Jumat, 10 April 2009

dochi -pee wee gaskins-





Kamis, 09 April 2009

gh4180 :)

--UGHY--
ughy qonitah mulya putri
my besties soulmate..
orangnya imut".. hehe
narsiez abiess
pinter

--DEA--
deani armiskarani naifah
my besties soulmate
narsiezz juga
kadang" lemot

--WINDY--
windy ika febriandari
my besties soulmate
bijak
pinter
narsiez
jago ngedit foto

--MANDA--
amanda nur R.
my besties soulmate
diem" kelelep
cantik :)
baiiiik
pinter

--NANDA--
dzalika amanda
my besties soulmate
lucu
bisa bikin ketawa ngakak
narsiez
kadang" suka gak nyambung

--PUTRA--
ardiansyah dwi putra
sotoy marotoy
gembull
pgn ikut"an
gampang nalar

--ERSA--
hersya albaradi
wabig!!
plg tau ttg musik
jago olahraga
gede tinggi (HULK)
hahaha

Selasa, 07 April 2009

sial si.sial si.a.l

06-04-2009
pagi" gue bangun n berangkat ke sekolah.. hari ini ada ujian praktek tataboga (masak" gitu).. sampe sekolah langsung upacara, habis itu ada pengumuman sebentar.. pengumumannya bikin gue seneeeeeng banget.. ibu kepsek gue tiba" dateng sama 5 orang cowok berbadan kecil (anak kelas 7)..
bu.kepsek: anak".. SMP kita sudah meraih 1 buah prestasi lagi.. yaitu juara 2 lomba BAND se bekasi yang diadakan di SMP AL-AZHAR SYIFABUDI..
sontak semua langsung tepuk tangan.. apalagi gue.. kan gue yg promosiin tuh lomba disekolah :) ..
bu.kepsek: kemaren pada nyanyiin lagu apa? lagu THE CHANGCUTERS ya??? emang bagus itu ya..
wueeee......!!!!!! gue langsung tepuk" tangan sambil loncat".. 'yeiy!! THE CHANGCUTERS emang okeh banget!!!!'
hahahaha..

habis itu gue, jaty, n cundek pergi kerumah gue buat ngambil alat" untuk tataboga (kompor, blender, panci, baskom, dll).. bahan" udah ditangan langsung balik lagi ke sekolah.. pas nyampe sekolah ternyata gue lupa bawa taplak, akhirnya gue, jaty, cundek balik lagi kerumah gue ngambil taplak.. tapalk udah ditangan, lagsung ke sekolah, tapi nitip motor dulu di rumah kusno cz di sekolah gue gk boleh bawa motor.. dari rumah kusno ke sekolah ngelewatin rumah dodo, didepan rumah dodo ada pos,, di pos itu ada 4d (dodo, dana, diansyah, de burhan) + roby.. jaty sama cundek bukannya langsung ke sekolah malah ikut ngetem dulu disitu.. gue ikut"an aja cz gak berani ke sekolah sendirian..

sampe disana lolipop" gue langsung dimintain sama mereka.. gue bawa cuma 7 buat hari ini.. tapi diminta dodo, dana, diansah, roby, n jaty.. (SIAL 1) disitu mereka lagi pada ngatain dodo.. katanya bokapnya dodo punya istri 3.. hahaha.. dodonya pasrah aja dikatain begitu.. tiba" ada nenek" lewat..
dodo: haha,, kayak begitu mah tinggal dimasukin apnti jompo!!
burhan: nyokap lu, cun
dodo: jat, nyokap lu jemput tuh..
hahahaha.. yang lain cuma bisa ketawa
gue: parah banget lu, do!
dodo: diem lu, ulfah!! jangan banyak bacot!!
gue: ulfah?
diansah: hahahaha.. ulfahnya syeh puji!! (SIAL 2)
gue: iiih, emangnya mirip? ogah ah!
roby: ulfa juga gak kayak lo!
dana: ulfa itu gak cacat otak, gak idiot, gak lemot, gak lenjeh kaya lo! (SIAL 3)
gue: emangnya gue gitu ya (dengan tampang melas berharap ada yg belain gue)
diansah: yang dibilang dana belom seberapa.. lo lebih parah lagi (SIAL 4)

