udah sampe, jadi les atau ga?'

ada yg gue lupa, nomornya !!
gue: ada yg punya nomornya?
"..."
gue: woy , ada yg punya nomornya ga?
mitta: kalo pa endro gue ada. -mitta ngasih nomornya pa endro-

langsung gue kirim , sambil nunggu balesan kita semua gila"an . pada nyanyi nyanyi geje . gue juga ikutan . haha . gapapa lah gila sebentar . sambil nungguin baju , rambut, celana, badan kering kena ujan. basah.. basah.. basah.. tubuh ini... ooo... kenaa ujaaaan...

pare: ran, ada pesan
gue: mana?
pare: nih -ngasih hapenya-

gue baca tuh pesan isinya
'pa endro pulang kampung, pa yul sakit, bu yuyu sakit'

YA TUHAAAAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sia-sialah pengorbanan gue sama temen" gue untuk menuntut ilmu , reflek semua yg denger omongan gue mengeluarkan jurus sumpah serapahnya. ancuur !! hohoho , gue langsung loncat" kesel , ngacak" rambut , robek" baju , makan semua orang yang ada disana!! (ya enggak lah)

untuk melampiaskan kekesalan kita semua langsung cabs dari sono , kenangan yang pahit. langsung jalan ke kemang , buat foto" merefleksikan diri . udah sampe sana

jati: laper nih gue . makan yo
rany: ke tante aje. tapi gue gatau jalannya
mitta: gue tau
jaty: yodah kita kesono.

pasukan punlangsung pergi ke medan perang, dengan keadaan perut lapar, dan kehujanan (gak, ding . ujan mulu. ujannya udah berenti)
sampe tante (cafe) . langsung pada mesen makanan.. satu kelas , satu hati , satu jiwa , satu pesenan, NASI GORENG + ESPRESSO .. haha , kompak lah.

semua makan dengan nikmat , umm, nyamnyam, ummm, ah~ . (lebayyy)
tibatiba pare diem, gue sih ga terlalu merhatiin. 'prank' (suara sendok jatoh/suara sendok mengenai sesuatu). pare mengambil sesuatu dari piringnya, benda yang dia tuju udah ada siatas sendoknya, tampangnya kaya orang bingung, dia muter"in sendoknya diatas makanannya . sungguh aneh.

gue: taro dipinggir aj kalo gasuka.

dia geleng" . gue makin bingung.

gue: taro sini aja -menunjuk pinggir piring pare-

dia gamau . malah dia buang.

gue: yee , malah dibuang

selesai makan , semua minum kalo ga mau seret di tenggorokan. pare langsung angkat bicara

pare: nasi goreng gue spesial tau, ada dagingnya
gue: daging? bukannya nasgor sosis ya?
sri: kan isinya cuma sosis ma bakso
gue: lu tadi kenapa dibuang ? emang apaan yang dibuang?
pare: dagingnya
mitta: ih sayang banget dibuang.
pare: daging spesial
mitta: daging apaan, re?
pare: daging lalet (lalat)

sontak semua yg denger langsung ketawa . HUAHAHAHAHA. semua yang tadi denger tiba"
diem karena inget ini tuh cafe, jangan norak deh. tapi masih pada cekikikan , sama lah kaya gue.
semua ngebayangin ekspresinya si pare. nih anak kalo cerita emang jago lah , kocak abiis . apalagi ekspresinya, dia tuh cerita lucu, tapi tampangnya kaya orang ga dikasih makan 1 bulan . hahaha , gokil lah pokoknya . :)

aduuh aduuh aduuh . :(( capeee . *uft* -part2-

part2 ..

langsung aja gue berfikir . aduuh makan apa nih gue .. gue buka tudung saji adanya cuma makanan makanan ga jelas yang bikin gue ga napsu makan tuh makanan .
gue lari ke kulkas .

AHA !!!

bagus banget ga ada apa" cuma ada sayur .. gue ga ngerti cara masaknya .. gue liat nasi .. bagus ada persediaan buat gue makan .. tapi lauknya apa?? masa nasi doaang ???? oh iya , untung disekolah ada pelajaran tata boga, trus pernah belajar masak NASI GORENG !!! .. langsung gue iris bawang putih sambil nyalain komporr .. gue ambil nasi dan bwa ke dapurr .. gue tumis bawang putihnya .. trus gue cemplungin nasinya .. gue aduk aduk .. koo warnanya ga coklat ya ?? oh iya , gue luppa .. KECAPP !! dodol banget yah gue .. gue liat kecap di meja makan .. ya ampuun kecap tinggal seuprit , secuil .. biarlah . dari pada gue ga makan .. langsung gue lari lagi ke dapuuur ..

