Senin, 30 Maret 2009

anak" kelas gue ngejailin guru yang ngajar dikelas..

pelajaran pertama pelajaran fisika, yang ngajar pa.yul.. guru les gue yang gue ceritain sebelumnya..
gue keingetan sama yang kemaren di tempat les.. pas tuh guru masuk n ngasih materi.. gue teriak "wee bapak wee.. ulang tahun wee".. eh, anak" sekelas pada ngikutin gue.. gurunya masang tampang tablo lagi.. wahahaha

pelajaran kedua pelajaran bhs.inggris, yang ngajar bu.wiwik.. guru ini cereweeeet banget.. pas lagi ngajar tiba" dia marahin anak" kelas gue karena kemarin sekelas pada gak PM.. trus yuni lirik" gue..
yuni: ran, bu.wiwik lagi marah" tuh.. ciecie-in gih!
gue: siap!! tapi kalo gue udah bersuara, lo ikutan ya?
yuni: oke!!
pas bu.wiwik lagi asik ngomel gue teriak.. "wee.. ibu wee.. ulang tahun wee.." trus yuni ngikut, trus paku, kiki, roby, dodo, dana pada ngikut".. gurunya malah makin cereweet.. "enggak kok.. kata siapa saya ultah hari ini.. ada ada aja kalian"

pelajaran ketiga pelajaran bhs.indonesia, yang ngajar pa.arifin.. pas guru ini masuk kelas gue ngerasa ada yang janggal.. pas gue perhatiin gataunya tuh guru habis potong rambut.. langsung aja gue teriak "wee. bapak wee... habis potong rambut wee.." eh, anak" kelas gue langsung pada ngikut,, ada yang nambahin "wee.. bapak wee.. makin ganteng wee..".. eh, tuh guru terlalu jujur.. dia bilang "aduuh, saya jadi grogi nih.. malu digituin sama kalian" trus nutupin muka pake buku paket.. wuahahahaha.. ngocol!!

pelajaran keempat pelajaran matematika, yang ngajar pa.endro.. nih guru sok cool banget.. gue juga gituin dia pas dia lagi ngajar.. tapi dia nya diem aja.. anak" sekelas juga ngikut gituin dia.. tapi dia tetep aja diem!! ah, jadi jayus!!

kata" baru.. kata" aneeeh..

di kelas gue lagi ada gosiip sangat baru.. jadi pelakunya(orang yang digosipin) berinisial 'A'.. trus gue sama temen" gue suka banget ngegosipin dia.. pas lagi asik"nya ngomongin tu orang, temen gue ada yang ngomong.. "eh, kalo manggil dia jangan pake nama.. manggilnya jadi A-TUUT-" .. A-TUUT- yang dimaksud temen gue tuh nama orangnya disensor kaya di tipi tipi.. kalo bilang bego, kan jadi BE-TUUUT-.. disensor gitu deh.. trus anak" kelas gue kalo ngomong kata" kasar atao lagi gosipin orang kata"nya sisensr gitu.. jadi kaya sirine ambulan kelas gue..




yang kedua.. di tempat les, kelas gue yang paling berisik.. gurunya senewen sendiri.. gurunya udah ngomel" tapi tetep aja anak" kelas gue masih pada ketawa ketiwi.. si roby kasian sama guru gue itu.. trus dia teriak
roby: eh, diem eh.. ada yang ulang tahun
gue: siapa,by?
roby: pak Yul (nama guru gue)
gue: hah, pak yul?
dodo: iya.. weee bapake weee.. ulang tahun weee.. traktirannya weee..
sontak anak" sekelas ketawa lagi.. guru gue malah masang tampang orang idiot (maklum guru paling gokil)

gue: do, ko gitu sih?
roby: iya, ran kalo ada orang yang lagi marah" atau jutek atau lagi bete gituin aja..
gue: hahahaha wee roby wee.. ulang tahun wee traktirannya wee..
dodo: yah, ngikutin!

trus habis itu gue pulang les dianterin roby.. tapi diajak roby dulu ke rumah 'dia' mo minta lagu..(baca postingan yg dibawah)
gue:by,kalo emak gue marah" gimana?
roby:udah sih bilangin aja 'wee mamah wee.. ulang tahun wee.. traktirannya wee..'
gue: hahahaha iyaiya gue gituin aja.. tapi masa langsung kaya gitu
roby: ya gapapa kali.. eh, ada cewe cakep
gue: isengin by..
roby: wee cewee wee.. ultah wee.. traktirannya wee..
orang yang diisengin roby langsung kaget sampe kayak loncat gitu.. hahahaha..
sekanrang anak" les gue jadi pada ngomong begitu.. haha aneh" aja..

