Rabu, 03 Juni 2009

iyay !!

indonesia memiliki lebih banyak pengangguran di akhir tahun pelajaran .. haha .. salah satunya gue dan temen2 gue .. tapii ,, walas gue ngajak rapat buat perpisahan .. yaudah gue sama temen2 gue janjian sekolah walaupun 100% gak niat .. sampe disekolah gue liat rana, paku, kiki ..

gue : woe rana yang habis pulang dari lampung !
mitha : cie ranaaa ..

rana, paku, kiki malah diem aja ..

gue : ish ! najong kalian .. sombong banget !!
mitha : diih pada nyuekin !

tiba2 rana ketawa ..

paku : pele lu ! katanya nyuekin !
kiki : ahaha , payah lo, na !

akhirnya gue, rana, paku, kiki, mitha, sri langsung ke perpusatakaan .. biasa ngopi *bdepak* .. maksudnya rapat sama guru gue ..
sampe didalem gue liat guru gue .. lagi duduk .. trus gue liat temen2 gue ga ada yang ngobrol bareng guru gue .. malah pada asik pake kutek *woowoowww* .. tapi gue ikutan ahh~ .. ahahaha .. habis pada pake kutek,, tuh guru ngejelasin tentang perpisahan .. yahh ini bagian gak asik ! longkap ..

langsung pas keluar dari perpustakaan gue nyamperin dia..
gue : mana fd (flashdisk) ?
dia : yahh, lupa .. besok deh
gue : besok2 mulu !

trus gue diajak jalan duluan sama paku .. trus paku curhat gitu sama gue .. berdua .. ya namanya juga curhat masa ngajak orang sekampung ? *aneh!*
trus tiba2 ada gerombolannya DIA .. dateng dan kawan2nya ..
teman DIA : wahh, parahh .. parahh .. masa rani nya diambil sama paku *ngeek'* (dikira gue barang atau bola yang dioper2??)
gue : apaan sih, lo ? (langsung aja gue pergi menjauh dari paku ,, pakunya juga ngajak ngepet neh, ikut2an si teman dia juga) *ash !!*
paku : *** , rela gak neh rani nya gue ambil

woowoowwoooo .. tau gak sehh , gue tuh sama dia gak ada apa2 tauuu .. mesti dibilangin berapa kale seeehhh ?? trus gerombolannya DIA lagi di depan sekolaan .. gue nyamperin teman dia ..
gue : ****, temen2 gue pada nanya tentang itu .. gue jawab apa ?
teman dia : terserah lo deh .. udah banyak kali yang tau ..
gue : ah gaseru ah ,, masa udah pada tau .. kan tadinya gue doang yang tau ..
teman dia : tuh gara2 cowo lo *ngeek'* (cowooo gueeee ??????)

langsung gue kabuuuur daripada digodain mulu sama teman dia .. gerombolannya dia langsung ke kantin *bc* .. gue sama gerombolan gue langsung rusuh di mang edi *abang pop ice* ..
gue kembali lagi curhat2an sama paku .. kasian dia .. huhuw .. kurang gizi *ngeek'* salah ,, maksudnya lagi ada masalah cinta (hoallaaaah anak mudaaa) ..
sumpah , gue duduk deket banget sama paku .. lagian dia nya gelo .. curhat .. suaranya keciil bgt trus sambil main game di hape .. giliran menang dia teriak .. dasaaarr .. gue cuma bisa bilang 'haaa? apa , ku ?' gitu2 teruss ..

ehh, tiba2 gerombolannya dia dateng lagi .. ngeliat gue sama paku yaaaanngg gimanaaa gituuuu .
teman dia : wahh , emang paku udah parah bgt dah .. lo gak marah rani digituin ?
dia : (akhirnya angkat suara juga) udah lahh , gausah dipikirin .

wwooowooo dia bisa bilang gitu .. apa dia marahh ? ash ! gue pusiing .. emang nehh gara2 si teman dia .. arrgghh !! pulang sekolah langsung main kerumah rana .. trus jam 3an gue balik kerumah ,, malem2nya gue di telp ma tuh bocah *oyey! dia gak maraahh*

blablablablablabla
dia:tadi ngapain sama paku?
gue:(hoalaahh masih dinget2 aja) haah? cuma curhat2 aja
dia:curhat apa?
gue:masalah dia ma cewenya
dia:ohh, kalo yg sama *sitemandia*
gue:haah? masalah dia sama cewenya
dia:janji apa sama *sitemandia*?
gue:janji? gatau tuh dia
dia:ooh
gue:ntar mau nonton 'itu'
dia:gatau, emang beneran ada?
gue: disitunya ditulis seperti itu
dia:males ah
gue:oh,kalo jadi ntar gue sama lo ya? (berusaha merujuk, padahal *whoeeekk*)
dia:ha?kenapa sama gue sama *sitemandia* aja.
gue:(ga nyagka bgt dia bakal ngomong kaya gitu) ooh! yaudah ntar gue sama *sitemandia* aja!! udah dulu ya gue mau tidur!!

langsung aja gue matiin telpnya .. ish! sebeeeell banget deh gueeeee..
ini semua tuh emang gara2 SiTemanDia yang mulutnya isseeeeeenng bgt .. awass lo ! tunggu pembalasan gue ..

0 bicaraan:

Posting Komentar