sial!! deket" mereka gue jadi bahan ejekan terus!! trus pada ballik ke sekolah, gue ikut.. sampe kelas paku nyamperin gue
paku: lu kemana aja?
gue: balik, ngambil taplak
paku: gue nyariin lu,pele! gue nanyain lo ke semua orang yg gue liat
gue: hahahahaha..... kangen lo sama gue?
paku: najoong
tiba" daniel lewat
daniel: paku, orang idiot yg tadi lu cariin siapa?
paku: ini nih anaknya..(sambil megang kepala gue) (SIAL 5)
gue: PAKU!!
paku: hahaha
gue: emang lu nanya gimana?
paku: 'eh, lu liat orang idiot gak??'(SIAL 6)

pulang sekolah, jaty yang janji mau nganterin gue bawain barang" yang seubrek".. ternyata ada acara (SIAL 7)
tapi untung ada ani yg mau nganterin gue.. hehe.. tapi ujanujanan (SIAL 8)

sialsialsial!!!

Sabtu, 04 April 2009

five minutes - takkan rela lyrics

Aku takkan rela dirinya menggantikan aku
karena 'ku sungguh cinta dirimu
Oooo... aku takkan mungkin bisa tuk melepas dirimu
karena kau selalu dalam hatiku

Oooo...Oooo...Oooo...
Aku takkan rela dirinya bersanding denganmu
karena kau masih miliki aku
Oooo... aku tak menduga dirimu tergoda olehnya
membuat hancur jantung hatiku

Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
haruskah aku

aku takkan rela dirinya menggantikan aku
karena 'ku sungguh cinta dirimu

Ooooo...
Haruskah aku musnahkan
Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Ooooo...
Haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu
Haruskah aku
Ooooo...

Jumat, 03 April 2009

jadi semuanya SALAH GUE, SALAH LO apa SALAH PAHAM??

waduh, gue ga ngerti sama sikap dia yang tiba" cuek, seperti yang udah gue ceritain.. karena gue ngerasa gak betah, gue beraniin diri buat ngomong.. pas didepan pintu kelas...
gue: haii dodo!!
dodo: haii,rann
gue: hai xxx
xxx cuma ngangkat tangan.. ngelambai" gak jelas gitu deh.. langsung aja gue protes
gue: xxx !! lu sombong bgt sih sama gue!! gue sapa gak ngebales..
xxx: iya, ranii..kan tadi gue udah dadah"
gue: lu tuh sombong bgt sih sekarang sama gue? lu marah sama gue?
xxx: enggak,kata siapa?
gue: habisnya lu sombong bgt sama gue
xxx: yang sombong tuh siapa? lu yg gak pernah sms gue (what did he say? tiap malem gue nunggu sms dari lo!!)
gue: gapernah apanya? tiap hari kali.. emg di lo ga nyampe
xxx: iya.. hape gue rusak.. hehehehe
gue: huh!! gue kira kenapa.. gue kira lo marah sama gue,,
xxx: gak lah..




hal aneh lagi yang dia lakuin, meniru adegan SINETRON yg udah merasuki otak anak muda..
gue: dana! sini deh.. lu sm gue tinggian siapa?
dana: elu!
gue: masa? lu kali..
dana: lagian badan lu bongsor sih
dodo: bongsor kasar
gue: apaan, do?
dodo: gak usah dipikirin
paku: emang orang kaya dia bisa mikir?
gue: bisa lah
paku: badan doang yg gede.. otaklu kaya upil! IDIOTZA !!
gue: enak aja.. bongsor" keren
xxx: wuek!
gue: eh, ada xxx .. kalo gue sama dia tinggian siapa? (nyindir)
paku: hahaha nyindir lo,ran!
gue: gue serius!!
xxx: yaelah cuma beda dikit doang!
paku: kalo sama ade nya rani tinggian siapa?
gue: hahahaha.. parah lu,ku!! enggak ya, xxx.. kan lu udah tinggi sekarang..
xxx: udah ah,, males sama ranii
gue: hehehe iyaiya.. jangan marah doong
xxx: males ah!
gue: yah, xxx !! jgn marah doong.. maaf ya..
xxx: melas ah!!
gue: xxx !! xxx !! jangan marah ya, pliss
xxx malah pergi diikutin sama semua yg ada disitu..
gue: xxx !! ih, marah, ih!! ngambek ih!!
xxx: kejar dong ran.. kayak di sinetron" !!
anak": hahaha, korban sionetron!!