dia menghilang secara perlahan tetapi PASTI

gila.. gue bingung mesti gimana.. gue udah males banget sama dia.. sejak hari jum'at (27-03-2009).. tiba" dia udah jarang bgt sms gue, malahan tidak pernah sms gue.. gue sms duluan gak dibales sama dia.. gue telp ga diangkat.. malah nomornya terkadang tidak aktif..

dikelas dia juga jutek banget sama gue.. yang biasanya pagi" udah bikin kacau sama gue, tiba" dia jadi diemin gue 'whats wrong?'.. gue bingung sendiri.. sekarang dia ngomongnya cuma 1-2 patah kata.. karena sebel banget, gue cuma bisa ngangguk sama geleng" doang (ceritanya sok jual mahal gitu deh)

terus gue diajakin sama temen gue(roby) ke rumah si dia buat minta lagu.. sampe sana gue dicuekin!! anjish!! najoooong!! kenapa sih lo?? gue punya salah apa sama lo?? perasaan gue slalu jaga hubungan kita?? udah gitu, dia di kelas jadi rada pendiem gitu.. haduuuuh, sumpah gue bingung mau lu apa..

kenapa tiba" dia jadi diem gitu aja..

Minggu, 29 Maret 2009

curhat singkat.. curhat gak penting..

satu hal yang gue kurang yakin kayaknya gue sayang dia..!!
gue gak tau kenapa gue bisa sayang sama dia.. mungkin karena gue deket sama dia..
sifat dia juga yang bikin gue betah telp"an lama bgt sm dya.. sms'an smpe jempol gue bengkak.. pulang malem karena di ajak jalan sm dya..

tapi gue gak yakin dya juga syg gue!!
sifat dia bikin gue terbang.. sampe atap kelas kadang" jebol..

dy yg selalu ngabsenin gue tiap malem..(kya juragan ayam ngabsenin ayamnya)
dy yg selalu pinjem catetan gw kalo dy tlat nulis(pdhal ctetan gue hancuuur)
dy yg selalu telp gue cuma buat bilang 'yaudah tidur,merem ya.. berdoa.. mimpiin gue..' (kalo tidur mah pasti merem!)
dy yg selalu ngucapin 'makasih' kalo gue ngingetin dy sesuatu(pikun sih lo!)
dy yg selalu dateng ke rumah gue kalo mau minjem sesuatu(bukan nyruh gw bawa aja)
dy yg selalu masang tampang melas bgt klo gue udh jutek sm dy
dy yg selalu minta maaf kalo gue marah(gw jrg minta maaf.hehe)
dy yg selalu bikin gue senyum kalo gue lagi badmood
dy yg selalu nelp balik klo gue miskol..(sok bnyak pulsa)
dy yg selalu bilang 'hai' tiap pagi buat bangunin gue
dy yg selalu... pokoknya selalu ada di hati gue..

kalo begitu tandanya apa?
kalo kata sri,rana,mita,dewi,putri.. dia suka gue.. tapi gue harus mikir 2 kali 'what he loves me too?'.. banyak kemungkinan 'he not loves me'.. wawaaaaa.. gue ga boleh ngarep!!

Jumat, 27 Maret 2009

happy friday !!

ini adalah hal yang kita lakuin kalo dikelas ga ada guru :)
kadang cabut ke kantin, kadang main" gitar.. walahwalah..


foto1: bosen foto" cakep,, gilak sebentar gapapa lah..



foto2: rana-roby-babeh (keluarga aneeh)



foto3: jangan heran.. inilah kegilaan yang dilakuin dodo sama roby!!



foto4: gaya ala patung pancoran :)



foto5: paku paling belagu kalo udah main gitar



foto6: gue - rana - paku (pake gitar gue)



foto7: gaya anak culun.. mirip gak?



foto8: dodo - gue - babeh .. asik bokinan malah diganggu.. haha..



