Jumat, 01 Mei 2009

sabar adik ku sayaaang.. mungkin ini yang terbaik..

waktu itu hari selasa.. disekolah gue udah confirm guru les MTK gue, coz besok UN MTK, biar bisa belajar.. gue berangkat dari rumah agak siang.. disana gue asik" les, ketawa" sama temen" gue, ngeledek bareng temen" gue, ngakak sampe pengen kencing.. hihi.. gue gak tau sahabat gue dirumah lagi kena musibah.

gue pulang dianterin sama sri. sampe rumah orang" rumah gue udah pada heboh.
trus tetangga" gue pada bilang
ttg: ka rany udah ketemu ughy?
gue: belom
ttg: oh, tarok tas dulu gih. trus ke ughy
gue: iya, sebentar
sampe dalem rumah
gue: mah, ada apa ma?
nykp: ayah muis(bokapnya ughy) meninggal
gue: innalilahi
nykp: kamu solat, trus ke ughy
gue: okeh okeh

gue langsung sms rana, paku(cowoknya ughy), kiki. ngasih tau ttg ughy. trus gue solat, habis solat gue langsung ambil kerudung, trus keluar rumah. di luar gue ketemu temen gue.
gue: dea, udah ke ughy?
dea: udah, kak rany?
gue:belom. gue baru pulang.
dea: gue mau kesana lagi neh
gue: bareng donk.
dea: ayok!

gue ke rumah ughy, dari luar udah keliatan orang" pada sibuk, gue ketemu tantenya ughy
gue: tan, ughy mana?
tante: ya ampun, rany dari tadi dicariin sama ughy. ughy dikamar, langsung masuk aja
gue deg deg an. gue langsung narik tangan dea. sampe depan kamar ughy gue liat orang, gue gak kenal. langsung gue tanya aja
gue: ughy mana?
orang: lagi solat dikamar.
pas gue lirik, ughy lagi salam
ughy: mba ranyy
gue: ya allah, ughy..
gue langsung ngedeprok, trus meluk ughy. ughy langsung nanguis kejer. gue ikut"an juga coz gue sedih ngeliat sahabat gue dari kecil ketimpa musibah.
gue: sabar ya, ghy. berdoa buat ayah..
ughy: iya, kak..
gue ngelepasin pelukannya. ughy ngelap airmata, gue juga.
gue: tadi lo nyariin gue?
ughy: iya, tapi kata nyokap lo, lo lagi les.
gue: iya tadi gue les buat besok.
ughy: gur titip pesen aja sama nyokap lu
gue: lu tau nya gimana ghy?
ughy: kan tadinya gue pengen main belajar sama lo, buat besok. lo les, gue ke mba windy aja.
gue: trus?
ughy: pas gue lagi belajar mtk disono, ade gue manggil. gue kira dipanggil kaya biasa, disuruh makan atau mandi. gue ikut aja. pas sampe rumah, adenya tante cencen nyuruh gue sama ade duduk, pas gue sama ade duduk, baru dikasih tau deh. trus gue sama ade nangis, trus nyokap lu langsung dateng. gue langsung ke nyokap lo. ade sama adenya tante cencen.
gue: oh, yaudah sabar aja ya, ghy. trus ibu?
ughy: ibu di kamar sekarang, tadi pingsan. kan ibu lagi sakit.


ughy, sabar aja ya cantik. mungkin ini yang terbaik, dari pada bokap lo terus"an ngerasain sakit. terus berdoa aja buat ayah, semoga diterima disisiNya dan amal ibadahnya diterima..
AMIIIIEEEN

2 bicaraan:

arvie.nadyass mengatakan...

iya, ksian tuh ka'ughy.


amin

rannindyoastomo mengatakan...

AMIIIEEEEN

Posting Komentar