Jumat, 08 Mei 2009

aura panas persiapan pagelaran!

ujian praktek kesenian di sekolah gue ngadain pagelaran, dan setiap kelas mesti nentuin tema pagelaran sendiri. ini masalahnya, anak" kelas gue pada gak bisa di ajak kompromi, mereka mau seenak pantat mereka sendiri. gak mikirin yang lain.
07-05-09
hari ini praktek biologi, lagi giliran anak 9.5, gue duduk depan kelas sama paku, rana, sri, mitha, rifky. disana gue jadi kelinci bego, disana gue dikatain mulu sama paku. hufh!! daripada bete gue dengerin lagu. gue lagi badmood, karena lagi 'itu'. jadi gue anteng aja dengerin lagu. eh, ada yang nyamperin gue.

diansah: ran, tema pagelaran mau nya apa?
gue: ngapain nanya gue? tanya yang lain aja (senyolot mungkin)
diansah: jangan gitu, ran. kasih masukan donk!
sri: nightmare aja, diansah!
rana: lu mah nightmare mulu, ntil!
diansah: apaan ran?
gue: tau! tanya yang lain aja! (nyolot again!)
diansah: lu mah gitu! (langsung pergi. pergi lu sono!)
paku: 70'an aja harusnya
rana: iya! betul, ku. 70'an aja
gue: haha. milenium atau evolution aja.
rifky: apaan tuh? (biasa, lemotnya kumat)
gue: jadi serba instan. kerja pake robot
rifky: ntar hiasannya apa?
gue: ya pake kardus dilapisin kertas yang mengkilat".
rifky: iya tuh gue setuju banget! (baru nyambung neh bocah)

trus roby dateng bawa buku (biasa lah, suruhannya si diansah).

roby: punya ide apa lu semua?
rifky: gue sama rany dunia robot!
gue: gue,ky? gak! gue gak nyumbang suara! (lo aja sono sama kambing)
roby: kok lu gitu sih ran? buat kelas ini!!
gue: boam! ()
rana: gue sama paku 70'an
sri: nightmare aja, by!
mita: gue sih ngikut yang lain ja (hahahaha, kaya kambing conge)
roby: kasih pendapat donk. apaan kek!

trus roby langsung nyatet saran itu. trus dia langsung nyamperin diansah (si ketua kelas). diansah dikelas nentuin seksi". dan yang dia lakuin tuh bikin gue SEBEEEELLL, KESEEEELLL banget sama dia. jelas aja gue sebel. dia nentuin SENDIRI seksi"nya. dia gak nanya sama yang lain. langsung aja gue komen.

gue: loh? kok lu nentuin sendiri? gak ngajak" yang lain?
diansah: biar cepet (najis lo!)
gue: ya gak bisa begitu lah! lo harus minta persetujuan yang lain. gak bisa cuma pendapat lo aja! kalo ada yang gak setuju gimana?
dodo: yaudah lo aja deh ran yang nentuin
gue: bacot lo, do!

gue langsung keluar kelas. males banget gue urusan sama orang kaya gitu

dana: udah temanya nightmare aja!
yuni: kemerdekaan aja. nightmare udah kaya anak 9.3
dana: mereka kan horror
yuni: ya itu kan sama kaya nightmare
dana: ah!

sebelumnya gue udah disuruh sama yuni rapat buat nentuin persiapan pagelaran, di tengah kelas udah ada yuni, diansah dan yang lainlain.

yuni: ran, sini! rapat dulu!
gue: gak ah. MUALES!! (langsung pergi keluar kelas)
rana: wah, parah lu ran! (langsung ngejar gue)
gue: parah kenapa?
rana: gila lo nyolot banget tadi.
gue: boam! gue kesel banget! emang yuni gimana tadi pas gue kaya gitu?
rana: langsung bete gitu mukanya. trus mereka ga jadi rapat. si yuni udah bete duluan
gue: bagus lah

gue rasa yuni pasti bete banget sama gue. tapi BOAM! gue udah kesel duluan sama yuni n diansah. mereka sok eksis! nyebelin!!


trus gue tau dari mita. dia chat sama dana via fb. katanya mita, dana nanya sama mita.
dana: eh, rani lagi selek ma yuni ya?
mita: iya, biasa lah
dana: ohh
mita: rani ma bogel selek juga ya?
dana: gak tau gue
mita: ohh
(aduh jadi pada ngomongin gue. hihihi)

ya, BOAM lah sama pagelaran kelas. BOAM juga sama yang ngurusin. yang penting gue, rana, mita, sri udah punya rencana sendiri!
tunggu tanggal mainnya .. bhahahahahah!! (serasa buto ijo yang menguasai bumi)

2 bicaraan:

wetdreams.dreamers mengatakan...

jadi MALU kita :)

rannindyoastomo mengatakan...

yee .. jelek lo semua .. :-*

Posting Komentar