foto9: gitar gue - paku - gue



foto10: angga, jaty, nganga, kiki, paku, rendra, bayu, yang dibawah dhana (buangan).. haha



foto11: diansah gajelas.. mau beli tapi gapunya duid hahaa piss



foto12: kikih - gue .. love my besties soulmate



foto13: jaty - kiki - paku (personel underwears band) hahaha



foto14: cundek - burhan - diansah - gue (cuma guenya gak keliatan. kan gue yang foto in)

Rabu, 25 Maret 2009

kesempatan dalam kesempitan (jahad ya gue??)

gue punya sahabat cowok di kelas.. dulu gue pernah lost contact gitu ma dia gara" gue marah ma dia.. tapi sekarang gue udah baikan lagi :).. nih cowok katanya,, ingat KATANYA punya tampang yang lumayan,, ingat LUMAYAN.. karena tampangnya yang lumayan temen kelas gue ada yang suka sama si cowok ini.. (si cowok = DDD ,, cewek yang suka ma si cowok = AAA)..

jadi gue dikelas tuh deket banget ma si DDD .. tapi deket juga ma AAA.. si DDD itu kalo ada apa" pasti bilang sama gue.. trus si AAA selalu ada sama gue.. trus,
AAA: ran, lu suka ma DDD ??
gue: hah?? gak kali.. orang gue ma dia cuma temen
AAA: ko lu ma dia deket banget??
gue: ya.. gatau, org dia yg nyamperin gue..
AAA: ooh, (trus dia pergi sambil masang tampang sedih" gimana gituu)
yahh, maaf ya.. gue ga tertarik ma DDD

trus, waktu itu lagik ada tugas bhs.inggris trus tugasnya wajib diketik.. temen" gue langsung pada nitip ketikin sama gue ada 6 orang yang nitip ketikin sama gue.. trus DDD termasuk diantaranya.. pas pelajaran bhs.inggris lagi.. tugas mereka gue kasihin.. habis gue kasihin, gue ngebantuin jati ngebuat tugasnya karena dia belom.. trus DDD nyamperin gue.. si AAA dibelakang bangku gue

DDD: lagi ngapain?
gue: bantuin jati. tugas lo ud dikumpulin?
DDD: belom
gue: kenapa?
DDD: punya gue dikit banget
gue: salah sendiri
DDD: gue takut dikomen ma gurunya.. bawel sih
gue: emang, hahaha
DDD: ntar gue mau ngeband
gue: oh, penting?
DDD: gitu ya..
gue: hahaha iyaiya bercanda
DDD: mw ikut gak?
gue: kalo ikut psti gue d'sruh byarin.. mls
DDD: bwt lu diskon deh
gue: brp?
DDD: buat lu goceng aja
gue: kl jadi jemput gw aja
DDD: yakiin?
gue: trserah lu mw ngajak atw gak
DDD: anyok
gue: ga ah.. bokek
DDD: ywdah ikut aja, bwa mtor
gue: mbahmu!! panas" naek motor
DDD: ywdah ikut aja nyok
gue: gak penting!!!
DDD: gitu ya sekarang
gue: BOOAM (BOdo AMat)
DDD: oh, gini nih sekarang??
gue: iya, kenapa?
DDD: okeh ya..
gue: iya!!
DDD: kita PUTUS !!
gue: putuss(kapan coba jadiannya??)??
DDD: iya..
gue: putuss???
DDD: iya, lu sih nyolot..
gue: yaudah!

gilak apa tuh orang tereak" kya gitu.. gak malu apa diliatin anak sekelas.. trus temen gue langsung bilang

sri: ran, si AAA ngeliatin lu sinis
gue: iya?? wah DDD emang parah ngomongnya
sri: biarin, biar AAA tau rasa.. centil bgt sih jadi orang, kaya jablay
gue: wah, parah lu,sri.. gitu" dia temen kita
sri: kita? temen lo kali,, gue sih ogah
gue: gue juga ogah sih.. hehe

trus gue langsung liat ke si AAA, dia pindah ke bangku paling belakang deket bangkunya DDD, disitu AAA nangis.. wahhh,, paraah DDD.. anak" kelas gue langsung pada deketin gue trus pada bisik"..

tmn": ran, lu parah banget.. si AAA nangis kan..
gue: ko gue?? DDD sendiri yg ngomong kaya gitu
tmn": tapi kan kasian ma AAA nya
gue: jangan pda nyalahin gue dong.. salahin DDD
tmn": ywdah lanjutin aja,ran! seru! mampus lu AAA!!
gue: parah lu semua!

trus DDD nyamperin gue lagi.. si AAA kayanya sih udah berenti nangis..

