Jumat, 08 Mei 2009

STILL VIRGIN - HATE TO MISSING SOMEONE

One night I stand I remind of you

Our hope and dream tears in my eyes

When you gone so fast

When I realized you know I can’t be perfect


I fall form you

You make me like I can’t stand with you

You make me like I can’t life with you

I can’t hold your hand

So please don’t let me down


I try to be a stronger

When I know everything over

Every time I feel everyday I think

I never see you ones again


I know I can’t be a stronger

Even I try to forget you

Oh no I missing you

I need is you so please don’t make me feel like

I keep you in my heart


I miss you smile I miss you face

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Like you want me to be


I miss you voice I miss you laugh

I need you here I need you hope

In every night in everyday

Its you

You know everything its you


So far story :

Pernah bayangin saat loe harus kehilangan orang yang paling lo sayangin, orang yang paling lo bangga-banggain dan loe anggap dia segala nya buat loe, loe buat kenangan-kenangan indah , cerita-cerita indah bersama dia, eh dan pada suatu saat loe harus kehilangan dia, benar-benar kehilangan dia, loe gak bisa liat dia lagi, gak bisa denger suara nya lagi atau pun sekedar bercanda ma dia, hehe itu yang gw alami gak gampang untuk ngelupain orang yang bener2 kita sayangin atau mungkin malah kita gak bakal pernah bisa lupa, ya intinya gw benci! kenapa gw harus kangen ma orang yang udah gak ada lagi di samping gw, sakit loh rasanya, gw coba untuk bertahan ternyata gw gak bisa, gw lemah tanpa dia, itu yang gw rasain waktu gw kehilangan dia, dan cukup makan waktu yang lama untuk bisa nerima semua kenyataan kalo gw gak bisa kaya gini trus,yang bisa gw banggain sekarng ya mungkin Cuma kenangan nya ja yang bakal gw jaga hehe,dan mungkin teman-teman yang mendengarkan lagu ini punya prespsi masing2 hehe silahkan..lagu ini ada di track terakhir di album still virgin,denegerin ya lagu nya heh

2 bicaraan:

arvie.nadyass mengatakan...

iya sii, klo nglepas orng yg bner" dah kita syang emng beratt bgt rsa'a. tpi itu dah jlan hidup, klo Allah dah blng gtu gmna ? kita hrus trima kan ?? perlu proses yg ckup pnjang utk bsa bnr" rela nglepas orng itu.
tpi enjoy aj, keep smile aja lahh, dbwa sntai. hehe ( sok bgt gue ah )

tpi btw, emng orng yg lu mxd di ats itu syp ya ?? hehe

rannindyoastomo mengatakan...

ehehe.. itu gue copy paste dari site still virginnya .. itu tulisan yang bikin nih lagu .. hehe

Posting Komentar