Sabtu, 12 Desember 2009

masa masa SMA! hoho *norak*

hm maaf maaf gue baru bisa ngeblogging lagi setlah sekian lama, bertahun tahun lamanya *lebay* gue ga blogging dikarenakan sudah lupa *wadezigg* bohhooong dikarenakan bokap gw sensi meenn. tiba2 situs blogger di protect gitu. owh men! jadinya gue ga bisa blogging..
hmmmmmmmmm..

kalo kata pacarnya kaka gue 'masa SMA masa masa yg paling indah'.. bener gak siiiiihhh??
coba kita lihat survey nya.
pas baru masuk SMA bawaan gue udah BADMOOD banget! nyebelin deh pokoknya, soalnya 2 harapan hidup gue ga satu sekolah sama gue hahaha gak deng bercanda, gue ga mood soalnya ada seseorang yg gue anggap dia ade gue, ga satu sekolah sm gue, jadinya gue ga bisa ngontrol dia. (GAYA!!!)

di SMA gue ngelewatin masa MOS yaaa kalian pasti udah pada tau dan udah ngerasain apa itu MOS (Malas Oentuk Sekolah) saat MOS itu gue mainnya masih sama temen dari SMP gue.. sampe beberapa hari setelah masuk sekolah biasa..

tapi emang tuntutan hidup, gue harus beradaptasi sama temen2 dikelas gue. gue banyak dapet temen baru yg ternyata sejiwa sama gue, anaknya gokil, rusuh wah the best muah muah banjeeeettt..

trus nyaaaaa... gue juga punya segudang sohib2 yg care banget.. dan kita menamai perkumpulan kita dengan naman GGC (Gina Ginu Commnunity) hmm banyak yg nanya 'Gina Ginu itu apasih?' aduuh gue juga gak tau deh hehe gak kok bercanda, gue tau apa itu gina ginu. kalo dalam bahasa sansekerta mungkin artinya gak bisa diem hehe kalo kata temen gue yg bikin nama itu, itu diambil dari ucapan yg sering keluar dari mulut wali kelas gue..

'bunda desma' itu panggilannya.. dia tuh sering ngomong 'jadi GIni NAk' yah di pleset2in sama temen gue jd gina ginu haha jayus yah? tp gpp dah aseeeek pokoknya.


anak geng gue orangnya selebor, cuek, dan macem2 laaaahhh.. tapi yg parah anak ggc itu udah di blecklist nama namanya di buku BP. OMFG !!! ancaman sepanjang masa ini sihh namanyaa, hm berbagai masalah ggc lewati bersama aseeekk haha :D sampe akhirnya nama ggc pun baik lagi disekolah gue..

:)