DDD: ran, ada pulpen?
gue: katanya putus??
DDD: hehehe.. iyaiya maap.. balikan lagi, nyok?
gue: kalo balikan lagi jangan jahad" sama gue
DDD: lu yang nyolot?
gue: ywdah deh putus aja (gue jadi becandain DDD, ma bikin AAA siriik)
DDD: ah gitu ah~.. balikan balikan (sambil nyodorin kelingkingnya)
gue: janji ya.. (nyodorin kelingking juga.. hahaha kaya bocah!)
DDD: iyaiya.. pulpen mana?
gue: ga ada..
DDD: huu !!
gue: gitu ya,, putus aja deh!
DDD: iya, ranii.... hhhh!! gemez deh
gue: huahahaha (yesss!! AAA pasti sirik bgt sma gue)

temen" gue dibelakang udah senyum" aja.. hahahaha

informasi MARS CHANGCUT RANGER

cuma mau ngasih tau,karena WEB THE CHANGCUTERS sedang direnovasi oleh QIBIL, jadi gue gabisa nimbrung memberi tau hal yang BARU.. jadi disini ajah..

untuk para changcut ranger se-INDONESIA atau SEDUNIA(gilak apa sedunia??).. gue cuma mau ngasih informasi.. niatnya bukan nyuruh atau sok bossy.. tapi bagaimana kalo changcut ranger membuat sebuah lagu kebangsaan untuk kita sendiri (sbg changcut ranger sejati)??

kalau kalian sudah membuat lagu yang gue maksud harap dikirim via email ke : rani.ransiez@yahoo.co.id atau rani.ransiez@gmail.com .. lagu-lagu yang kalian bikin bakal gue jadiin album.. ingat dalam format MP3..

okeh okeh?? karya kalian bakal gue tunggu.. nama pembuat tidak akan ditampilkan karena kita juga mencontoh idola kita yang tidak pernah menampilkan nama pada lagu" mereka.. pokoknya aseliii bikinan CHANGCUT RANGER !!
tapi kalo mau ditampilin namanya, bisa contact pribadi sama gue lewat YM atau MSN di rani.ransiez@hotmail.com..

sekian dan terima kasih :)
salam,

WOW MAA'

Senin, 23 Maret 2009

Try Out oh Try Out

hasil Try Out gue
-Try Out ke1 (di sekolah)
b.indo : 7.25
b.ing : 6.25
ipa : 5.75
mtk : 4.25
[hasil yang menurut keluarga gue ga pantes di perlihatkan :( ]

-Try Out ke2 (di primagama)
b.indo : 3.25
b.ing : 6.75
ipa : 2.25
mtk : 4.75
[inilah akibat ga percaya diri.. disini gue nyontek ke winda ma sri *sial*]

-Try Out ke3 (di sekolah)
b.indo : 8.3
b.ing : 8.2
ipa : 7.75
mtk : 4
[lumayan lah.. yang ga enak cuma di MTK doang]