*crot..crot..crotss ssssss...*

yah kecapnya habis hanya dalam 2 kali pencetan .. biarlah gue jalanin aja .. saatnya gue bertempur melawan apii ? tapi gue gatakut karena gue SANG PENAKLUK API !! HAHAHA ...
(lebayy) ..

*sreng..sreng..sreng*

gue rasa sih udah rata kecapnya , cobain dikit ah~ . kok ga ada rasanya ya? oh iya garemnya belom , beddon bgt gue ya? hahaha . gue kasih garem aja nasi goreng ancur gue .. gue aduk lagi ..
aduh keringat sudah membasi peluhku .. haha lebayy .. AdukYangRataAdukYangRataAdukYangRata .. setelah rata .. gue cobain lagi ..

BRILIANT!!

nasi goreng buatan gue enaaak tenaaaan ... :) hahaha .. ranii hebatt .. gue tarok nasi goreng gue di piring .. gue bawa ke meja .. pas gue lewatin dapur !!

DUERR

dapur gue superr berantakan !! ya ampun gue ga ngebayangin gimana marahnya nyokap gue kalo tempat kesayangannya diancurin sama gue . langsung aja gue beresin . aduuuh , nasi gorengnya keburu dingin ...

tapi gapapalah . itulah pengorbanan gue dalam membuat sebuah makanan . yang hasilnya masih harus usti kudu wajib dipertanyakan kelezatannya . karena gue sendiri ragu ..

nasi gorengnya langsung gue makan .. LEZAAAAT .. mungkin karena gue lagi lapeeer kali yah ..



ya sekiranya segitu lah yang hanya dapat saya berikan kepada para pembaca yaitu cara membuat nasi goreng versi RANY ..

-the end-

Kamis, 05 Februari 2009

aduuh aduuh aduuh . :(( capeee . *uft* -part1-

yo yo yo (gaya nge-dj) . welcome back with me *rany in the house yo* aha aha .. yeah *stop!!*

ehm , maav pembaca setia the blog story of 'gue' saya sudah lama tidak nge-blog dikarenakan internet dirumah saya sedang dalam perbaikan , karena saya sering sekali bermain internet *cut!!* . *lanjuut . dgn bhs yg biasa aja , ga usah lebaaaay*

okeh , saya akan bercerita ttg ....... sehari ditinggal mama *huaaa . mama :((*

yap , ketika itu di siang yang sangat terik saya berjalan sendiri (catat: sendiri!) di sebuah gang yang katanyaa ..... ada rumah saya nya ..
sampai depan rumah . tangan saya sudah menyentuh bukaan pager (baca: itu lho yg untuk buka pager, gue sendiri gatau apa namanya) . gue berhenti sejenak
"oh , ga ada suara tipi , berarti nyokap pergi nih. seneeeng bisa main laptop :)"

sampe didalem ternyata dugaan gue 100 % tidak meleset . langsung aja gue taro tas , ganti baju , baru nyalain laptop . pas gue coba klik mozilla .

*DUAAAAAAAR*

internet gue gabisa . gue telp aja bokap gue.

"samlikum" gue ngomong sopaaaan bgt . biar dikasih tau cara betulin internet sendiri
"ha? knp?" jiah , si bokap malah songong
"internet knp pa? ko gabisa"
"emg mo ngapain?"
"nyari tugas" *bohong* . mau ym-an :)
"najong , nyari tugas."
"bener , buat lusa"
"internet gabisa" (itu dia yg gue tanyain . duuuuh)
"kenapa?"
"tau , tanya ayah gih" orang depan rumah gue
"oh , yaudah . daaaaaa"
*cklek*

H O B A !!!

bagus banget . tau gitu gue tadi main deh ma temen" gue .
oh , iya ! mamah!! dia belom tau kalo gue udah pulang. langsung aja si nyokap gue telp.

"mah , kaka udah dirumah"
"iya. mama pergi sebentar"
"kemana?"
"biasa" (PASTII shopping)
"sama?"
"biasa"
"biasa mulu. oleh2 ya"
"siip bungkus" (lho , ko nyokap gue jadi ngikutin gue??)
"pake teloor . lagi dimana ma?"
"kelapa gading"

*DUEEEERRRR !!!!!*

"ah , masa ga ngajak2"
"tadi juga dijemput ma mama kembar"
"bawain baju . kalo enggak hape baru"
"hape baru ????? beli sendiri"
"makanan dehh"
"siip bungkus"
"pake telooor"
"yaudah , nanti kalo ade udah pada pulang suruh main dirumah jangan kemana2 . daaa"
*cklek* pembicaraan langsung diputuskan sama nyokap gue

-to be continued-