-Try Out ke4 (di SMA Teratai Putih)
*hasil masih belum diketahui*

-Try Out ke5 (di SMP daya utama)
*hasil masih belum diketahui*

-Try Out ke6 (Try Out Provinsi)
b.indo : 7.25
b.ing : 7.4
ipa : 6.25
mtk : 7

-Try Out ke7 (Try Out Kota)
b.indo : 5.2
b.ing : 5.2
ipa : 5.2
mtk : 8.4

jelek-jelek banget sih hasil TO gue :'(

Selasa, 17 Maret 2009

percakapan pulang sekolah

mr: gw mw ngomong
me: apa? disini aja
mr: gabisa
me: okeh, lu mw ngomong apa?
mr: gw minta maaf.. terserah mau maafin apa enggak
me: iya
mr: jutek bgt? klo g niat maafin mnding gausah dimaafiin
me : trsrh lu mw gmna yg jls gw udh maafin lu n IKHLAS!!
mr : gw msh g ykin lu iklas
me : terserah!!
mr : oke klo smw terserah gw.. gw mw kta kya dlu..
me : kya gmn?
mr : sebelum ada moment kaya gini..
me : gabisa..
mr : knp g bisa?? rasa itu udah ga ada?
me : bukan begitu
mr : trus kenapa? ada yang lain?
me : ada alesan yg lu g perlu tau
mr : kenapa gw g blh tau?
me : karena bukan urusan lo
mr : sejak kapan urusan lo bukan urusan gue?
me : lo aja yang suka ikut"an
mr : jadi gini cara lo nyelesein masalah?
me : kalo cara gw sih begini
mr : begini?? lari dari kenyataan?
me : kenyataan apa?
mr : kenyataan yang dulu lu prnah bilang
me : gw g lari dari itu.. buktinya gw msh kaya dulu ke semua
mr : iya ke semua.. ke gue enggak
me : karena ada sesuatu yang gak gw suka
mr : apa?
me : g perlu tau
mr : klo gw gatau gimana gw pgn berubah? egois lu!
me : jangan bawa" egois.. gw g prnh mnta lu berubah
mr : trus gimana cara biar kita bisa kaya dulu?
me : gausah kaya dulu deh?
mr : trus lu mau kaya gimana?
me : kita jalan sendiri" aja
mr : lu...?? gampang banget lu bilang kaya gitu
me : sebenernya susah.. tapi harus gw coba dari pada kejadian itu terjadi lagi. udah 2 kali!!
mr : sbenernya kita bisa ngerubah semuanya
me : bisa tapi gak selancar pertama kali..
mr : terserah lu deh
me : gue minta maaf sama lu,kalo gue udah nyakitin perasaan lu
mr : .....
me : mungkin lu bisa bahagia sama yang lain. sama semua cewe yang lu suka. yang jelas ga sama gue.
mr : oke kalo itu mau lu
me : lu ga marah kan?
mr : marah sih engga, cuma gue kesel, nyesel. kenapa gue kaya gini.
me : jangan salahin siapa". semua salah. mungkin salahin waktu yang bikin kita begini
mr : gue sayang lo
me : sayangnya gue engga :)

Jumat, 13 Maret 2009

keanehan kelas gue (sebenernya sih KEANGKERAN DI KELAS GUE)

jadi begini ceritanya, gue dikelas anak yang paling ribut (berisik), ga cuma gue doang sih lebih tepatnya SEKELAS..

awalnya pas pelajaran KTK temen gue -eka- kerasukan setan.. trus disembuhin ma guru gue.. anak" kelas gue ngira semua sampe disitu doang.. ternyata.. si eka itu kesurupan lagi.. gue sih dapet informasi katanya setan kedua yang ngerasukin si eka suka ma ketua kelas, kelas gue (diansah) .. hahahahahaha gilaaa gue ketawa ngakak .. masa sih setan bisa falling in love ma dia?

seorang diansah, yang bogel, yang sok keren disukain setan,, haduuuh setannya mikir ga sih? dia suka diansah dari apanya coba??

truss, setelah pengakuan si setan.. anak" kelas gue merasa LAGI kalau masalah dengan makhluk dari alam lain udah selesai.. anak" kelas gue seneeeng.. jadinya pada berisiik lagi..

eh, temen gue kesurupan lagi.. anak" kelas gue gaberani ngebawa tuh orang ke guru.. cz, takut dimarahin ma guru", abisnya tuh anak sering banget kesurupan.. gue kira setannya mau ngejenguk diansah (haha).. ternyata beda lagi setannya..

kata setannya dia keganggu gara" anak" kelas gue sukanya berisiik.. trus dia ngencem katanya kalo anak" kelas gue masih pada berisik, salah satu anak dari kelas gue bakal ngikut dia..

reflek anak" kelas gue pada nengok ke gue.. mungkin mereka mikir gue yang paling berisik jadi gue yang bakal di ambil.. gue jadi degdegan.. gue langsung ngedeketin gerombolan paku,rifky,dana,diansah,dodo .. gue ngikut" mereka.. dana malah nyalahin gue..

dodo gemeteran, pengennya dia, dia keluar kelas.. gue bilang aj akalo keluar kelas bakal diincer.. haha tuh anak makin gemeteran.. paku ma rifky cengo.. diansah komatkamit..

gue: ngapain lu,diansah?
diansah: bedoa lah, bedoa lu!!
rifky: baca paan, cil?
paku: syahadat ya?
diansah: iya. baca lu,ran!
gue: sahadat gimana depannya (sial!! gue tiba" lupa sahadat)
paku: parah banget lu!!
dana: lu sih ran..
gue: ko gue,na ?
dana: lu kalo ketawa parah banget
gue: suka.suka
paku: jangan becanda lu!!
gue: iya.iya .. gue jadi pengen nangis nih
diansah: udah bedoa aja
paku: banyak dosanya sih lu
gue: gue serius (gue jadi nangis)

langsung aja gue minta maap ma setannya..


whuaaaa...... takkuuuuuuuuuuut !!!!!

Jumat, 06 Maret 2009

mogook mogoooook moo..gook mo.g.o.o.k

02/03/2009

gilak, sinting, wahahaha . gokil lah pokonya ..
gue ma temen" gue pulang les.. disitu ada temen gue namanya YUNI .. dia tuh punya motor yang ajiiip banget dah~ .. saking ajiiiiip nya sampe suka mogoook .. wahahaha ..

biasanya kalo mogok cuma ganti busi trus beres , yuni kan punya 8 busi cadangan :) .. tapi ini aneh , ini lain, ini beda!!

pas pulang les .. dibelakang jamrud .. gue yang naik motor dibelakang dia tiba" kaget .. kenapa ini?? ada apa?? mengapaa?? jauhkan kameraa!! (yang terakhir ngigo!) .. tiba" motornya yuni mogook .. berhenti mendadak .. dia langsung teriak "temaantemaaan .. tunggu jangan tinggalkan akuu .. akuu takbisa hidup sendirii tanpa kaliaaaan ... pliis akuu masiih butuuh kalian untuk membetulkan motoooor kuuu!!!!!!" boong deng .. dia bilang "woy, tunggu .. motor gue kambuhh"

shit, lama bener kalo harus betulin motor dia ..
yaudah semua langsung pada berhenti , didepan gue jadi si dodo, dia pinter banget urusan motor , sering ngerakit motor sihh ..
gue : doo , tunggu .. lu kan pinter motorr !!
ehh , si dodo malah teruuus aja jalan naik motornya
gue : dodooooooooo!!!!!!!!!!
si dodo tetep aja ga mau bantuin , sial! dasar teman kurang ajaaar!! percuma selama ini gue suka bilang dia ganteng ..

akhirnya jati ma robi turun tangan pas robi ma jati udah nyerah , si udin dateng .. udiiin udiiin (penjaga sekolah gue) ..
gue : HORAS udiiin .. udiin tampan .. ciee udiiin ..
semua gue lakuin supaya udin bantuin betulin motor yuni , dan gue bisa langsung cepet pulang .. gamungkin kan gue ninggalin temen" gue yang pada bantuin betulin motor yuni sedangkan gue pulang? ga setia.kawan banget deeeh??

ternyata si udin yang sudah mengerahkan seluruh kekuatan jiwa raganya pun tidak bisa membetulkan motor yunii .. akhirnya robi yang baik hati memberi ide supaya motor yuni jalan bareng ma motor roby .. nanti kaki roby ke pedal motornya yuni .. jadi kaya digandeng gitu lahh ..
akhirnya cara tersebut dilakukan .. sampe depan antara graha dan jamrud yuni men-stater motornya dan ternyata BISA !!!!!!!!!! alhamdulillah .. akhirnya bisa .. tadinya kita niat ninggalin yuni balik sendiri .. aduuh tapi ga tega , takut nanti motornya mogook lagi , akhirnya yang puasa pada buka puasa dulu beli teh poci depan indomart graha, jelas lah pada matiin motornya .. si yuni ikut"an .. pas udahan buka puasanya .. pada mo jalan lagi ke rumah yuni .. eh motornya gabisa nyala..

cara robi digunakan lagi .. sampai di mutiara gading !!! bayangkan pembaca .. segitu jauuuhnya kaki robi menyaggah berat badan yuni yang SUPER.SUPER !! hebatnya robi ..
sampe dimutiara gading motor yuni bisa lagi ..
yuni : makasih semua!! gue duluan ya,, takutnya kalian dimarahin ma ortu kalian .. sekali lagi makasiiiih banyaaaak yaaaah !!

sialan si yuni .. tadinya tuh kita" pada mau numpang makan dulu di rumah yuni. ternyata yuni udah bisa baca pikiran kita ..
yasudah lah . yang terjadi biarlah terjadi .. ambil hikmahnya aja .. huahahahaha